09 April 2010

waiting for something that i don't know

People! I have "successfully" finished my practical exam
big yea for me. and so the only one left is the stupid normal school exam.
I'll beat you! and because this day is somehow feels like a special day, I'll continue to write in Indonesian :)

Gila. entah kenapa beberapa hari ini gw ngerasa nungguin sesuatu. tau ga sih rasanya kayak ada sesuatu yg kurang dan lo tunggu2? nah itu lah yg gw rasakan. padahal ga jelas jg sih apaan. bego dah. dan yea gw pengen botakin Gifari deh (a.k.a: Ifal). dari hari apa ya? sabtu yg lalu apa ya? eh ga tau jg deh. pokoknya dia selalu bilang gini ke gw: Jangan ke ge-eran ya ren.

Oh please! gw ga ge-eran kok santai aja. dan setiap gw nanya ma dy maksudnya apa, dy ga mo ngasi tau. yah sudahlah lebik baik tidak usah terlalu saya pikirkan atau nanti saya akan menjadi stress. saya capek you know? ya anda sekalian pasti tidak tahu. perasaan ini yg gw rasakan dan memberi rasa yg merangsang perasa (oke, lupakan apa yg barusan anda baca). ehem, intinya gw lg kesel. ga nyambung ya? ya sudah disambung2in saja.


gw geje. ngerasa nungguin sesuatu tp ga tau apa ato siapa. ngerasa kesel bgt sampe ke bawa bad mood, tp ga tau ama apa ato siapa. oh ya dan gw jg ngerasa dikhianati (lagi) tp kali ini gw tau knp. geje sih alesannya. yah, tapi apa sih sebenernya yg ga geje dalam hidup gw?

pengen deh teriak2 geje ngelepasin stress, tp UAS masih menanti jadi sepertinya harus ditunda dulu. pengen melaksanakan segala rencana kelas kami. tp yea, lagi2 masih harus menunggu UAS. susah... susah... nasib dah jadi anak kelas 3 smp -____-

Well lastly I wanna thank my God. thank you for today, thank you for the cloud as well as sunshine, thank you for the food, thank you for the time I can spend with my friends and family. Thank you, thank you, and thank you.

okayloveyouallmuahmuahbyebye!thankyouforvisiting:D

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Blog Archive

Search This Blog