27 January 2011

JANUARY: Ronaldo



bulan ini, bener2 bulannya ni anak yg namanya RONALDO.
gw kasi prolog dulu ye,
seumur idup gw, blm pernah gw nge fans sama yg namanya adek kelas. asli dah suer ga boong.
ampe ini nih.

gw lupa kpn tepatnya gw "nemu" tu anak. tp yg jelas ceritanya gini:
gw lagi ke kantin (typical story bgt dah -__- wkwk) tmn sebangku gw (yg bs disebut best friend gw disini, Monique namanya) lg beli makanan. nah krn kantin lt 5 itu kecil, jd klo istirahat itu penuh bgt. makanya gw nunggu si monik dgn nyender ke dinding aja.

gw lg nunduk gt kan, nah pas gw ngangkat kepala gw, DEP. tu anak ganteng nya masya oloh ada di dpn gw. dy jg lg nyender ke dinding gt. pas dy ngeliet ke gw, ya jelas lah gw pura2 ga ngelietin dy. pokoknya disitu gw udah nyebut dah. ganteng nya naujubileh (menurut gw). begitu monik udah selese, op kors gw kasi tau dy. nah pas wkt itu dy blm jelas gt ngelietnya. tp bsk nya, ya, dy udah kena virus ronaldo jg.

awalnya kami masih diem2 ngefans. serius dah. jadi klo dy lewat ato papasan gt kami cuman senggal-senggol. abis itu gw mo ke wc, eh si ronaldo keluar dr wc. langsung gw ngelirik badge namanya, dan itulah gw dapet nama dy Ronaldo. dengan bangga gw kasi tau monik. and it turns out bahwa kelas dy PAS disebelah kantin. gila, gila.. kyk jodoh aja

NAH, sekarang, itu udah kyk rahasia umum hahahahhaha
satu kelas udah tau, anak kelas ronaldo (kelas IX-9) udah tau, bbrp anak dr kls lain jg udah tau.
ga masalah sih sebenernya. orang ganteng kan pantes punya fans. yg paling dalem nya pas kami ngelewatin kls nya udah gt temennya bilang ke si ronaldo gini: "Ronaldo, ronaldo, itu fans mu"
wkwkwkwkk asooooooy!!!!

dan kami tuh tiap pagi jam 07.15 udah ke kantin nungguin si Ronaldo dateng.

si ronaldo mungkin emang bukan terlalu ganteng gmn gt buat org lain. soalnya smua anak chinese di kls gw pada bilang gt. tapi serius dah. dy itu.... apa ya? cool. ya, dia gak terlalu suka bersosialisasi (kyknya), tp dy punya tmn kok.tp mksd nya ga yg selalu mesti sama tmn2 dy.
udah gitu yg paling PALING PALIIIING bikin dy keren itu tatapan matanya. asli dah klo papasan ama dy itu, nahan napas men!! dy tu ngelirik ke samping ke kami aja itu rasanya udah mau pingsan! LEMAS MEN, LEMAS! hhhhhhhhhhhhhhhhh

asli, jadi cowok kok ganteng kali.

dan dy lbh tinggi dr kami, dan dy pake kacamata putih, dan dy duduk di bangku ke-3 dr dpn di bagian tengah, dan dy dan dy dan dy dan dy

ciao <3~

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog