23 September 2008

hari2 sekolah yg membosankann

Gile.. sekolah memang membosankan....
kerjaannya pr, ulangan, pr, ulangan.
untung ada tmn di skola..
klo enggak....

tpi krn gw slalu nonton drama2 jepang,, dan ngeliat co'2 cakep,,
jadi kebosanan itu tdk trlalu terasa..
huahahahaha..
baru2 ini, gw ngerasa kok hubungan gw ma tmn2 gw udah ga sedeket dulu ya??
ntah knp rasanya makin hari makin renggang aja..
hiks hiks...
tpi mudah2an aja,,
kami masih bisa terus bareng dan menerima kelemahan masing2..
amien dah amieennn

07 May 2008

YAHOOO!!!!

yes!! yes!! yes!!
huahahahahaha!!!
wekekekekekekek....
wakakakakakak...

GW DAH MAU ULTAH!!

gagagagagagagagagaga

dan 1 hari sblm gw ultah itu,,
gw tanding basket di skola jepangg!!

hohohohohohoho...

klo gw mng pas tgl 10 nya...
tgl 11 (pas ultah gw),, msk semi final dehh!!

thn ini hadiah ultah gw sangat berarti

huhuhuhuhu

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog