28 May 2011




"If you don't give up on getting there,
then you're not on the wrong road.
Even if the place you arrive at
isn't the one you were hoping for,
just search out the next road from there.
If you do that,
you'll eventually arrive without fail."

23 May 2011

last post

yak, jadi seperti judulnya, ini bakal jadi post terakhir buat bulan mei. lusa saya akan menghadapi ujian semester. yak ujian yg sangat ditakuti oleh semua anak Sutomo. penentu kenaikan kelas, dan di Sutomo itu sama sekali tidak gampang untuk naik kelas. jadi lebih baik saya mempersiapkan diri sebaik-baiknya. apalagi, hari ini ada momen terindah untuk dijadikan kenangan.
langsung ya ke momen terbahagia nya.
jadi gini, kan krn gw ikt les di sklh, jadi sehari sebelum ujian fisika, kimia, dan matematika pasti ada les. nah, hari rabu itu ujian fisika. makanya besok itu ada les.
jadi kan kami gak tau jam berapa tuh masuk les nya (memang, dasar -__-)
jadi kami ke lantai 2 lah tempat mading2 segala macem jadwal dll ditempel. pertama kami ke mading deket kantor administrasi kan. tp ternyata itu buat les matematika. nah gw sih udah give up ga tau mau nyari dimana lagi.


tiba2 monik sama ila manggil: sini, sini.
jadi ke mading di sebelelah perpus gitu. yowes kami jalan kesana lah kan.
EH ASU. ADA 19. dia lagi berdiri ngeliet ke mading juga. dan ohmaigot itu ganteng kali. padahal dari belakang -_- dan ternyata monik sama ila sengaja manggil kesitu.


dan ya gw jelas aja mundurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ke belakang dan jauh2 dari mading sapaya bisa ngelietin dy dengan puas. gila men. kurang ganteng apa lagi sih lo, hah?
hhhh gw salting. banget. jadinya ciripah yg ngelietin jam brp dan dimana kami les nya wkwkwk. gw mah udah gak ada harapan. bisa pingsan gw rasa. GILAAAAAAAAA WOY GILAA!!! ITU JARAKNYA KLO GW JALAN KE DEPAN AJA LGI BEEEEEEEEEEEEEEEEEUH. tapi ga munkin. gw ga kuat. bisa2 pingsan.
abis itu ya kami terpaksa pulang soalnya ya udah gak ada urusan. shoot, padahal dia masih lama kyknya disitu. yah trus kan gw tadinya mau lewat tangga sebelah mading. biar bs yaaa ngelewatin dy. tp kgk ada temen -_- akhirnya gw ke kanan sama ila fiona nadia. ciripah monik sama nurul ke kiri. NAH

gw kan biasa, kalo udah ngeliet dy gitu pasti, PASTI gw mau ngeliet dy lagi. jadi pas lagi jalan itu tuh gw noleh ke belakang kanan. lewat jendela perpus gw ngeliet tembus ke tempat mading itu.
DAN
ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
dy jg ngeliet. oh crap. oh sh***************t
gila men. gila. jantung gw lepas. copot. jatoh. kecebur. nyelam ke air. ih dewa.
♥.♥

tentu aja gw langsung ngebalik satu detik kemudian. jalan cepet2 sambil nyeret ila, abis itu lari.

udah gt krn nyokap blm jemput, gw sama uli nunggu di dpn pagar aja kan. lamaaaaaaaaaaaaaaa gt 19 keluar dr pagar sama temennya 1 org. untung dy kgk noleh2. gw kirain dy pulang kan, taunya dia ke tempat fotokopi depan sklh. omaigoooooooooot gw seneng gila!!!! abis itu kan ya gw nungguin lah sampe kapan dy keluar.
pas dy keluar (lama jg nunggunya), ya gw gak ngelepasin pandangan gw dari dy. dy langsung ke kanan gt jalan. dan CRAP. kyknya dy ngerasa, jadi dy ngeliet ke kanannya gt. ya gw langsung pura2 ngeliet ke arah lain WHICH IS GA GUNA. jangan2 dia udah mikir gw stalker skrg ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
ya tp abis itu gw ngeliet lagi, dan temennye ngeliet gw alamak -_- bodo lah.
abis itu pas dy mau noleh lagi, ya gw ngeliet ke arah lain. gila men. gila.
gapapa gw dianggap stalker, ini hari terakhir (mungkin) gw bakal ketemu dy lagi sebelum lamaaaa lg. soalnya pas ujian dia di lt 3. gw di lt 5 hhhh jadi kemungkinannya 1:10000000000000 bisa ngeliet dy lagi

ya, si india itu ada lagi. di dpn sklh itu jg ┐(‾.‾ )┐ ‎/(_'_)\ ┌(_O_)┐ \(‾▿‾\) \(‾▿‾)/ (/‾▿‾)/┌(_O_)┐ ┌( ‾.‾)┌

20 May 2011

more ngaib moment

hari ini lawak kali.
ekhem, jadi pas pelajaran kedua kami hari ini (fisika)
aku monik dan fiona mencium bau yang sangat tidak menyedapkan.
asli bau gila. gw heran. lu gabungin aja bau kentut + kotoran manusia + sampah, gitu lah kira2.
jadi bau ini tuh muncul tiba2 dan menghilang tiba2
suka2 dia aja.
dan yaa beginilah kira2 percakapan kami selama pelajaran fisika

*hening, ciripah mengerjakan soal2 fisika*
fiona: ugh, dia datang!
iren: dia datang, dia datang!!! *mendekatkan tangan yg sudah diberikan semacam minyak angin ke hidung*
monik dan fiona: *mendekatkan tangan ke hidung*
iren: bau kali!
fiona: bau kali!!
*dia hilang*
*kembali ke kegiatan masing2*
*dia kembali*
iren: datang dy, datang!

dan ya kalian bisa tebak begitu terus sampe 2 jam pelajaran fisika selesai....
kemudian hari berlangsung suram dan senang.
gw sama asisten gw, monik dan fiona, membuat danbo (a.k.a kotak geram/kubus galau) punya cakra. milik kami belum tiba2 juga -_-
tapi punya cakra cacat. soalnya dia ngeprint sendiri dan ukuran nya ga bener semua -_-
kemudian kan pelajaran terakhir kami di lab, jadi usai sekolah, kami cepat sekali sudah di lantai 1. monik ciripah dan nurul meninggalkan kami begitu sampai di lantai 1 (biasa, anak mamak. cepat pulang). jadiii gw ila dan fiona ujung2nya tinggal bertiga. kami nongkrong di bawah pohon. gw sesak pipis. jadi km ke wc anak sma tp rame kali. kami balik lg ke pohon, terus bla bla bla bla bla bla sekian, fiona pulang dan gw sama ila tinggal berdua. ke wc lagi. kali ini berhasil.
NAH
begitu keluar dari wc (wc itu tepat bersebelahan dengan tangga), 19. baru saja sampai di lantai 1. yeah. jadi ya.... gitu lah. gw langsung
"aduh bangke nya ini. mana lagi aib pulak."
dy pake acara berhenti gitu lagi di dekat tangga. sedangkan kalo mau pergi dari situ, harus ngelewatin dy. jadi pas gw udah menuju/mendekati/mengarah ke tempat dy bersama teman2nya, mereka pun jalan -_-
gw: "tunggu, la! tunggu. biar dia duluan aja yg lewat"
gw gak tau dah itu dy kedengeran apa kagak. yg jelas gw ud dagdigdug-an. jadi kami jalan di belakang dy dan kwn2. gw nutupin muka pake buku biologi (gak tau juga kenapa....)
terus wkt udah nyampe lingkungan sekolah yg terbuka, dy ke arah kanan dan gw buru2 ke kiri. pas mau ke pagar gw ngeliet anak kls sebelah (21) dan ya berbincang2 sedikit. udah selesai kan, kami kembali berjalan ke kiri. tp gw ngebalik dulu mau nyari 19. gw sambil nahan ila agar jalannya pelan bilang gini: "mana ya dia, la?"
terus ila ngebalik juga dan menggunakan jari telunjuk nya untuk mencari 19. yeah, jadi dy kyk nunjuk2 gitu. krn gak keliatan gw kirain 19 udah pulang. TAUNYA, yeah dy di depaaaaaaaaan kami. yeah. bersama teman2nya ngumpul ternyata di situlah. emang jarak nya jauh, tp gak jauh2 amat juga. nah jadi pas gw udah ngeliet dy, dy kyk memalingkan wajahnya ke arah teman2nya. yeah, jadi dy abis ngeliet ke arah kami. dan pas gw udah ngeliet dy, dy ngeliet ke arah lain.
berarti pas gw lg muter2 nyari "seseorang", dy ngeliet.
dan ila sambil nunjuk2, dy ngeliet.
jadi, kami langsung lari abis itu




cukup sudah ngaib nya

19 May 2011

yeah

hari ini saya bosan. sepertinya tidak ingin bercerita tentang 19. sepertinya
tadi di otak gw muncul hal ini, gara2 bokap dan mak sedang bersiteru gara2 pagar.
yeah, konyol -_-
tapi apa boleh buat, namanya juga suami istri.
jadi ini yg muncul:

nyokap: sangat gampang bersosialisasi --> nurun ke bang andre
bedanya:
nyokap: gampang, krn pede
bandre: gampang, krn gak ada malu (maap bro)

bokap: sangat susah bersosialisasi --> nurun ke uli
bedanya:
bokap: susah krn wibawa
uli: susah krn (SOK) cool

gw:
bokap + nyokap = freak

yeah, cukup menggelikan jiwa dan raga saya. tapi memang dapat dikatakan itu benar. justru tidak cukup hanya freak, tp gila. sangat gila.
tadi di sekolah, gw megang stapler/hekter/jekrekan punya ila ato fiona gt yg udah rusak. jadi kan biasanya yg bagian ada isi nya itu kan nyatu sama atasnya. nah punya fiona/ila ini enggak. jadi gw merhatiin gituuuuuu. dan,
gw coba "memperbaiki" nya. dan ujung2 nya gw kejepret/kehekter/menstapler jari jempol saya (soalnya gw megangnya pake 2 jari jempol)
UNTUNGNYA kagak dalem. jadi yg sebelah kiri rada dalem dikit tp yg kanan cuman kyk numpang lewat gt. tp yg kanan berdarah banyak, dan menjadi tidak pedih lagi dalam tiga detik. yg kiri, darahnya beku, pedih setelah tiga detik - sekarang.
gila? iya. mungkin gara2 gw lagi bikin danbo (tu kotak unyu) jadi gw kecapekan (keliatan dr foto) dan tidak bisa berpikir dgn jelas



aduh kyknya ga sanggup klo ga ngebahas soal 19. jadi gini , kan jadi dr hari senen kemaren tuh gw menggalau pengen MOVE ON dari 19. gitu deeh. pas rabu masuk, 19 ga msk sklh. padahal yaaa dlm hati gw masih berharap dy dtg gt deuuuch
nah hari ini. giliran gw udah BENER BENER mempersiapkan diri untuk melupakan dirinya, HARI INI DIA BANYAK KALI LEWAT2 KELAS. asu nya ini -_-
kata ciripah sampe 6 kali. gw udah bilang ke mereka klo dy lewat jgn kasi tau. tp gw ada sih keliet pas dy dtg pagi2 dan pas ntah kapan. jadi ada 2 kali yg gw keliet.
btw si india itu masih muncul terus loh klo gw ngeliet ke luar -____-

12 May 2011

curahan jiwa

hay

hari ini saya ingin curhat. meluahkan emosi yg sudah meluap (?)
jadi gini men.
gw menyadari sepertinya gw berubah. sikap gw mksdnya.
bukan jadi buruk jg sih, cuman ya berubah.
gw dulu nih ya
ga pernah suka ngedenger/ dipanggil/ menggunakan kata2 "sayang", "honey", "darling" untuk sesama cewek.
bukan apa2, sumpah. tapi rasanya risih. dan terlalu berlebihan.
tapi,
akhir2 ini semenjak gw sudah bbrp bulan menetap di medan, gw menyadari itu bukan hal yg buruk. tp gw jg bknnya selalu manggil temen2 gw gitu. hanyaaaa, gw jadi make kata2 ituuu buat tmn2 gw yg di malay ato di jakarta ato di bali.
why?
sebenernya sih simpel. gw baru nyadar. memang penyadaran itu selalu datang terlambat.
gw sadar, selama ini gw di malay gw ga pernah ngerasa gw bakal jauh sama temen2 deket gw disana. sehingga gw jarang mencurahkan rasa sayang dan cinta gw kepada mereka. klo diinget2 sih kyknya gw jg belum pernah bilang gw sayang sama mereka secara face to face. gw ngucapin selalu lewat dunia maya / telekomunikasi dan itu pun sesudah gw di medan.
gw sadar gw telah melewatkan banyak saat2/momen2 bahagia tanpa memberitahu mereka betapa bahagianya gw bs meluangkan wkt bersama mereka. sehingga, sekarang, saya ingin mereka semua tau kalo gw cinta sama mereka. tidak apa2 terlambat, daripada tidak sama sekali. makanya gw sering banget mengucapkan kata "i love youuuu" tp hanya krn saya menambahkan banyak 'u' dan kadang merubah2 seperti i LAP yu , bukan berarti makna dari kata2 itu berkurang.
i realized how i really love the way we all laugh together, the way Farah move her hands when she talks, and the way Retna laugh that make the whole universe feels like collapsing, the way Nadia made THAT kinda face when she didn't follow our conversation, the way Belin cover her face when she laugh so hard, the way Ira does all that stupid things, the way ALL of us play.

and the most of all,
I MISS THEIR VOICES.

i remember the last time i went to KL, and they called me. and when i heard their voices, there's this tingling sound that went in to my ear, this long-forgotten-but-still-familiar sound.
i still remember all their voices exactly like the laaaaaaaaaast time i heard it. i love it. that's the sweetest voice i'll ever heard next after my future husband's XP

kemudian saya ingin bercerita tentang 19 (ga mungkin enggak ada post ttg dy). kira2 ntah 3 hari belakangan ini, setiap saya ngelewatin kelas dy, dan tentu saja melongo ke dalam, dy sedang memakai topi. topinya wrn abu2 gitu udah gitu dy pake nya dibalikin. jadi yg bagian depan harusnya jadi bagian belakang (?)
dan somehow dy jadi jarang keluar kelas gitu. tapi bkn berarti gak ada. cuman maksudnya klo bukan emang harus ke lab, ke ruang multimedia ato lab english, dy JARANG keluar kelas. klo pun dia ke wc, dy lari.......
jadi gw ga bisa terlalu merhatiin dengan seksama lah ya kan. klo pun dy lewat toh yg gw liet itu wajahnya. sampek tadi...
pas gw mau ke kantin seperti biasa noleh ke kls 19 dulu. dan dy POTONG RAMBUT. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
pantes (mungkin) itu sebabnya dy jadi jarang keluar kelas. soalnya memang sih biasanya klo dy potong rambut itu jadi freaky gmn gitu, walaupun klo gw yg liet mo gimana pun ttp aja ganteng.
but.. saya kembali mendapatkan perasaan ini loh (klo kalian pernah naksir sama orang diam2 pasti kalian mengerti)..perasaan klo kita mengganggu itu orang.
gw kemaren2 ini tatapan mata sama dy ampek udah 3 kali (ASLI SUMPAH ITU DEWA BANGET) tapi yaaaa gitulah.. kemudian gw menggalau, bermelankolis. apa dy sadar ya? -___- ada kemungkinan yg sangat besar sih .tp... gak tau lah.. klo dy sadar mungkin dy nganggep gw mengganggu kali ya.. soalnya gw bener2..kyk...stalker...........

oh ya dan ada hal lawak tp menyebalkan. setiap ada orang lewat kelas kami kan pasti terlihat lah dr jendela, dan gw tuh refleks selalu liet ke luar. tapi, selalu klo misalnya gw berharap itu 19, yg ada malah ank india kelas dy... si tinggi...

11 May 2011

sixteeen

so, today is my birthday.
i'm really happy (of course), all the people that matters in my life wished me happy birthday :)
i think i'm very blessed
i realized, yet again after a long time, that there ARE people who actually care for me
you know,
i used to have my birthday celebrated in my house :)
all of my friends would come, from far far faaaar away
and we would sat in my living room and sometime watched movies, or even just went outside to the park
we would ate the food that my mother has cooked. we would ate the cake that my mom has bought.

well, of course, this year is different

wow, it's like realizing that things truly are different.
i used to see all of my friends in the school, and they would wished me happy birthday
now, all i recieve is a text. i can't even hear their voice

oh my God, the tears are falling wkwkwk






i don't know how to feel
my birthday used to be so cheerful and lively and all of that.
but this time, truly something is missing
there's this HUGE, MASSIVE emptiness in my heart.
something BIG is missing





but of course i am happy. today almost all of my friends in my classroom wishes me happy birthday :) and there's this guy named Agus, he already wished my happy birthday yesterday, and today he wished me again like 6 times .......
and cakra gave me this mug with a picture of me, picture of me with my bestfriends, picture of suju m, aaaaand a picture of kyuhyun. i'll post it someday later :)
aaand monik gave me (well, actually her mother choosed it :))) and so it is a *ekhem* hello kitty water bottle. the color is pink.
and theeen Cecil gave me this little pillow sama guling kecil nya juga wrn biruu :*
udah gitu pas pulang anak2 mo ngasi surprise tp ga jadi kwkwkwk
tp gw seneng kok. kita makan kue donat gitu
and bonus hari ini:
gw tatapan mata lagi duongzszsz sama 19
ahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyy
>_<

06 May 2011

memalukan.

oke, straight to the main story krn saya sedang sibukzzzz wkwk
JADI
kelas saya hari ini super extra panas. liet ya men, udah super, EXTRA lagi.
jadi klimaks panasnya itu di pelajaran b indo. ibu guru kami gak masuk (ternyata pas ketemu kemudian, dia bilang males -_-)
nah karena kepanasan, (btw gw make cardigan. bego? iya.) jadi gw kyk pake tangan nge gulung2 rambut gw jadi kyk disanggul gt loh, tp ga gw iket. jadi gw tahan aja gt rambutnya pake tangan gw, udah gt gw kipas2 pake..ya...kipas gw
trus fiona bilang gini:
fiona: ren, iket aja lah rambut mu kalo panas.
me: ..... oh, iya ya! *mengikat rambut*

nah karena panjang rambut saya yg dulunya itu poni skrg panjangnya nanggung gt, dan berhubungan gw lagi mengajarkan fiona dan ciripah bermain rubik, gw stress + kepanasan = rambut gw kacau. ntah lah dy kayak lepas sebagian gt dr iketan rambutnya. dan sebagian itu mksd gw gini:


jadi setelah itu kan istirahat makan siang (1 jam) dan pelajaran kami setelah itu tuh laboratorium, jadi kami harus turun ke lantai 1. nah, kami mengambil waktu rada lama untuk bersiap2. jadi gw BENER2 mikir 19 udah turun. men, dia biasanya begitu istirahat langsung *shuuuuuuuuuuuuuush* turun ke bawah. jadi gw asli udah gak tau muka gw kayak gmn (ya, ternyata kyk di atas itu). jadi sambil jalan ke luar begini kira2 percakapan kami:
*hampir mendekati pintu kelas*
ciripah: ren, gak sia2 ko ajarin aku rubik, aku udah bisa yg 2 row.
iren: iya, saya bangga padamu, nak (GW LAGI NGIPAS2 MUKAK GW PAKE KIPAS) *sudah di koridor kelas* *19 keluar dr kelas bersama rombongan, berjalan ke arah kami. 19 di sebelah kiri ke arah saya, dan saya di sebelah kiri ke arah dy. JADI, bersebelahan gt lah*
ciripah: iya ren! saya bangga *19 makin dekat* memiliki *makin dekat* guru seperti anda *disebelah saya*
me: *hening*
*jalan sedikit*
me: mmmmmmmmmmmmm
*jalan dikit lagi*
me: aaaaaaaaaa
*jalan dikit lagi, 19 kyknya udah di tangga*
me: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
aku ngaib?! ngaib gak?!!
monik: enggak lah ren, biasa aja. gak ngaib kok.
*didepan kelas 9-9*
me: anjing, ngaib.

kayak pembantu2 itu loh muka gw. pembantu abis beresin satu rmh. rambut gw di ceplok ke atas gt. kata ciripah aja kyk di rmh, kyk mo mandi.

hhhh... giliran ada momen2 berahagia seperti ini, gw ngaib. banget. ekstra. tudemeks.

trus kami turun lah ke lab. di lab gw sibuk benerin rambut -_-
abis itu setelah berbuat bodoh. SANGAT bodoh, kami ke kantin. mau hunting makanan. jadi.
di jalan. di jalan ke kantin. di halaman sekolah. 19 datang dr pagar sklh masuk ke dalam halaman sekoalah.

oh yeah.

saya lemas. ingin pingsan. mau nyebur. mau mandi, panas.

yeah abis itu pas lab, dy gak lewat dr dpn lab lagi balik dr persekutuannya itu. gw rasa semenjak gw ikut ke persekutuan wkt itu (untuk pertama kali dan terakhir kalinya) dy gak pernah balik lewat dpn lab lagi. galau? oh jelas.

03 May 2011

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

men. hari ini dewa. tapi ngaib. tapi dewa. dan ngaib.
jadi begini, seperti yg telah saya singgung di post sebelumnya, hari ini kelas agama.
mari saya jelaskan ttg kelas ini sedikit.
kelas agama itu ya, selalu diawali oleh berdoa dan diakhiri oleh berdoa.
nah, hari ini 19 duduk di blkg gitu. dan krn saya duduk di depan, susah ngeliet ke blkg -_- tp tdk apa2 lah.
NAH
kemudian datanglah saat memalukan part 1.
jadi, saya terlalu terbawa suasana santai pelajaran agama. sehingga saat bel berbunyi menandakan pelajaran kami telah selesai, saya, inge, dan beberapa orang lainnya langsung berdiri. kami sudah sampai di depan kelas. tepat di depan kelas. dan saya merasa aneh kok banyak yg tidak keluar. saya melihat ke arah 19 dan dia tersenyum lebar gitu. aneh? ya. jadi ternyata ya begitu. masih harus berdoa. saya LUPA. jadi saya kembali ke tempat duduk dengan sangat teramat merasa malu.

setelah selesai berdoa, saya berdiri (lagi) dan baru keluar. krn 19 duduk di blkg, jadi saya santai2 aja. EH. tiba2 jarak dia dan diriku sudah lumayan dekat. dia sedang berbincang2 dengan teman sekelasku. saya tentu saja panik. jadi saya berjalan dengan cepat. mencoba menghindari mengaib di depan dirinya. inge berdiri di belakang saya. dan karena di koridor ramai orang, jadi jalan saya pun terhambat. tapi saya bisa mendengar suara 19. yang sepertinya kok cukup dekat. dia berbicara seperti ini:
"where..is your notebook?" ke teman sekelas saya itu. WHICH IS SO CUTEEEEEEE
kemudian tiba2 Inge mencolek pundak ku dari belakang.
here comes the "saat memalukan" part 2.
saya menoleh ke belakang kiri saya. dan mata saya. lansung. bertatapn. dengan. 19. dia. sedang. melihat. ke. depan. tepat. ke. depan.
ANJEEEEEEEEEEEEEEEENG
tentu saja dengan sedikit slow motion saya membalikkan kepala saya.

kemudian sesampai di kelas Inge berdiri dekat dengan saya, dan tentu saja saya memberitahu dengan "baik2" bahwa itu memalukan. dengan kata2 seperti "sial ko nge", "bangke", dll.
tapi, belum berakhir oh belum. 19 masih memeperpanjang percakapannya dengan teman saya. jadi dia berdiri di depan kelas saya. BUSET DAH DI DPN KELAS. DAN SUDAH MEMASUKI BAGIAN PINTU KELAS KAMI.
dan saat memalukan part 3 menyambut.
gw berjalan dengan salting ke dalam kelas. mencoba berjalan dengan NORMAL dan kembali ke tempat duduk. tapi baru saja beberapa langkah. BARU SAJA, saya ketendang kursi guru.............................
tidak sakit, saya serius. tapi suaranya ntah kenapa sangat kuat. dan setelah itu saya tidak berani melihat ke belakang. pas udah sampe meja dengan malu sudah tak tertahankan, saya melihat dia ternyata meminjam cd dari teman saya ini.

KLIMAKS:
pas pulang sklh tadi, saya memang sedikit berharap bisa melihat 19 pulang. tapi tidak berhasil sepertinya. jadi saya keluar bersama teman2. saat di depan pintu, kami terhenti sebentar karena ingin menunggu teman kami yg lain. dr situ saya melihat 19 di ambang pintu kelasnya. tp begitu saja. kemudian, teman kami itu ternyata menyuruh kami duluan saja. jadi begitu saya dan monik berbalik, monik tiba2 bilang gini klo ga salah "koncet lah." itu semacam "anjing lah." ternyata kecengan monik lewat. saya tentu saja menertawakan dia. dengan sangat senang. kecengan ila tadi udah lewat.
jadi baru beberapa langkah kami berjalan. tiba2 19 dan teman2nya sudah berjalan ke arah tangga.
SIAL. BANGKEEEE. ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU. KIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIM
jadi gw panik langsung menarik ila dan berjalan dengan cepat.
TAPI SIALNYA KALO PULANG SEKOLAH SEMUA MEMBANJIRI TANGGA. JADI KAMI HARUS BERJALAN DENGAN SANGAT, SANGAT SLOW MOTION.
GW GA SUKA KALO KECENGAN GW DI BELAKANG SOALNYA GW GATAU MUKA GW GIMANA DAN GW GA BISA NGELIET DY.
asu.
ya jadi begitulah. perjalanan turun ke bawah diliputi oleh hati deg2an dan melirik/menoleh ke belakang untuk melihat di mana dy.
DAN
pulang sekolah itu pasti ngaib.
DAN
saya ngaib.



HA
HA
HA

02 May 2011

oh, hi!

maaaaaaaaaaaaaaaan, it's May already.
yesterday is his birthday ._.
yea,
so i kinda posted happy birthday on his wall. butttttt he didn't even opened his facebook -____-
well of course i'm dissappointed
and anyway, even if he did opened it some days later, my post would've been on the bottooooooooooooooooooooooooooooooooooooom of his wall.
you know how many friends he got on facebook? 1009.
yeah, awesome.
anywayyyy two days ago i went to Brastagi with my family. it's............. SUPER TIRING.
i'm just not used to sport anymore.
the only sport i do here is going up and down to/from the fifth floor -__-
we did this activity "jalan sehat" or you can say "healthy walk" LOL. no, just jog.
for 1 hour and 30 minutes.
1 hour and 30 minutes.
1 hour and 30 minutes.

without warm up or even cooling down. so today, my thighs, my ankles, my back HURT LIKE HELL.
today in school is okaaayy.. well the lesson is boring. but i saw him for a few times which is good.
there's this one time when i walk past by his class and when i looked inside, he's wearing this hat the other way around. which, of course, so adorable.
and there's also this one time when he walked back to his class after break time. and he's walking while holding this "teh gopek" (tp harganya goceng -_-) and i'm like:
"baby, baby, baby, oooh~" upss, wrong. i'm like:
"hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh~" and then i just.....

but let's always hope that tomorrow will be better. and tomorrow is Tuesday. and Tuesday is Religion class, and Religion class is the only time i can be in the same class as him.
SO!
i'll pray and pray and pray and pray that i'll have enough courage to do something. anything. please.
just give me the moment, and i swear (i hope) i'll do something good.

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog