06 May 2011

memalukan.

oke, straight to the main story krn saya sedang sibukzzzz wkwk
JADI
kelas saya hari ini super extra panas. liet ya men, udah super, EXTRA lagi.
jadi klimaks panasnya itu di pelajaran b indo. ibu guru kami gak masuk (ternyata pas ketemu kemudian, dia bilang males -_-)
nah karena kepanasan, (btw gw make cardigan. bego? iya.) jadi gw kyk pake tangan nge gulung2 rambut gw jadi kyk disanggul gt loh, tp ga gw iket. jadi gw tahan aja gt rambutnya pake tangan gw, udah gt gw kipas2 pake..ya...kipas gw
trus fiona bilang gini:
fiona: ren, iket aja lah rambut mu kalo panas.
me: ..... oh, iya ya! *mengikat rambut*

nah karena panjang rambut saya yg dulunya itu poni skrg panjangnya nanggung gt, dan berhubungan gw lagi mengajarkan fiona dan ciripah bermain rubik, gw stress + kepanasan = rambut gw kacau. ntah lah dy kayak lepas sebagian gt dr iketan rambutnya. dan sebagian itu mksd gw gini:


jadi setelah itu kan istirahat makan siang (1 jam) dan pelajaran kami setelah itu tuh laboratorium, jadi kami harus turun ke lantai 1. nah, kami mengambil waktu rada lama untuk bersiap2. jadi gw BENER2 mikir 19 udah turun. men, dia biasanya begitu istirahat langsung *shuuuuuuuuuuuuuush* turun ke bawah. jadi gw asli udah gak tau muka gw kayak gmn (ya, ternyata kyk di atas itu). jadi sambil jalan ke luar begini kira2 percakapan kami:
*hampir mendekati pintu kelas*
ciripah: ren, gak sia2 ko ajarin aku rubik, aku udah bisa yg 2 row.
iren: iya, saya bangga padamu, nak (GW LAGI NGIPAS2 MUKAK GW PAKE KIPAS) *sudah di koridor kelas* *19 keluar dr kelas bersama rombongan, berjalan ke arah kami. 19 di sebelah kiri ke arah saya, dan saya di sebelah kiri ke arah dy. JADI, bersebelahan gt lah*
ciripah: iya ren! saya bangga *19 makin dekat* memiliki *makin dekat* guru seperti anda *disebelah saya*
me: *hening*
*jalan sedikit*
me: mmmmmmmmmmmmm
*jalan dikit lagi*
me: aaaaaaaaaa
*jalan dikit lagi, 19 kyknya udah di tangga*
me: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
aku ngaib?! ngaib gak?!!
monik: enggak lah ren, biasa aja. gak ngaib kok.
*didepan kelas 9-9*
me: anjing, ngaib.

kayak pembantu2 itu loh muka gw. pembantu abis beresin satu rmh. rambut gw di ceplok ke atas gt. kata ciripah aja kyk di rmh, kyk mo mandi.

hhhh... giliran ada momen2 berahagia seperti ini, gw ngaib. banget. ekstra. tudemeks.

trus kami turun lah ke lab. di lab gw sibuk benerin rambut -_-
abis itu setelah berbuat bodoh. SANGAT bodoh, kami ke kantin. mau hunting makanan. jadi.
di jalan. di jalan ke kantin. di halaman sekolah. 19 datang dr pagar sklh masuk ke dalam halaman sekoalah.

oh yeah.

saya lemas. ingin pingsan. mau nyebur. mau mandi, panas.

yeah abis itu pas lab, dy gak lewat dr dpn lab lagi balik dr persekutuannya itu. gw rasa semenjak gw ikut ke persekutuan wkt itu (untuk pertama kali dan terakhir kalinya) dy gak pernah balik lewat dpn lab lagi. galau? oh jelas.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog