23 March 2011

little things

Did you noticed that when you have a crush on someone,
you notice every single thing about them?
and your eyes follow their back as they pass you by
and you keep looking to the windows so that you won't miss it when they walked pass you?
and you keep fixing your hair when you're going to pass their class?

and the most wonderful feeling is this time when you eye-contacted with them.

aaaaaaaaaaaaaaand that's what i've been dying to tell anyone who reads this blog.
today, when it's time to go home, the bell rang and bla bla bla
we're still sitting in the class coz' we got some stuff to do.
so, i was looking at the back window, waiting for him to pass our class to go downstairs.
fyi i was LEANING on the chair and looks like a total idiot.
TOTAL IDIOT.
LIKE, REALLY, TOTAL IDIOT.
nah, dia lewat. dan. dy lewat nya itu. sedang. mengarah. ke dalam. kelas. saya.
yeah, so he's walking with his friends while facing our class.
AND HIS EYES,
LOOKED STRAIGHT TO MY EYES.
......
yea, while i was looking like a total idiot.
our eyes met,
and that made my heart go like "DURURURURURURURUURURURUDUM!!!"
oh my God i am sooooooooooooooooooooo embarrased.
and slowly straighten up the way i sat (which was already to late)
YEAH
that sucks.
but he's so cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee~
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
i almost fainted.
that's that.. but, yea, i love him (?)

09 March 2011

hello vs goodbye

orang bilang mengucapkan selamat tinggal adalah hal yg paling susah untuk dilakukan.
saya sedikit tidak sependapat tentang ini.
bagaimana mungkin selamat tinggal susah di ucapkan kalau wkt itu adl saat yg tepat untuk melepaskan semuanya?
bagaimana mungkin mengucapkan selamat tinggal lebih susah padahal orang yg kita tinggalkan bahkan tidak peduli soal kita?
ekhem jadi begini penjelasan saya.
kalau kita sedang naksir sama orang, bukankah lebih susah mengatakan halo?
klo tu orang lewat di deket kita, bahkan ngeliet muka nya aja susahnya naujubileh.
apalagi senyumin? apalagi nyapa men??

nah, klo soal persahabatan beda lagi masalahnya.
pernah ga sih kalian bener2 kenalan sama temen deket kalian skrg?
coba deh inget2,
apa dulu pas pertama kali ketemu kalian ada bilang gini:
"Halo nama gw ...., kenalan dong. nama kamu siapa?"
no waaaaaaaaaaaay, masa ada sih?
ntah bagaimana akhirnya kalian tiba2 udah deket aja, sampe rasanya ada yg ilang klo temen deket kalian ga masuk. sampe saatnya temen kalian udah menjadi bagian hidup kalian, dan sampe saatnya kalian harus berpisah, baru semuanya teringat.

mungkin karena ada kalimat begini:
"setiap 'halo' akan diakhiri oleh 'selamat tinggal'"
iya, mungkin itu sebabnya kita tidak pernah mengucapkan halo saat berkenalan dengan beberapa orang.
mungkin jauh di dalam hati kita, kita ga mau mengucapkan selamat tinggal.
tanpa sadar, kita tidak ingin mengucapkan 'selamat tinggal' ke beberapa orang
tanpa sadar, kita udah merasa ada semacam koneksi di antara kita dengan orang itu sehingga kita ga akan mau berpisah dari mereka.

nah balik lagi ke 'halo', sebenernya bagaimana cara mengucapkan kata itu?
apakah dengan tersenyum lalu menyodorkan tangan?
atau harus melambaikan tangan?
atau sekadar sambil tersenyum?
ini sebuah dilema orang yg sedang kasmaran.
dan orang yg di taksir itu bukan anak sekelas.
lebih parah lagi kalau bukan satu tingkatan.
susah membuat alasan, susah mencari waktu yg tepat.
semua serasa salah kalo lagi naksir sama orang.
rambut aib, muka aib (padahal muka emang gitu2 aja), baju aib (padahal pake seragam), semua rasanya salah.
apalagi kalo temen kita ngucapin sesuatu atau melakukan sesuatu yg sangat memalukan saat papasan dengan dy.
oh rasanya ingin menyelam saja ke laut tapi sayangnya saya bisa berenang.

jadi bagaiman sebenernya cara berkenalan yg baik dan benar?
gw desperate pengen kenalan ama tu orang.
soalnya klo kyk gini terus, DIA BAHKAN BISA AJA GA TAU SIAPA SAYA!
#galau

ya nasiblah, gw apalah ya kan?
tampang pas - pasan, bodi pas-pasan, pemes pun enggak
dia?
dia tidak mungkin kenal saya

08 March 2011

TOTAL EMBARRASSMENT

oh man, oh crap, oh dudeeeeeee
hari ini kan gw ulangan ekonomi tuh, jd baru setengah jam-an gt udah keluar (bukan krn bisa, tp krn udah pasrah). begitu gw turun sama monik dan berjalan ke arah kantin,
RONALDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
OHMAIGOT KAMI UDAH BERAPA HARI GAK NGELIET DIAA!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
pastinya, kami langsung teriak2 histeris ditahan gt sambil senggol2an, dan mata kami cuman ke Ronaldo seorang.
yea, dan abis itu dy ngeliet. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
abis itu monik jalan sengaja lewat deket dy (gw enggak, terlalu malu).
abis itu kami jalan terus sambil liet2 ke belakang, DAN DY NGUAP! ohmaigottt DY GANTENG BANGET PAS NGUAP. ASLI KLIMAKS, SUPER UNYU. hhhhhhhhhh~
udah gt ampe kantin, heboh. udah gt ngasi tau 2 org temen kami yg nge-pens sama Ronaldo juga. namanya Ila dan Ica. kekeke~
abis itu temen kami yg normal mau bayar uang les kan, jadi dengan senang hati kami temenin soalnya itu di tempat yg, yaa bisa dikatakan cukup dekat untuk melihat Ronaldo.
Jadi jalan lah kami sambil senggol2an, teriak2an. bgitu nyampe di depan kasir nya, kami biarkan teman kami membayar, kami ber4 sama 1 lagi yg ikut2an aja (dy normal) duduk di kursi deket situ daaaan ngelietin Ronaldo.
dy geraaam kaliiiiii! dy tebar pesona bangeeeeeet. jalan bolak balik sambil ngelirik2 ke arah kami
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
gila gw.
bisa mati.
yea dan ini lah dimana saya merasa ingin menguburkan diri saya ke dalam tanah.
the setting is quite like this:
yg biru: gw
yg ijo: ica
yg ungu: cakra (satu2nya cowok disitu)
yg kuning: monik
yg wrn rada2 pink itu: ila
yg garis merah itu kasir nya
nah yg ijo2 itu semacam tanaman. mksd gw tanaman.
sebenernya ada satu lagi tp dy normal jadi ga usah lah ya.


nah jadi ronaldo berjalan lurus dari tmpt dy berada bersama temannya. tentu saja berarti dy melewati kami, walaupun jarak nya sejauh itu. intinya dia berjalan.
dan ini percakapan kami:
me: Ronaldo jalan kesini! Ronaldo jalan!!
cakra: kayak mana ya kalo aku panggil "Ronaldo" gitu
me: ih awas aja ko cak ampe ko bilang gitu
monik: cobalah, coba aja panggil dy
ica: hahaha iya coba aja cak
monik: cepatlah dia udah mau lewat tuh
cakra: RONALDOOO!!!
.............................................
ya, Ronaldo noleh. untuk pengetahuan kalian, suara cakra sangat besar dan kuat.
begitu cakra manggil, gw, cakra, dan ica yg berdiri langsung jongkok; untung ada itu tanaman2 itu jadi muka kami ga terlalu keliatan. monik dan ila yg duduk langsung ngebalik menghadap kami. TAPI tentu aja Ronaldo tauuuu. dy udah tau kami duduk disitu. GYAAAA

ya, itu sangat memalukan. gw emang gak gambarin, tp disana, di sekitar sana, BANYAK orang.

malu gila men -_-

06 March 2011

friendship rules (well, for me)

i guess friendship have rules.
even though it is not written, for me there are some unwritten rules.
and if you broke it, well dude, you are not my best friend anymore.
here are some of the rules ( i'll post the full one another time)
1. Best friend DOES NOT date best friend's ex.
it may sounds silly, but for me this is like the basic rule. even though your best friend does not like he/she anymore, you CANNOT date they're ex. trust me, it'll ruin your friendship sooner or later

2. If your bestfriend hates him/her , you SHOULDN'T be friends with them
it's true. no matter how nice they turned out to be, DON'T ever try to be more than acquaintance.

3. If your bestfriend is happy, you too.

4. If your bestfriend is sulking, let them be.
you just need to let them know that you are there for them

5. If somebody says bad things bout your bestfriend, slap them.

6. if in some point in your life you doubt your bestfriend, talk, chat, meet, or just text them
there are many times i doubted my best mate. i thought all sort of things that they already forgotten about me, or that they changed. but once we talked, or simply just chatted, i figured out how wrong i am

well, that's all for now. i have a mid semester examination tomorrow. and the first day is: PHYSICS

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog