29 April 2012

Updates you most probably didn't care about

i know i've been posting a LOT about Ronaldo, like, really. but you know, you just gotta bear with it.

but right now i like to start with telling you big news about Freddy.
beberapa hari yang laluuu lalu lalu, Ila ngeliet Freddy pas pulang dari pagar samping. biasanya Freddy SELALU pulang lewat pagar belakang, makanya aneh juga.
nah terus, kemaren!
Freddy di pagar samping juga.
gw sama Ila buru2 sembunyi di belakang becak Ila (ga jelas juga kenapa)
dan omaigot sekarang Freddy pulang naik becak. dia udah enggak di jemput2 lagi.
i know, pasti menurut kalian ini semua biasa aja. tp trust me, ini enggak. men, ini Freddy. dan ini di Medan. dan ini bukan sesuatu yang biasa2 aja.
awalnya si Freddy nawar gt kayaknya dan tukang becak nya mungkin bilang mahal kali, dia nawar, tukang becak nya gamau, terus si Freddy udah mau pergi gt, tp dipanggil lagi sama tukang becak nya. akhirnya dia naik becak itu.
begitu Freddy naik, gw sama Ila buru2 masuk ke becak dan nyuruh Om Edi (tukang becak Ila) ngejar becak Freddy :)))))))
ya jadi untuk kira2 5 menit becak kami di belakang becak Freddy.
kami berdua menggila di becak ngomongin soal fakta ini. Om Edi nanya namanya siapa, biar diteriakin. buset, kami langsung panik. tapi terus tukang becak si Freddy ini cepat kali bawa becak nya dan akhirnya kami kehilangan dia -_- dan toh gw cuman numpang becak Ila sampe ke simpang untuk naik angkot, dan that's that.

dan kita kembali ke Ronaldo.
well, dia kan jaranggggggggg banget ngupdate twitter. tapi lebih jarangggggggggggggggggggggg lagi ngupdate apapun di bbm dia. tapi terus, hari kamis kemaren, dia bikin PM gini:

how sweet was that....
nah, terussss pas hari jumat nya, dia ngupdate twitter nya:



 the thing is, Ronaldo actually used to tweet so much. somehow he stop tweeting that much. bulan2 awal april waktu lagi rusuh demo itu jg dia masih sering nge twit. dia ada nge twit begini:


 terus waktu temennya nanya kok gitu? dia bilang soalnya besok dia ga sekolah. how sweet was that?

and there were lots and lots and lots of updates relating to this girl.
nah balik lagi ke waktu sekarang, hari sabtu bener2 dia enggak ada nge twit apapun tentang si cewek itu. tapi, pagi ini:


seriously, cewek yang dia suka better be grateful. i mean, where can you find this kind of guy nowadays?? he's almost perfect. i mean it. i just don't know how some people think he's just so-so. i bet something is wrong with their head and eyes.
whoever this girl is, she's really lucky.
it must've been really nice to be her. to be the girl that Ronaldo likes :)
well, even though i'm not Adele, i really wish nothing but the best for him.


dan btw gw jadi semacam pengoleksi tweet2 Ronaldo. yeah........................

25 April 2012

UUR (ujung - ujungnya Ronaldo)

well hari ini gw ada ngeliat Ilay a.k.a Daniel,
ya gak sekilas jg tp ga lama2 amat jg.
jadi gw lagi duduk di.. ya... bangku gt. ya dari kayu. bangku yang kayak di taman2 gitu loh. yang panjang, tapi ga panjang2 amat.
oke, intinya gw lagi duduk di bangku itu sama ciripah. kami duduk disitu soalnya ditutupin pohon gt, jadi ga panas. dan kedua soalnya gw emang nungguin orang 
nah intinya gw lagi berusaha menelepon orang itu kan, soalnya gw udah pengen banget2an pulang. terus mata gw yaaa ngeliet ke mana aja gt kan, terus stop gt.
berhentinya di tas orang.
gw awalnya yaa pandangan kosong gitu aja. terus lama2, terfokuskan, dan gw hampir 100% yakin kalo itu tas Ilay. dia pake tas krem/putih nya itu. kayaknya dia pake tas itu kalo ga banyak bawa buku... sejauh ini dugaan gw sih begitu.
nah pas gw ngeliet ke atas atau ke wajah pemiliknya, ternyata beneran Ilay.
dan yeah,
dia juga ngeliet gw.
.
.
.
.
.
.
gw mengalihkan pandangan,
pas balik lagi ke dia, ternyata dia masih ngeliet
.
.
.
.
.
 kali ini gw ngebalik badan beneran.
masalahnya kan, gw ud berminggu2 kayaknya ga pernah ngeliet dia lagi.
poni nya udah agak panjangan gt.
dan ya, jujur aja, rambut cowok pasti lebih menarik saat tidak hanyak sepanjang  2 cm.
yeah, jadi gw udah lupa betapa menarik nya si Ilay ini. dan pas ngeliet lagi, yeah he still got it.
truss krn orang yg ditunggu2 tidak kunjung datang,  gw memutuskan untuk pulang.
nah,
jalan pulang gw itu adalah jalan di sebelah meja si Ilay ini. gw jalan lah sama ciripah.
dan
pas gw lewat,
yeah,
dia  ngeliet gw.-.

apa maksudnya??!!!! apaaaa??????????!!!!!!
T___________________T
saat gw sudah berusaha mengakhiri.......... ya apapun ini.

-----

yeah, dan pasti, tadi gw ngeliettt dengan cukup cukup cukup dekat Ronaldo.
pas pulang, pastinya
dan ya gw nunggu di deket tangga kan.
itu super deh, ila sama ciripah lama buangetssszzzzz turunnya.
nah terus pertama Freddy lewat, berdua sama temennya itu.
wkwkwkwk pas dia ngelewatin gw,
dia ngelirik(?) semacam gitu lah. wkwkwk
dan ya abis itu Ronaldo turun.
eaaaak, dari tangga 
woo hoo
jalannya harus PAS di depan muka gw.
ngelewatin gw beneran NGELEWATIN gw (apasih -__-)
asdasdasfdhgfsdgneiorgydirufgsifshudf
nah, pas dia jalan di depan muka gw gitu, ntahlah gw yg lebay atau gmn, tp rasanya dia jalannya agak lambat gt. serasa slow motion wkwkwk
dan anehnya dia jalan sendiri tadi. kawan2nya ntah udah duluan atau belakangan gt gatau jg.
nah begitu dia udah yaa lewat lah kan, udah ga keliatan dari pandangan lagi, ciripah sama ila masihhhhhhhhhhhhh aja belom muncul batang hidung nya kan.
jadi gw ya pastinya mengira ronaldo udah pulang. soalnya ga kelihatan. biasanya kelihatan dia berdiri di sebelah kiri koridor gt sama kawan2nya, tapi tadi enggak. 
nah pas akhirnya ila dan ciripah nyampe, ya kami jalan ke arah koridor itu kan,
eh moment nya gila pas banget.
urutannya itu dari kiri ke kanan: ila, ciripah, gw.
nah pas kami udah mau nyampe ke koridor, ronaldo jalan dari sebelah kanan mau ke kiri ke temen2nya i guess
dan kami langsung membelok wkwkwkwk kalo gak bakal papasan itu.
terus kan kami udah jalan jauuuuuuh gt udah di kantin kan. terus kami berhenti. ya ga pentinglah kenapa. intinya kami masih bs melihat ronaldo.
jadi gw PUAS2IN ngeliet dia. si ganteng ahayyyy
rambutnya itu loh. tiap hari gw masih tetap terpana melihatnya.
nah teruss gw harus ke wc banget2an. ga bs ditahan lagi. udah kebelet banget.
dan yeah, pas gw balik keluar, tentu saja ronaldo udah pulang..

yak, tentu saja ada update-an twitter nya.
maigot gw bener2 udah stalker sejati

23 April

24 April


21 April 2012

One Word: Epic.

Beberapa hari ini gw sama Monik menggalau kalo jangan2 kami udah di delete dr contact bbm Ronaldo. masalahnya, dia enggak pernah ganti dp, atau pm, pokoknya enggak ada aktivitas sama sekali. sedangkan twitternya masih on.
3 hari yg lalu dia nge tweet gini:


dan ini kemaren: tweet nya sangat so sweet



Kemaren, gw sama monik bener2 enggak ada naik ke atas. ya, kecuali pas pagi, itupun gw balik sendiri dan gw sama sekali enggak ada ngeliat ke dalam kelas dia kan. tapi pas pulang sekolah ya emang mau begimana lagi, pasti ngeliet dia, soalnya kan dia turun lewat tangga tengah, dan gw selalu, SELALU nunggu kawan2 gw disitu.
Nah, hari ini niatnya juga begitu.
pagi2 kan ya kami ke atas, tp udah begitu pas istirahat pertama gw sama monik di bawah aja.
yang membuat hari ini epic BANGET BANGETAN itu dimulai saat istirahat kedua.
jadi, gw naik ke atas kan, sendiri. gw ke wc dulu di lt 1, abis itu naik kan. nah gw kalo naik tangga itu selalu ngeliet kaki gw. (takut jatoh, biasalah.....) nah pas gak tau deh di lantai berapa, gw ngeliet ada 2 org di sblh atas kiri gw gt. kita kan bisa ngeliet sebelah kiri kita jg walaupun nunduk kan. nah yg menarik perhatian gw bukan cowok yg pas di atas kiri gw, tp di sebelah kirinya lagi. soalnya, celananya gantung....
nah, gw langsung berhenti, mendongakkan kepala, dan melihat ke kiri (soalnya wkt itu mereka udah pas di sebelah kiri gw kan)
DAN
bener aja
itu Ronaldo. dia lagi ngejelasin sesuatu kayaknya sama kawannya, soalnya ya dia pake ngangkat2 tangan segala. dan yg membuat jantung gw berhenti mendadak itu ya, wajahnya itu menghadap ke gw. dan gw tau itu bukan jarak yang sangat dekat atau sebagainya, tp gw ngeliet dia itu JELAS BANGET2AN GA BOONG DAH. dan dia jg berhenti. gw jg berhenti. tp tentu saja itu gak lama. gak mungkin bisa gw lama2 ngeliet muka ronaldo. ga sanggup men. gw langsung ngeliet ke depan dan buru2 naik. itu seriusan gw jantungan banget.
nah pas selesai istirahat kan, gw selalu SELALU balik lwt tangga yg ngelewatin kelas ronaldo. jadi tangga itu emang selalu kosong biasanya. gw lenggang kangkung aja turun. terus pas lagi turun dari lantai 2, ada anak cowok naik kan. sendiri, awalnya pas gw liat. yg bikin gw ngeliet soalnya dia teriak "WAW!!" gitu ga jelas deh apa banget kan.
nah, terus jantung gw berhenti lagi. turns out, ronaldo sama kwnnya yg satu lagi ada di belakangnya. dan kali ini, ronaldo pas di sblh kanan gw. shoot.
gw ya ngelewatin dia kan pastinya, dan gw ga berani ngeliet mukanya sama sekali. pas dia udah rada diatas gt, gw ngedenger dia teriak kyk kwnnya itu jg, "WAW!" kayaknya sih dia. gw ga berani ngeliet sama sekali.

oh, dan skrg rambut depannya kayak rada dinaikkin gt. yg membuat dia sangat sangat sangat sangat terlalu amat semakin ganteng.

nah epic nya gak berhenti disitu. tp pas pulang lebih dewa lagi.
gw nunggu di tangga tengah, like always. terus lamaaaaaa gt kan temen2 gw blm turun2 jg. terus disitulah muncul ronaldo, turun dari tangga. dengan cara jalannya yg...... dan rambutnya..... dia lewat di depan gw, dan ila ciripah jg pas2an nyampe kan, monik jg. jadi pas dia lwt di dpn muka gw (gw memalingkan wajah pastinya) gw, ila, dan monik sama2 udah menggenggam tangan sesama.
shock. belum selesai bicarain soal dia, kami mau jalan ke depan kan. biasanya dia bakaln berdiri disitu dl sama temen2nya. eh gila
taunya pas kami jalan, dia balik jalan ke arah kami lagi. dan ila baru aja nyebut namanya (untungnya pelan). monik otomatis stop which is very funny. gw langsung ngedorong dia lah suruh jalan terus. nah begitu ronaldo lewat kami langsung
"kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gitu. suaranya ga persis 'kya' sih tp gitu lah.
abis itu dia ngeganti personal message nya, berarti gw belum di delete.


tulisannya: it's trapped in between true love and being alone

17 April 2012

i prefer the term "secret admirer"



Yep itu dia fotonya pas invite-an bbm gw di accept. dan setelah itu.........
gw makin sering nge stalk twitter dia.
Appearantly, he's in love with someone (again). so, anywayyy
pertama kali dia nge-tweet gini:


abis ituuu 2 hari berturut2 dia ngucapin good night untuk si cewek itu
.


dari tweet di bawah good night itu, gw bisa 99% yakin cewek itu anak kelas plus. payahlah selera nya tinggi bgt wkwk..........................

dan yeah, ini yg paling aptudet:

sepertinya dia tidak terlalu suka libur soalnya dia gak bs ngeliet si cewek itu.

gw gak berharap. gw ga akan berani berharap untuk org seperti Ronaldo.
dari awal kan dia jg toh udah bener2 ga suka ngeliet gw, cuman yaa... ttp aja.
it's not like i like him anyway, right?
kinda hurt... but still, it'll be nice if this time his relationship works out. the last time he fell in love with someone, it seems like he's hurting too much.
though it doesn't have anything to do with me,
it never does,
and never will.

okaaayyyyy i'm outta here.

10 April 2012

The Most Polite Stalker You'll Ever Get

Is me.
Gw kan gini2 bs disebut stalker jg laah... Gw suka... Kadang.... Ngebuka twitter nya Ronaldo. Jadi ya it's going to sound a little bit (just a little bit) creepy. Sebelumnya hrs gw beritahukan kalo gw lagi bosen aja. Intinya gw lg ngeliet2 tweet dia kannn dan it turns out that he posted his blackberry messenger pin. Tentu saja gw langsung heboh ngasi tau Nickue aka Monik aka Monique.
Tp kan
Agar dia tidak merasa terganggu, gw memikirkan strategi.
Jadi, gw suruh monik nge add dia. Gw enggak. Rencana nya gt doang sih, tp mksd nya supaya tdk terlalu kentara... Hari sabtu atau jumat yg lalu gt deh monik nge add nya. Deg2an gila tuh dia bakal nge app apa enggak. Eh, ternyata dia approve! Buset
Heboh, pastinya. Tapi sayangnya dia lagi enggak make dp foto dia sendiri. Malah logo tim sepakbola. Yaudahlah ya...
Nah
Gw baru hari ini nge add dia. Buseeet saking deg2an nya gw ga berani buka bbm. Tapi berhunung tdk brp lama dr gw add itu Monik nge-bbm, mau gak mau gw harus buka kan.. Dan gw udah di accept dong!!!!!! Sepertinya dia lagi megang hape, makanya cepet. Yaampun seneng bgt seriusan dah. Tp tentu saja gw bakal berusaha sebisa mungkin tdk mengganggu. Which means no more status-spamming / personal message spamming. Yaaa we have twitter anyway.



Hal yg membuat agak..... Ngeselin? Nge-galauin adalah gw g bs seangkot sama Ilay. Walaupun gw sempet ngeliet dy. tp ntahlah, kadang "semangat" untuk nge-stalk ilay itu bs ilang begitu saja. Rada males sejujurnya. Gw jg krg ngerti knp. Rasanya ga............ Gmn gittuuuuuu

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog