10 April 2012

The Most Polite Stalker You'll Ever Get

Is me.
Gw kan gini2 bs disebut stalker jg laah... Gw suka... Kadang.... Ngebuka twitter nya Ronaldo. Jadi ya it's going to sound a little bit (just a little bit) creepy. Sebelumnya hrs gw beritahukan kalo gw lagi bosen aja. Intinya gw lg ngeliet2 tweet dia kannn dan it turns out that he posted his blackberry messenger pin. Tentu saja gw langsung heboh ngasi tau Nickue aka Monik aka Monique.
Tp kan
Agar dia tidak merasa terganggu, gw memikirkan strategi.
Jadi, gw suruh monik nge add dia. Gw enggak. Rencana nya gt doang sih, tp mksd nya supaya tdk terlalu kentara... Hari sabtu atau jumat yg lalu gt deh monik nge add nya. Deg2an gila tuh dia bakal nge app apa enggak. Eh, ternyata dia approve! Buset
Heboh, pastinya. Tapi sayangnya dia lagi enggak make dp foto dia sendiri. Malah logo tim sepakbola. Yaudahlah ya...
Nah
Gw baru hari ini nge add dia. Buseeet saking deg2an nya gw ga berani buka bbm. Tapi berhunung tdk brp lama dr gw add itu Monik nge-bbm, mau gak mau gw harus buka kan.. Dan gw udah di accept dong!!!!!! Sepertinya dia lagi megang hape, makanya cepet. Yaampun seneng bgt seriusan dah. Tp tentu saja gw bakal berusaha sebisa mungkin tdk mengganggu. Which means no more status-spamming / personal message spamming. Yaaa we have twitter anyway.



Hal yg membuat agak..... Ngeselin? Nge-galauin adalah gw g bs seangkot sama Ilay. Walaupun gw sempet ngeliet dy. tp ntahlah, kadang "semangat" untuk nge-stalk ilay itu bs ilang begitu saja. Rada males sejujurnya. Gw jg krg ngerti knp. Rasanya ga............ Gmn gittuuuuuu

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog