25 March 2012

I actually talked to 19.

Jadi, kejadian ini terjadi hari Kamis yang lalu sebenarnya. Tp gw terlalu shock dan masih menganggap ini semua mimpi, sampai akhirnya gw sadar itu kenyataan.
Hari Kamis kemarin gw lab Biologi. Jadi ya bawa baju lab dan segala macamnya lah. Nah, sepertinya kelas 19, sekarang ipa 10, sama jadwalnya dengan kami. Dan dia salah bawa gt mungkin. Intinya, dia mau minjem baju lab. Pas istirahat makan siang udah hampir selesai, gw udah di kelas. Duduk2 aja sama tmn sebangku gw. Nah, tb2 pas gw ngeliet ke dpn kelas, si 19. Lagi ngomong sm tmn gw, si Alwyn. Jantung gw langsung rada2 gak karuan gt, soalnya si Alwyn nunjuk2 gw.
Apa gerangan kah yg terjadi?
Si alwyn buka mulutnya ngomong sesuatu tp gw ga kedengeran, akhirnya dia jalan ke meja gw kan. Terus ya gt deh, dia bilang si 19 mau minjem baju lab gw. Boleh ga? Gitu deh. Dia nanya kenal gak gw sama orgnya, which is actually kinda funny. I don't "know" him, but I used to have this huge feelings about him. Haha
Yak jadi gw keluarin lah baju lab gw, ngasih ke alwyn, dan dia ngasih ke 19. Si 19 ngeliet ke gw trs bilang "makasih ya" gt dr dpn kls. Gw senyum aja. I know, right?-_- should've done something else.
Intinya pikiran gw udah kacau dah. Setelah semua usaha gw buat move on, dia datang aja balik ke hidup gw. Begitu aja. Dan itu sebenernya membuat gw bertanya2 "apa gw bener2 berusaha buat move on?" Atau gw sebenernya cuman memendam perasaan itu untuk jangka waktu sementara?"
Waktu plg sklh, gw benerrrrrr2 gak pengen langsung ketemu sama dia. Sebenernya bagusan cepet2 selesai sih, supaya ga perlu ketemu di lain hari. Tp gt lah, gw takut.
Gw udah berusaha mengelak selama mngkn, "memastikan" dia tidak ada di sudut mataku.
Tiba2
Ciripah yg jalan bareng sama gw bilang:
"Mampus ko ren, si 19 jalan kesini."
Langsung aja jantung gw lompat.
Tp trs ya gw sadar. Ga mngkn gw membiarkan dia yaaaah lari ngejar gw kan. Jd akhirnya gw berhenti, ngeliet ke arah dia yg sedang mengangkat baju lab ku.
Jleb.
Abis tu ya aku jalan ke arah dia kan. Udah gt ya dia balikin bajunya sambil bilang "thanks yo!" Gt.. Dan gw bales "sip.. Sip"
Hhhhh
Abis tu gw balik ke ciripah dan jalan ke pagar kan, dan dia di blkg gw. Sama temennya jg. Nice.
Hal2 gini nih yg membuat gw rasa lbh bgs ga usah suka sama siapapun. Titik.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog