12 March 2012

Angkot, I'm in love.

Jadi saudara - saudari sebangsa dan se tanah air, gw seangkot lagi sama Daniel Julihartono Simanungkalit (a.k.a Ilay) hari Senin, tanggal 12 Maret 2012 ini. Kenapa ini harus gw post di blog? Krn ini epic bgt. Ga boong gw.
Jadi, hari ini kan gw ujian Kimia, ga usah ditanya gmn hasilnya. Essay gw ngasal + ga dpt jawabannya. Hmm, nice.
Terus krn kami trip 1 ujiannya, jam 10.30 udah keluar. Anak kelas 1 SMA yg ujian trip 2, abis kami. Nah gw ngajarin Ciripah bahasa inggris, makanya gw blm plg. Bahkan sampe ank kelas 1 udah keluar (kira - kira jam setengah 1). Nah tp tetep gw masih blm plg. Apatah lagi pake acara hujan, untung cuman bentar dan ga begitu deres. Akhirnya gw pulang tuh udah jam setengah 2. Masih rada gerimis sih, tp yaudahlah. Pas gw berdiri, eh astaganaga, seragam gw, dari kantong sblh kiri sampe ke badge namanya kotor coklat2 gt kena sesuatu dr meja-_- soalnya gw duduk nyender ke meja gt, dan ternyata kotor gewla. Abis itu gw numpang becak Ciripah supaya ga usah jalan becek2 krn sepatu gw udah ketawa (bolong/koyak/terbuka). Padahal itu sepatu baru di beli pas masuk kelas 2-_- miris. Gw naik angkot yg ga begitu lama dtg nya, dan gw udah nyelos aja pas ternyata si Ilay ga ada kan. Ya udahlah, pikir gw. Berarti ga seangkot. Nah baru 10 mnt jalan, tu angkot kena macet. Macet total. TOTAL. Ga bergerak sama sekali entah untuk berapa lama. Jd gw keringetan BUANGET. Itu ud kyk abis lari marathon. Gw stress, walopun untung msh bs dengerin lagu kan, gw stress soalnya takut ga sempet buat belajar di rmh. Masalahnya bsk gw ujian bahasa inggris dan ppkn dan bahannya sangat banyak you know. Gw membayangkan lah gmn kalo tiba2 si Ilay naik ntah drmn gt lah kan, jd kami akhirnya seangkot. Tapi terus pas gw menyadari keadaan gw yg sangat.... Sangat mengenaskan, lebih baik itu ga terjadi. Terus, sebagai anak teladan dan rajin menabung, gw mengeluarkan soal2 tahun lalu bahasa inggris gw, berniat untuk membahasnya di angkot. Jd gw udah seriuuuus bgt itu di angkot. Dan perjalanan pun berlanjut.
Kira - kira 15-20 mnt kemudian, angkotnya lagi ngelewatin ni Plaza Milenium (?). Tempat beli barang2 elektronik gt. Terus ada 2 anak cowok SMA naik. Karena 2 org, jd gw ga ada melirik sedikit pun. Seriusan. Gw nunduuuuk aja terus ngerjain soal2. Nah anak yg duduk pas di dpn kanan gw itu, kakinya ngeselin banget. Di lurusin gt, udah gt di naikin ke kursi gw. Emang sih, ga ada org lain kecuali gw, 2 anak sma itu, sama ada 1 anak smp. Gw duduknya dkt pintu._.
Singkat cerita, gw ngerasa diliatin gt, udah gt ni kaki bener2 mulai mengganggu. Jd gw mendongakkan kepala, melihat ke kanan, dan itu dia.

Dia.

Ilay.

Daniel.

Duduk.

JEGERRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jantung gw ud kayak org gila, gw langsung buang muka. Shock, seneng, merasa diri gw sangat freak, dll.
Hal pertama yg gw lakukan, tentu saja, menyimpan kertas soal itu. Gw........ Freak banget. Ga berapa lama kawannya turun, diikuti dengan anak smp itu.
Jadi

Gw

Tinggal

Berdua.


ANJIRRRRRRR DEWA BANGET OMAIGOT. TP GW GA BERANI NGELIET MUKANYA. DAN DIA ADA BAD HABIT DEH SUKA GIGIT2 KUKU. TP UNYU SAYANGNYA. TP KALO BS SIH JANGAN. DAN GW MERASA SANGAAAAAAAAAAAAAT BAHAGIA SEKALIGUS NGAIB. TAS GW UDAH GW PELUK ERAT2 SUPAYA GA KELIATAN ITU KOTOR YG COKLAT2-_- UGH. KAKI GW JG YAAAA UDAH DI LAP DIKIT SIH DR SBLM DIA NAIK, PAKE TISU. TP TTP AJA. KAOS KAKI GW ITU UD KENA BECEK, SEPATU JOROK, UNTUNG GA KELIATAN BOLONG NYA.-_-
Abis ituuu yaaaah, dia turun, gmn lg.
Suaranya.
Aaaaah

Dan perasaan selama gw di angkot itu gadak obat. Dewa.




Btw hari ini anak kelas 1 ujian Fisika, dan Freddy cuman bw alat tulis yg sepertinya hanya pulpen, pensil, penghapus dan ditaro di kantong celana, beserta buku tulis. Njir.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog