25 March 2012

I actually talked to 19.

Jadi, kejadian ini terjadi hari Kamis yang lalu sebenarnya. Tp gw terlalu shock dan masih menganggap ini semua mimpi, sampai akhirnya gw sadar itu kenyataan.
Hari Kamis kemarin gw lab Biologi. Jadi ya bawa baju lab dan segala macamnya lah. Nah, sepertinya kelas 19, sekarang ipa 10, sama jadwalnya dengan kami. Dan dia salah bawa gt mungkin. Intinya, dia mau minjem baju lab. Pas istirahat makan siang udah hampir selesai, gw udah di kelas. Duduk2 aja sama tmn sebangku gw. Nah, tb2 pas gw ngeliet ke dpn kelas, si 19. Lagi ngomong sm tmn gw, si Alwyn. Jantung gw langsung rada2 gak karuan gt, soalnya si Alwyn nunjuk2 gw.
Apa gerangan kah yg terjadi?
Si alwyn buka mulutnya ngomong sesuatu tp gw ga kedengeran, akhirnya dia jalan ke meja gw kan. Terus ya gt deh, dia bilang si 19 mau minjem baju lab gw. Boleh ga? Gitu deh. Dia nanya kenal gak gw sama orgnya, which is actually kinda funny. I don't "know" him, but I used to have this huge feelings about him. Haha
Yak jadi gw keluarin lah baju lab gw, ngasih ke alwyn, dan dia ngasih ke 19. Si 19 ngeliet ke gw trs bilang "makasih ya" gt dr dpn kls. Gw senyum aja. I know, right?-_- should've done something else.
Intinya pikiran gw udah kacau dah. Setelah semua usaha gw buat move on, dia datang aja balik ke hidup gw. Begitu aja. Dan itu sebenernya membuat gw bertanya2 "apa gw bener2 berusaha buat move on?" Atau gw sebenernya cuman memendam perasaan itu untuk jangka waktu sementara?"
Waktu plg sklh, gw benerrrrrr2 gak pengen langsung ketemu sama dia. Sebenernya bagusan cepet2 selesai sih, supaya ga perlu ketemu di lain hari. Tp gt lah, gw takut.
Gw udah berusaha mengelak selama mngkn, "memastikan" dia tidak ada di sudut mataku.
Tiba2
Ciripah yg jalan bareng sama gw bilang:
"Mampus ko ren, si 19 jalan kesini."
Langsung aja jantung gw lompat.
Tp trs ya gw sadar. Ga mngkn gw membiarkan dia yaaaah lari ngejar gw kan. Jd akhirnya gw berhenti, ngeliet ke arah dia yg sedang mengangkat baju lab ku.
Jleb.
Abis tu ya aku jalan ke arah dia kan. Udah gt ya dia balikin bajunya sambil bilang "thanks yo!" Gt.. Dan gw bales "sip.. Sip"
Hhhhh
Abis tu gw balik ke ciripah dan jalan ke pagar kan, dan dia di blkg gw. Sama temennya jg. Nice.
Hal2 gini nih yg membuat gw rasa lbh bgs ga usah suka sama siapapun. Titik.

12 March 2012

Angkot, I'm in love.

Jadi saudara - saudari sebangsa dan se tanah air, gw seangkot lagi sama Daniel Julihartono Simanungkalit (a.k.a Ilay) hari Senin, tanggal 12 Maret 2012 ini. Kenapa ini harus gw post di blog? Krn ini epic bgt. Ga boong gw.
Jadi, hari ini kan gw ujian Kimia, ga usah ditanya gmn hasilnya. Essay gw ngasal + ga dpt jawabannya. Hmm, nice.
Terus krn kami trip 1 ujiannya, jam 10.30 udah keluar. Anak kelas 1 SMA yg ujian trip 2, abis kami. Nah gw ngajarin Ciripah bahasa inggris, makanya gw blm plg. Bahkan sampe ank kelas 1 udah keluar (kira - kira jam setengah 1). Nah tp tetep gw masih blm plg. Apatah lagi pake acara hujan, untung cuman bentar dan ga begitu deres. Akhirnya gw pulang tuh udah jam setengah 2. Masih rada gerimis sih, tp yaudahlah. Pas gw berdiri, eh astaganaga, seragam gw, dari kantong sblh kiri sampe ke badge namanya kotor coklat2 gt kena sesuatu dr meja-_- soalnya gw duduk nyender ke meja gt, dan ternyata kotor gewla. Abis itu gw numpang becak Ciripah supaya ga usah jalan becek2 krn sepatu gw udah ketawa (bolong/koyak/terbuka). Padahal itu sepatu baru di beli pas masuk kelas 2-_- miris. Gw naik angkot yg ga begitu lama dtg nya, dan gw udah nyelos aja pas ternyata si Ilay ga ada kan. Ya udahlah, pikir gw. Berarti ga seangkot. Nah baru 10 mnt jalan, tu angkot kena macet. Macet total. TOTAL. Ga bergerak sama sekali entah untuk berapa lama. Jd gw keringetan BUANGET. Itu ud kyk abis lari marathon. Gw stress, walopun untung msh bs dengerin lagu kan, gw stress soalnya takut ga sempet buat belajar di rmh. Masalahnya bsk gw ujian bahasa inggris dan ppkn dan bahannya sangat banyak you know. Gw membayangkan lah gmn kalo tiba2 si Ilay naik ntah drmn gt lah kan, jd kami akhirnya seangkot. Tapi terus pas gw menyadari keadaan gw yg sangat.... Sangat mengenaskan, lebih baik itu ga terjadi. Terus, sebagai anak teladan dan rajin menabung, gw mengeluarkan soal2 tahun lalu bahasa inggris gw, berniat untuk membahasnya di angkot. Jd gw udah seriuuuus bgt itu di angkot. Dan perjalanan pun berlanjut.
Kira - kira 15-20 mnt kemudian, angkotnya lagi ngelewatin ni Plaza Milenium (?). Tempat beli barang2 elektronik gt. Terus ada 2 anak cowok SMA naik. Karena 2 org, jd gw ga ada melirik sedikit pun. Seriusan. Gw nunduuuuk aja terus ngerjain soal2. Nah anak yg duduk pas di dpn kanan gw itu, kakinya ngeselin banget. Di lurusin gt, udah gt di naikin ke kursi gw. Emang sih, ga ada org lain kecuali gw, 2 anak sma itu, sama ada 1 anak smp. Gw duduknya dkt pintu._.
Singkat cerita, gw ngerasa diliatin gt, udah gt ni kaki bener2 mulai mengganggu. Jd gw mendongakkan kepala, melihat ke kanan, dan itu dia.

Dia.

Ilay.

Daniel.

Duduk.

JEGERRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jantung gw ud kayak org gila, gw langsung buang muka. Shock, seneng, merasa diri gw sangat freak, dll.
Hal pertama yg gw lakukan, tentu saja, menyimpan kertas soal itu. Gw........ Freak banget. Ga berapa lama kawannya turun, diikuti dengan anak smp itu.
Jadi

Gw

Tinggal

Berdua.


ANJIRRRRRRR DEWA BANGET OMAIGOT. TP GW GA BERANI NGELIET MUKANYA. DAN DIA ADA BAD HABIT DEH SUKA GIGIT2 KUKU. TP UNYU SAYANGNYA. TP KALO BS SIH JANGAN. DAN GW MERASA SANGAAAAAAAAAAAAAT BAHAGIA SEKALIGUS NGAIB. TAS GW UDAH GW PELUK ERAT2 SUPAYA GA KELIATAN ITU KOTOR YG COKLAT2-_- UGH. KAKI GW JG YAAAA UDAH DI LAP DIKIT SIH DR SBLM DIA NAIK, PAKE TISU. TP TTP AJA. KAOS KAKI GW ITU UD KENA BECEK, SEPATU JOROK, UNTUNG GA KELIATAN BOLONG NYA.-_-
Abis ituuu yaaaah, dia turun, gmn lg.
Suaranya.
Aaaaah

Dan perasaan selama gw di angkot itu gadak obat. Dewa.




Btw hari ini anak kelas 1 ujian Fisika, dan Freddy cuman bw alat tulis yg sepertinya hanya pulpen, pensil, penghapus dan ditaro di kantong celana, beserta buku tulis. Njir.

09 March 2012

RFD.

Walaupun gw lagi minggu ujian gini, gw ga bisa menahan keinginan untuk nge post hal baru dalam blog gw. RFD. tiga orang yang selalu membuat gw mabuk kepayang.

1. R - stands for Ronaldo (yeah, kalian udah tau lah)
si ganteng dan cool
seriously, ya walaupun gw emang udah biasa aja ngefans nya sama dia. tp tidak bisa dipungkiri kalo dia adalah makhluk-- cowok paling ganteng di sekolah gw. ganteng kan relatif. tp menurut gw dia itu udah perfect banget kalo soal tampang dan gaya, ya... kadang membuat sedikit... ilfil tp toh gw cuman seneng liet mukanya. dia tipe anak2 gaul gitu loh, celana nge gantung, baju selalu keluar. tp dia pake kacamata. dan cowok ganteng yg make kacamata itu irresistible banget.

2. F - stands for Freddy
si ganteng dan pinter
kalo anak yang satu ini susah di deskripsi kan. btw dia ultah tgl 29 Februari. gw ngerasa sih dia baik, berdasarkan cara dia bergaul dengan temen - temennya. dia pinter, kalo yg ini beneran fakta. hal yang paling membuat Freddy sangat, sangat, sangat menarik itu adalah tatapan matanya. gw serius, siapa pun yang pernah tatapan mata sama dia, bakal cair. cair, men!!

3. D - stands for Daniel
si ganteng dan sedikit freak
Meet Daniel Juliharsono, kecengan paling up to date gw. wkwkwk.. dia anak kelas 1 (juga). sebenernya miris mengetahui kenyataan bahwa anak seangkatan gw ga ada yg bisa dijadiin kecengan -_- tp yasudahlah. dan banyak sekali hal yang perlu gw ceritain tentang dia. pertama, gw emang udah tau ada anak ganteng ini pernah seangkot sm gw. tp dulu gw tuh biasa aja. dan lagian gw ga pernah ngeliet dia di sklh, jd ya tidak terlanjutkan crushing nya. kedua, yeah dia seangkot sama gw, which is SESUATU banget kalo disini. ketigaaaa, dia indo asli (bukan berarti gw ada masalah sama indo campuran ya, buktinya Freddy sama Ronaldo kan indo campuran, tp maksud gw akhirnya gw punya kecengan yg se-kulit (?) dan lagian menurut gw Medan rada racist sih orang - orangnya. jadi kalo sm beda suku itu gw ud ga mngkn bgt deket, bukan berarti gw bisa deket sama si satu ini juga) anywayyyyy.. jadi baru2 ini gw ngeliet dia di sekolah. hari senin kemaren deh kayaknya. dan gw kok merasa "ni anak kok makin ganteng aja?" jadi begitulah, berlanjut ke tahap selanjutnya.

Pertama - tama gw harus mengatakan nama samarannya adalah Eli (baca: Ilay. pake bahasa inggris bro). soalnya ya.... begitulah. sejujurnya ngapain gw ngasi tau nama samaran kalo nama asli nya ud gw kasi tau ya -_-
jadi hari Selasa kemaren gw belajar bareng sama Ciripah, sekalian mau pulang bareng uli jam setengah 5. ternyata si Ilay ikutan les di sekolah!! pantesan gw udah jarang banget bs seangkot sama dia. yaampuuun tp krn gw pulang sama uli, gw naik becak, dan jadinya gw ga bisa pulang seangkot. padahal pas gw ngelewatin tmpt nunggu angkot itu, disitu dia awwww lagi nunggu angkot pastinya...

NAH. yang PALIIIIIIIIIIIIIING pengen gw ceritain ini kisah di hari Rabu.

jadi. gw belajar bareng ciripah (lagi). dan tadinya gw jg berniat nunggu uli pulang. taunya eeeh udah sampe jam setengah 5, si Ilay aja udah keluar les. dan si Ilay udah keluar sekolah, si uli masih belum muncul2. akhirnya ciripah narik gw suruh pulang aja. tentu aja gw naik angkot. gw kirain dia udah naik, ternyata dia lagi duduk di pinggir jalan itu loh, apa namanya? trotoar? gitu deh. untungnya dia enggak ada ngeliet ke kiri sama sekali , jd gw bs ngelietin dia sepuasnya (walaupun ga bisa liet muka nya)
selang beberapa menit kemudian, angkotnya dateng. dia naik duluan. baru gw. gw milih duduk di paling belakang. seperti ini:


Perlu diketahui kalo gw tuh duduknya udah di POJOK banget krn angkot nya rame. dan dimulailah 45 menit terindah gw di dalam angkot. ya sebenernya ga terlalu indah jg sih, soalnya gw keringetan, dan gw kayak org gila di dlm angkot itu bbm-an + twitter-an dengan gemini yg btw keypad nya sangat berisik -_-. dan yg paling bikin gw kesel itu, walaupun gw udah sedeket itu jaraknya sama dia, gw ga bs sering2 ngelirik!!! kenapa? soalnya begitu gw ngangkat kepala dr hape mau ngeliet dia, dia langsung ngeliet ke arah gw gt. jd gw harus langsung pura2 ngeliet ke arah lain. tapi dia sangatttt adorable!! seriusan gw ga boong. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emang kalo udah suka itu, orang bisa jd segitu ganteng nya dalam apapun yg dia lakukan.

waktu dia nguap sambil nutup mulutnya, itu sangat unyu.

dan terus tb2 orang di depan gw turun. jadilah dia bergeser semakin dekat ke arah gw. gitu aja gw udah kayak orang gila paniknya. gw ga pernah menyadari keberadaan dia SEGITUnya sampe jantung gw demi dah, kayak abis lari dikejar hantu. keadaan seperti itu bertahan lumayan lama. sampe kira2 tinggal 15 menitan lagi nyampe ke rmh gw, orang depan gw keluar. OMAIGOT DAN DIA GESER DUDUK DI DEPAN GW. DI. DEPAN. GW.

gw gatau kaki anak cowok sepanjang itu. maksud gw, gw emang tau dia tinggi jg, tp yg bener aja?! gw udah bener2 di pojok angkot dan lutut dia ttp kena ke lutut gw. itu seriusan SEEEERRRRRRRRR gitu rasanya pas nyentuh. dan gw langsung membatu. kiri kanan men. jadi kaki gw tuh dua2 nya di antara kaki dia. OH.MAI.GOT. terlalu dewa beneran deh. dan gw beneran deh suka sama cowok yg nutup mulut nya kalo nguap. dia kayaknya capek banget, berkali - kali nguap, udah gitu ngucek - ngucek matanya. UNYU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! abis itu walaupun masih jauh dr tmpt dia turun, dia udah ngeluarin dompet, nyiapin ongkos turunnya. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. itu sangat menggemaskan.
udah gitu suaranya, oh suaranya. "pinggir ya bang" UGYAAAAAAAAAAAAAA #DEAD #DEAD #DEAD

dan tadi gw sengaja sih sebenernya bermalas - malasan di sekolah nunggu anak kelas 1 keluar. soalnya mrk ujian trip ke - 2. dan ya pastinya gw ngeliet dia.
dia banyak tas. seriusan.
terakhir kali gw ngeliet dia rasanya tasnya wrn coklat. hari rabu itu wrn item, dan skrg udah krem. gile dah.
tp dia sibuk berbicara dengan kawan - kawannya. gpp, toh gw ga pengen dia ngeliet gw. ngaibbbb bro. pulang sekolah itu pasti rada2.......

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog