27 May 2010

3 weeks feels like 3 months


it's been 1 week and 1 day since i arrived at Bandung.
and there's still 2 more weeks before i go back to Malaysia.
I reaaaaaaaaaaaaaaaaaally miss my Mom and my lil bro.
gw ga pernah selama ini jauh dari nyokap. paling lama pun 1 minggu lah. adek gw apalagi. paling lama 3 hari dah. DAN teman2 gw? itu 2 hari doang paling lama gw ga ketemu mrk. aaa asli gw kangen bgt. kalian blh bilang gw lebay, tp rasa kangen gw ke temen2 gw ini bikin gw ampe mo nangis. gw sayaaaaaaaaaaaaaaang bgt ma temen2 gw mo cewe ato cowo. sedalem2nya deh. ternyata kita emang ga bisa idup tanpa temen ya.
gw ga bisa ngebayangin gmn ntar klo gw pindah. pasti gw bakal nangis sejadi2nya.
tp kemaren kk sodara gw bilang gini: emang sedih ninggalin tmn2, tp kita ga blh selalu ngeliet ke belakang. krn klo kt selalu ngeliat ke blkg, kt ga bisa nge hargain apa yg kita ada skrg

I know. tp ttp aja. susaaaaaaah bgt rasanya ninggalin mrk smua. masalahnya gw ngerasa deket ama mrk bkn cuman sekadar tmn sekelas lg. ga tau deh mrk ngerasa nya gmn. tp yg jelas mrk bnr2 org yg berharga buat gw. dan gw berjanji ama diri gw:
1. gak blh ngelupain siapa pun
2. gak blh sampe lost contact
3. harus usahain ketemuan klo ada kesempatan
4. harus bisa menghargai apa yg gw ada
5. rasa sayang ini ga blh berkurang sedikit pun

nah, gw baru beli baju batik td. wkwkwk akhirnya gw punya bj batik. bsk rencananya pagi gw mo fitness ma kk sodara gw hehe mdh2an jadi deh. trs abis itu mo jalan ma odhi dan ajeng di Ciwalk. hohoho... haduh money tinggal rp50.000 gawat jg nh -___- gw makan yg murah2 aja deh. hahaha



can't wait for 9th of June <3 <3

25 May 2010

yo!

gw udah selese nih tes akademik sma 3. GILA ya.
mat nya itu CUMAN 40 soal, 2 jam. TAPI standar nya jauh (gw tekankan: JAUH) dari standar UAN. hahahahahahahahhahhahahaha gw bisa gila. dr 40 brp yg gw ISI? 13. haha -____-
tp ips nya 60 soal 2 jam dan gw ga ngisi 7. lumayan lah. gw udah memasrahkan aja semua nya kepada Tuhan YME.
tinggal besok, udah gt bebas! dan bsk itu jadi wawancara bahasa inggris dan ditanya itu karangan bahasa inggris yg gw bikin kemaren. BAH! sedangkan gw kemaren spontan abis itu nulis nya T_T udahlah ingatan gw 25 kb doang. ga nyampe 1 mb.
tp gw mo postitf thinking! abis bsk, sudahlah. keterima ga keterima, yg penting gw udah usaha :)

people, apa pun yg kalian lakukan, lakukan dengan sepenuh hati dan penuh perjuangan. setelah itu, sisanya biar Tuhan yang tentukan.
*asik apedah gw*

POSITIF, POSITIF! +++++

24 May 2010

oh, man!

hey people. hr ini gw ikut tes akademik buat sma 3 (IPA, english (TOEIC dan Writing), english (writing (lagi))
gila ya bangun jam 5 pagi, udah gt 6.30 brangkat dr rmh, soalnya tes nya di ITENAS dan daerah kesana itu MACET gila. jadi ya gitulah. nyampe sana, nyari ruangan ga terlalu susah. trs tes nih kan ya IPA yg pertama. pake sistem - , udah gt 2 jam wktnya buat 60 soal. *baca: enam puluh* sedangkan UAN aja 2 jam 40 soal. asu2... udah gt kata om gw klo bener2 blank, kosongin aja drpd minus 1 ntar. jadilah, gw ada 13 soal yg kosong. MATI WAE.
tp english lbh gila lg 100 soal bo! *baca: seratus* tp 40 soal pertama *klo ga salah* itu listening. lancar2 aja sih english nya. malah pas udah selese, masih ada wkt buat nge cek. bgs2...
udah gt english yg kedua nih ya: ngarang. jadi dikasi 15 topik, kyk ditanya pendapat kt gitu. min 350-500 kata. nah gw nulis wae. satu lembar penuh, udah gt belakang nya setengah. NAH takutnya max itu 500 T_T mati aja gw klo kelebihan
ah sudahlah. mo belajar buat bsk : MAT dan IPS <- lbh gila lg kan.

nih foto org frustasi :P


ok belajar dulu yaw :D

21 May 2010

BESOK! gw kangen T_T

besok.. psikotes sma 3 T_T pake seragam. haha gpp lah kangen gw pake seragam biru putih hehe.
wish me luck..
aaaaaaaaaaaaaaaah kangen nyokap, kangen ktm, kangen sik (yaah ga terlalu sih), kangen adek gw, kangen kangen kangeeeeeeeeeeeen aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bosen gila disini belajar mulu (yaah ga jg sih :P)
eh eh eh hari ini gw hari sehat loh ma kk sodara gw haha
kami siang tadi kan ke kampus kk gw (ITB) yaaa sebenernya gw cuman nemenin dy doang sih. wkwkwk.. udah gitu jajan batagor + cilok (kangen gw ama ni makanan) trs singgah ke gramed. tp kgk ada yg bgs -___-" jadi gw cuman beli One Piece 54 yg baru keluar. zzzzzt
sebenernya itu blm hari sehat hehe
pas jam 4.30 kita keluar jogging (sebenernya kk gw yg jogging. gw mah jalan :D) udah gt eeeeeeeeeeh ujan. jadi baru bentar nyampe ke GOR nya, balik deh. nasib ga bawa payung. tp sebenernya klo bawa payung ga lucu jg. sambil lari keliling lapangan kok ya bawa payung. yak tp udah gt nyampe rmh nunggu bntr kita mandi. udah gt makan buah belimbing hehe.. trs skrg gw mo bantuin masak buat makan malem. laper euy..
udah gitu udah gitu kita mo minum teh ijo. hehehe...
lumayan sehat lah :P

kangen,kangen,kangen!

20 May 2010

Pengen...

pertama - tama sorry gw dah lama ga update blog :D
dari tgl 8 Mei gw demam. 4 hari doang, abis itu gw positif demam berdarah -__-
yea, tp tidak separah yg kalian kira. 6 bekas tusukan jarum di mana2 dan gw ga usah nginep di rs kok. cuman bolak balik dateng aja.
oke, lupakan yg sudah lewat.
gw sekarang di Bandung, ma meeeeeeeeeen!
sedih sih terakir kali ketemu temen2 gw tgl 11 Mei, daaaan itu bukan hr yg terlalu menyenangkan. pas ultah gw, dan emang seneng bs ngeliet mrk lg. tp gw lg sakit. haha. jadi saya tidak terlalu enjoy dengan segalanya :(
nah, lupakan lupakaaan...
gw kesini skrg mo tes sma 3 dan gw takut. yea, i'm freaking out. gw blm belajar. gw PENGEN bgt belajar tp ya.. begitulah. gw malesnya ntar gw nyesel dll nya itu pasti belakangan. hhh...
mana belin udah di bali, gw ga sempet chat ma dy. oh noooo

btw, i wanna telling2 something.
GW MAU DI TELFON LAGI :( huhu...
hape sialan, lagi di telp jg gw, malah mati. damn it
hape gw... T_T asli kondisi nya makin parah. udahlah, gw emang harus ganti hp. gila, lama2 tombolnya ilang smua tuh.
aaaaaa mau di telp lagiiiiii... tp ga mngkn lah kyknya. aaaaaaaaa wkt itu aja di telp gw shock setengah idup. wkwkwk..

aaah, ngapain yee gw di Bandung? yea, sekarang belajar lah trs klo udah selese tes2 bende2 itu gw ngapaaaiiin? huhuhu... pengen ketemu temen2 lgi... wkt tgl 11 itu gw ga puas sumpah.
yea, tp masa' bbq night nya di rmh remon sih? gw nginep dimane? plg nya begimane? elemeek -_-"
aneh2 aja mrk ni... haduh haduh gw bosen. harusnya belajar tp haha seperti biasa penyakit males menyerang saya. haduh, udahlah segini dulu :D

07 May 2010

so,

gw lulus. tp sumpah i need to work and study harder. and HARDER. nilai gw tu sumpah ya JELEEEEEEEEEEEK (walopun gw blm tau brp -__- tp gw yakin jelek)
kayak gini mo nyoba SMA 3?! beuh ga masuk dah! oke, gw off skrg. lagi high mood mo belajar.

06 May 2010

okey

tenang. itulah yg harus gw lakukan. bsk tgl 7 loh. pengumuman kelulusan kelas 3 smp loh. haha.

jantung gw... otak gw... mata gw (loh?) semua udah tidak bekerja seperti biasa. stress smua. STRESS.

hr ini gw msk ke sklh lg loh -__________-
remon sih nyuruh bikin laporan MPK. tp ya bgitulah. 15 mnt buat bikin, sisa nya ber jam - jam kita MELEPAK (nongkrong/hang out) di sklh -____________-"

HAHA. GW GA PEDULI LOH!!

bosen sih. bosen banget malah. tapi seru aja. ama ank2 cowo. asli dah ank cewe yg masuk cuman gw ama belin. kami bener2 udah kyk org gila. dan sekarang OFFICIALLY perpus/lab kom menjadi kelas baru kami. emang pewe itu perpus ama lab kom. DINGIN MA MEN.

gw bbrp hari ini menjadi extra lebay memberi respon terhadap semua hal. tp sekarang gw udah lumayan lah tenang. sudah membuat beberapa keputusan. menyedihkan sih keputusannya tp sepertinya memang harus seperti itu. jadi baiklah mari kita biarkan seperti itu.

oh ya, hari ini rada rame yg pake batik ke sklh. seru jg liet SIK warna - warni. gw ga ikutan haha soalnya ga ada batik duongszszsz...

haduh, ga tau mo nulis apa. yang jelas malem ini SEPI GILAAA!! kok ga ada yg ol ya? heran gw.

05 May 2010

hari ini, bosen.

TEMAN, mari gw ceritakan sebuah cerita yg sebenernya tidak bisa dibilang cerita karena cerita ini terlalu pendek.
jadi gini awal mula cerita pendek ini: kmrn kan kita masuk sklh nih. padahal kita udah ga usah msk sklh. tp biasalah kita cinta sklh. nah jadi, kmrn kan rada rame tu yg masuk, trs gw udah heboh bilang "eh bsk ga usah msk ya" soalnya gw pikir hr ini ga mo masuk. eh nasib tidak berpikir seperti itu jadinya hr ini gw msti masuk. ya gw sms lah smua BAWAHAN gw :P gw suruh masuk smua. eeeeeeeeeeeh nasib jg ga baik ma gw. hr ini SEPI GILA yg masuk -__- jadi ya begitulah.
trs konflik nya? hr ini gw boseen gila. kan biasa nya kita ke kelas baru kita yaitu perpustakaan ato lab komputer. nah lab kom ntah kenapa hr ini sucks. dan males ke perpus. jadi ya 2000% gw bosen. dan ending nya: akhirnya Pak Yusuf ngasi tu formulir yg udah gw tunggu dr kpn tauk.
nah malem ini barusan gw bosen mari liat foto2 saja

entah knp gw tiba2 mau foto ma hape gw <3

the necklace that my bff gave

sumpah hari yg gw tunggu2

ini jg <3

INI BARU BELI LOOOH WOO HOOO I LOVE IT!!

okehsekiansaja.bye. I LOVE YOU!!!

03 May 2010

Waiting

Boys can make you confused. that's for sure.
I know. I guess I'm supposed to not think about this stuffs anymore. but, that person, get in to my mind again. And he confused me. MAKE UP YOUR MIND, DUDE!
mungkin gw terlalu lebay terlalu ge-er apapun lah. tp ya lu nya jg jgn kyk ngasi harapan or whatever gitu dong. ah, ngeseliiiiiiiin!!
gw rasa gw masih blm bisa ngelepasin doi bener2.
haduh, gw pengen cepet2 bebas laaah. klo msalnya trnyata tidak, kan gw bs yaaaah apa lah nyari cowok lain ato kecengan lain ato apa lah yg lain. soalnya gw emang sudah bersiap - siap. tp klo iya yaaa kita lihat nanti lah. tp kan jadinya skrg geje gitu. di tengah2. zzzzzt abis. AAAH! gw tau gak smua cowok begono, tp ya krn begitu ancur dah image smua cowok di pikiran gw.

SUDAHLAH. mari gw menulis hal2 yg lebih menyenangkan drpd hal - hal yang baru saja gw ketik diatas :D
gw lg jatuh cinta ama ni lagu Jepang: Aqua Timez - Sen no Yoru wo koete.
arti lirik nya gilaaaaaaaaaaaaa DALEM. sedalem dasar laut yg paling dalem dalem dalem.
"I found one answer, that even if I’m scared
Even if I’m hurt, I can say “I love you” to the person who I love"

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gila.

"I want to be loved, but you don’t seem to love me"

i want to quickly find my Only One :(

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog