27 May 2010

3 weeks feels like 3 months


it's been 1 week and 1 day since i arrived at Bandung.
and there's still 2 more weeks before i go back to Malaysia.
I reaaaaaaaaaaaaaaaaaally miss my Mom and my lil bro.
gw ga pernah selama ini jauh dari nyokap. paling lama pun 1 minggu lah. adek gw apalagi. paling lama 3 hari dah. DAN teman2 gw? itu 2 hari doang paling lama gw ga ketemu mrk. aaa asli gw kangen bgt. kalian blh bilang gw lebay, tp rasa kangen gw ke temen2 gw ini bikin gw ampe mo nangis. gw sayaaaaaaaaaaaaaaang bgt ma temen2 gw mo cewe ato cowo. sedalem2nya deh. ternyata kita emang ga bisa idup tanpa temen ya.
gw ga bisa ngebayangin gmn ntar klo gw pindah. pasti gw bakal nangis sejadi2nya.
tp kemaren kk sodara gw bilang gini: emang sedih ninggalin tmn2, tp kita ga blh selalu ngeliet ke belakang. krn klo kt selalu ngeliat ke blkg, kt ga bisa nge hargain apa yg kita ada skrg

I know. tp ttp aja. susaaaaaaah bgt rasanya ninggalin mrk smua. masalahnya gw ngerasa deket ama mrk bkn cuman sekadar tmn sekelas lg. ga tau deh mrk ngerasa nya gmn. tp yg jelas mrk bnr2 org yg berharga buat gw. dan gw berjanji ama diri gw:
1. gak blh ngelupain siapa pun
2. gak blh sampe lost contact
3. harus usahain ketemuan klo ada kesempatan
4. harus bisa menghargai apa yg gw ada
5. rasa sayang ini ga blh berkurang sedikit pun

nah, gw baru beli baju batik td. wkwkwk akhirnya gw punya bj batik. bsk rencananya pagi gw mo fitness ma kk sodara gw hehe mdh2an jadi deh. trs abis itu mo jalan ma odhi dan ajeng di Ciwalk. hohoho... haduh money tinggal rp50.000 gawat jg nh -___- gw makan yg murah2 aja deh. hahaha



can't wait for 9th of June <3 <3

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog