05 May 2010

hari ini, bosen.

TEMAN, mari gw ceritakan sebuah cerita yg sebenernya tidak bisa dibilang cerita karena cerita ini terlalu pendek.
jadi gini awal mula cerita pendek ini: kmrn kan kita masuk sklh nih. padahal kita udah ga usah msk sklh. tp biasalah kita cinta sklh. nah jadi, kmrn kan rada rame tu yg masuk, trs gw udah heboh bilang "eh bsk ga usah msk ya" soalnya gw pikir hr ini ga mo masuk. eh nasib tidak berpikir seperti itu jadinya hr ini gw msti masuk. ya gw sms lah smua BAWAHAN gw :P gw suruh masuk smua. eeeeeeeeeeeh nasib jg ga baik ma gw. hr ini SEPI GILA yg masuk -__- jadi ya begitulah.
trs konflik nya? hr ini gw boseen gila. kan biasa nya kita ke kelas baru kita yaitu perpustakaan ato lab komputer. nah lab kom ntah kenapa hr ini sucks. dan males ke perpus. jadi ya 2000% gw bosen. dan ending nya: akhirnya Pak Yusuf ngasi tu formulir yg udah gw tunggu dr kpn tauk.
nah malem ini barusan gw bosen mari liat foto2 saja

entah knp gw tiba2 mau foto ma hape gw <3

the necklace that my bff gave

sumpah hari yg gw tunggu2

ini jg <3

INI BARU BELI LOOOH WOO HOOO I LOVE IT!!

okehsekiansaja.bye. I LOVE YOU!!!

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog