25 May 2010

yo!

gw udah selese nih tes akademik sma 3. GILA ya.
mat nya itu CUMAN 40 soal, 2 jam. TAPI standar nya jauh (gw tekankan: JAUH) dari standar UAN. hahahahahahahahhahhahahaha gw bisa gila. dr 40 brp yg gw ISI? 13. haha -____-
tp ips nya 60 soal 2 jam dan gw ga ngisi 7. lumayan lah. gw udah memasrahkan aja semua nya kepada Tuhan YME.
tinggal besok, udah gt bebas! dan bsk itu jadi wawancara bahasa inggris dan ditanya itu karangan bahasa inggris yg gw bikin kemaren. BAH! sedangkan gw kemaren spontan abis itu nulis nya T_T udahlah ingatan gw 25 kb doang. ga nyampe 1 mb.
tp gw mo postitf thinking! abis bsk, sudahlah. keterima ga keterima, yg penting gw udah usaha :)

people, apa pun yg kalian lakukan, lakukan dengan sepenuh hati dan penuh perjuangan. setelah itu, sisanya biar Tuhan yang tentukan.
*asik apedah gw*

POSITIF, POSITIF! +++++

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog