28 August 2012

Baby i love you, sayonara da ne.

Sebenernya kenapa sih kita susah move on?

Bukan karena kita masih suka, mungkin bukan karena itu. Saat kita berpikir untuk move on itu sebenernya berarti kita udah gak suka sama orang itu, atau paling gak udah gak kayak dulu lagi rasa suka nya.
Yang bikin kt galau dan susah move on itu sebenernya rasa takut.
Takut kalo kita ga bakal pernah ketemu orang seperti yang satu ini.
Dan yang makin bikin susah move on itu ya kalo ngeliet muka tu orang tiap hari.
Gw merasa sih gw udah bs dibilang sukses move on.
Soalnya gw udah gak menyadari keberadaan orang itu lagi.
Tapi yang anehnya, selama gw naksir tu orang ga pernah sekali pun gw mimpiin tu orang. Tapi bbrp hari sblm gw masuk sekolah, gw mimpiin dia.
Ya namanya mimpi gw jg krg inget gmn persisnya mimpi itu, tapi yang gw inget dgn pasti itu, di mimpi itu gw bener2 udah ga sadar akan keberadaan orang itu.
Dan waktu masuk sekolah gw sih sebenernya bersyukur banget tu orang udah jarang ada di sekitar gw. I wanna say thank you. Thank you for letting me move on from you.
Kan enak begini, dia nya ga merasa terganggu sama gw, dan gw bisa menemukan orang lain.

Nah,
Mungkin (sebenerya sih bisa dibilang pasti) kita gak bakal nemu orang yg sama seperti yg sekarang kita suka. Tapi pasti, PASTI, orang yg kt temukan nanti akan membuat segalanya menjadi lebih baik. Mungkin future-somebody ini ga lebih ganteng, ga lebih tinggi, ga lebih putih, ga lebih pinter, dll dsb. Dan mungkin kalian akan mengalami berkali2 patah hati lagi sebelum menemukan orang ini, tapi percayalah kalian akan menemukan orang yg merasa bahagia dgn hanya mengetahui kalau kalian ada di dunia ini dan begitu juga sebaliknya.
Cara terbaik menurut gw untuk move on itu ya, cari kesenangan lain. Baca novel, baca komik, nonton movie, jalan2, terserah aja deh, yg penting jangan biarkan diri kalian terdiam.
Karena saat kalian mencoba move on dari seseorang, yang kalian rasakan itu adalah hampa. Rasa kekosongan. Saat kalian punya kecengan, pasti kalian akan mencari sosok orang yg kalian suka itu. Lalu waktu kalian ingin move on, hal itu udah jadi kebiasaan. Dan gw yakin semua orang tau ga gampang melepaskan suatu kebiasaan. Saat kalian mencoba move on, hal itu lah yang akan selalu mencoba menarik kalian kembali menyukai orang itu.

Selalu susah kan? Melepaskan sesuatu yg memberi kalian banyak kenangan? Tapi bro, kalo kenangan yg lo dapet cuman kenangan pahit, ngapain diingat2?
Sama seperti membuang barang2 / mainan2 lama kita. Emang susah kalo kt inget2 kenangan yg kita punya sama mainan itu, tapi apa gunanya?
Gw tanya sama lo, apa gunanya?

Darling, it's time to move on.

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog