09 October 2010

LIFE

i know. i don't deserve to talk anything about life when i'm still a high school student. but, please, this is my blog.
lihat lah blog gw wkwkwk udah lama ga diurus bet. maaf yaaa :)
gw baru buka blog lg hr ini. mostly krn bosen tp ada kangen jg kok.
begitu ampe dashboard, gw langsung nge-cek apdet2 kan. dan bener aja udah banyak yg nge post lg. yak langsung gw open satu2. daaaaaaaaaaaaan.. men, this brings back thousands of memory.

mulai darimana ya.. hidup gw dh.
jadi gini saudara2.. saya sadar hidup itu BERUBAH. dan saya tau kalau kita tdk bs beradaptasi, kita ga bakalan bs survive. gitu deh katanye.

TAPI.

gw udah punya temen2 disini. bsa dibilang gw emang memaksa diri utk beradaptasi dgn lingkungan. tp gw suka kok tmn2nya. mrk gila + gila + gila. dan baik. tp ada jg beberapa yg dengan bahasa Indonesia yg baik dan benar disebut: mengganggu hidup orang. klo d bahasa gw sih cukup dengan: kayak tai.

TAPI.

emang beda. BEDA itu udah merangkum segalanya men. gile, dan disaat gw ngerasa gw bisa, gw jatoh lagi dan gw menginginkan hari2 yg sudah berlalu itu kembali. gw secukupnya bisa menyadari kalo gw ga bakal pernah bisa balik lg tinggal di malay. dan kalopun gw bisa, gw rasa suasananya bakalan udah beda kan? tp gw bener2 ngerasa gw harus dan HARUS ketemu sama tmn2 gw lagi. dan itu mungkin tidak akan terkabulkan dalam jangka waktu dekat. gw benci gw masihlah anak kecil yang belum bisa ngelakuin apa yg gw mau. coba kalo gw org dewasa dan gw udah punya penghasilan, dgn gampang gw bisa kemana aja yg gw mau.

KANGEN itu dulu buat gw cuman perasaan sesaat klo pengen ketemu seseorang krn wkt kelas 3 masuk ampe hr sabtu, ga ketemu tmn2 itu cuman 1 hari bayangin! emang bener apa kata orang kalo kt baru bs ngehargain sesuatu itu kalo udah ilang. bkn berarti gw ga ngehargain, tp BENER2 ngehargainnya itu ya gitu. kalo udah gak ada.

dan di saat2 kyk gini, flashback dtg. dan itu bukan membuat keadaan menjadi tambah baik. yang ada ya kebalikannya.

gw hrs bilang hidup itu ga adil buat org2 kyk gw sama tmn2 gw. dunia ini terlalu.. adel, ira, belin, gw,shara, farah, retna, vinca, uri, murni, nadia, syeril, alya, gayuh itu bener2 udah klop ya. aib itu semua udah tau, semua udah ngertiin satu sama lain. semua udah saling MELENGKAPI. gw ga suka. gw tau itu salah dan harusnya tidak begini. tp men, perasaan gw menang dr otak gw. dan inilah yg gw rasakan:
GW PENGEN KETEMU TEMEN2 GW LAGI.
sebenernya kata2 temen ga cukup. bahkan temen baik pun udah ga bisa gw jadiin status gw sama org2 itu. gw sama mereka itu keluarga tanpa hubungan darah yang bisa saling melengkapi dan menghibur satu sama lain dan tidak mau ada konflik antara satu sama lain.
gw tuh melebihi cinta sama mrk. seumur hidup saya, saya ingin bersama mereka.

kalo gw bisa mendapat kesempatan memberi penjelasan ttg hidup saya:
hidup saya penuh dengan keluarga tanpa hubungan darah saya.

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog