24 May 2010

oh, man!

hey people. hr ini gw ikut tes akademik buat sma 3 (IPA, english (TOEIC dan Writing), english (writing (lagi))
gila ya bangun jam 5 pagi, udah gt 6.30 brangkat dr rmh, soalnya tes nya di ITENAS dan daerah kesana itu MACET gila. jadi ya gitulah. nyampe sana, nyari ruangan ga terlalu susah. trs tes nih kan ya IPA yg pertama. pake sistem - , udah gt 2 jam wktnya buat 60 soal. *baca: enam puluh* sedangkan UAN aja 2 jam 40 soal. asu2... udah gt kata om gw klo bener2 blank, kosongin aja drpd minus 1 ntar. jadilah, gw ada 13 soal yg kosong. MATI WAE.
tp english lbh gila lg 100 soal bo! *baca: seratus* tp 40 soal pertama *klo ga salah* itu listening. lancar2 aja sih english nya. malah pas udah selese, masih ada wkt buat nge cek. bgs2...
udah gt english yg kedua nih ya: ngarang. jadi dikasi 15 topik, kyk ditanya pendapat kt gitu. min 350-500 kata. nah gw nulis wae. satu lembar penuh, udah gt belakang nya setengah. NAH takutnya max itu 500 T_T mati aja gw klo kelebihan
ah sudahlah. mo belajar buat bsk : MAT dan IPS <- lbh gila lg kan.

nih foto org frustasi :P


ok belajar dulu yaw :D

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog