20 May 2010

Pengen...

pertama - tama sorry gw dah lama ga update blog :D
dari tgl 8 Mei gw demam. 4 hari doang, abis itu gw positif demam berdarah -__-
yea, tp tidak separah yg kalian kira. 6 bekas tusukan jarum di mana2 dan gw ga usah nginep di rs kok. cuman bolak balik dateng aja.
oke, lupakan yg sudah lewat.
gw sekarang di Bandung, ma meeeeeeeeeen!
sedih sih terakir kali ketemu temen2 gw tgl 11 Mei, daaaan itu bukan hr yg terlalu menyenangkan. pas ultah gw, dan emang seneng bs ngeliet mrk lg. tp gw lg sakit. haha. jadi saya tidak terlalu enjoy dengan segalanya :(
nah, lupakan lupakaaan...
gw kesini skrg mo tes sma 3 dan gw takut. yea, i'm freaking out. gw blm belajar. gw PENGEN bgt belajar tp ya.. begitulah. gw malesnya ntar gw nyesel dll nya itu pasti belakangan. hhh...
mana belin udah di bali, gw ga sempet chat ma dy. oh noooo

btw, i wanna telling2 something.
GW MAU DI TELFON LAGI :( huhu...
hape sialan, lagi di telp jg gw, malah mati. damn it
hape gw... T_T asli kondisi nya makin parah. udahlah, gw emang harus ganti hp. gila, lama2 tombolnya ilang smua tuh.
aaaaaa mau di telp lagiiiiii... tp ga mngkn lah kyknya. aaaaaaaaa wkt itu aja di telp gw shock setengah idup. wkwkwk..

aaah, ngapain yee gw di Bandung? yea, sekarang belajar lah trs klo udah selese tes2 bende2 itu gw ngapaaaiiin? huhuhu... pengen ketemu temen2 lgi... wkt tgl 11 itu gw ga puas sumpah.
yea, tp masa' bbq night nya di rmh remon sih? gw nginep dimane? plg nya begimane? elemeek -_-"
aneh2 aja mrk ni... haduh haduh gw bosen. harusnya belajar tp haha seperti biasa penyakit males menyerang saya. haduh, udahlah segini dulu :D

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog