06 May 2010

okey

tenang. itulah yg harus gw lakukan. bsk tgl 7 loh. pengumuman kelulusan kelas 3 smp loh. haha.

jantung gw... otak gw... mata gw (loh?) semua udah tidak bekerja seperti biasa. stress smua. STRESS.

hr ini gw msk ke sklh lg loh -__________-
remon sih nyuruh bikin laporan MPK. tp ya bgitulah. 15 mnt buat bikin, sisa nya ber jam - jam kita MELEPAK (nongkrong/hang out) di sklh -____________-"

HAHA. GW GA PEDULI LOH!!

bosen sih. bosen banget malah. tapi seru aja. ama ank2 cowo. asli dah ank cewe yg masuk cuman gw ama belin. kami bener2 udah kyk org gila. dan sekarang OFFICIALLY perpus/lab kom menjadi kelas baru kami. emang pewe itu perpus ama lab kom. DINGIN MA MEN.

gw bbrp hari ini menjadi extra lebay memberi respon terhadap semua hal. tp sekarang gw udah lumayan lah tenang. sudah membuat beberapa keputusan. menyedihkan sih keputusannya tp sepertinya memang harus seperti itu. jadi baiklah mari kita biarkan seperti itu.

oh ya, hari ini rada rame yg pake batik ke sklh. seru jg liet SIK warna - warni. gw ga ikutan haha soalnya ga ada batik duongszszsz...

haduh, ga tau mo nulis apa. yang jelas malem ini SEPI GILAAA!! kok ga ada yg ol ya? heran gw.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog