21 May 2010

BESOK! gw kangen T_T

besok.. psikotes sma 3 T_T pake seragam. haha gpp lah kangen gw pake seragam biru putih hehe.
wish me luck..
aaaaaaaaaaaaaaaah kangen nyokap, kangen ktm, kangen sik (yaah ga terlalu sih), kangen adek gw, kangen kangen kangeeeeeeeeeeeen aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bosen gila disini belajar mulu (yaah ga jg sih :P)
eh eh eh hari ini gw hari sehat loh ma kk sodara gw haha
kami siang tadi kan ke kampus kk gw (ITB) yaaa sebenernya gw cuman nemenin dy doang sih. wkwkwk.. udah gitu jajan batagor + cilok (kangen gw ama ni makanan) trs singgah ke gramed. tp kgk ada yg bgs -___-" jadi gw cuman beli One Piece 54 yg baru keluar. zzzzzt
sebenernya itu blm hari sehat hehe
pas jam 4.30 kita keluar jogging (sebenernya kk gw yg jogging. gw mah jalan :D) udah gt eeeeeeeeeeh ujan. jadi baru bentar nyampe ke GOR nya, balik deh. nasib ga bawa payung. tp sebenernya klo bawa payung ga lucu jg. sambil lari keliling lapangan kok ya bawa payung. yak tp udah gt nyampe rmh nunggu bntr kita mandi. udah gt makan buah belimbing hehe.. trs skrg gw mo bantuin masak buat makan malem. laper euy..
udah gitu udah gitu kita mo minum teh ijo. hehehe...
lumayan sehat lah :P

kangen,kangen,kangen!

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog