09 March 2012

RFD.

Walaupun gw lagi minggu ujian gini, gw ga bisa menahan keinginan untuk nge post hal baru dalam blog gw. RFD. tiga orang yang selalu membuat gw mabuk kepayang.

1. R - stands for Ronaldo (yeah, kalian udah tau lah)
si ganteng dan cool
seriously, ya walaupun gw emang udah biasa aja ngefans nya sama dia. tp tidak bisa dipungkiri kalo dia adalah makhluk-- cowok paling ganteng di sekolah gw. ganteng kan relatif. tp menurut gw dia itu udah perfect banget kalo soal tampang dan gaya, ya... kadang membuat sedikit... ilfil tp toh gw cuman seneng liet mukanya. dia tipe anak2 gaul gitu loh, celana nge gantung, baju selalu keluar. tp dia pake kacamata. dan cowok ganteng yg make kacamata itu irresistible banget.

2. F - stands for Freddy
si ganteng dan pinter
kalo anak yang satu ini susah di deskripsi kan. btw dia ultah tgl 29 Februari. gw ngerasa sih dia baik, berdasarkan cara dia bergaul dengan temen - temennya. dia pinter, kalo yg ini beneran fakta. hal yang paling membuat Freddy sangat, sangat, sangat menarik itu adalah tatapan matanya. gw serius, siapa pun yang pernah tatapan mata sama dia, bakal cair. cair, men!!

3. D - stands for Daniel
si ganteng dan sedikit freak
Meet Daniel Juliharsono, kecengan paling up to date gw. wkwkwk.. dia anak kelas 1 (juga). sebenernya miris mengetahui kenyataan bahwa anak seangkatan gw ga ada yg bisa dijadiin kecengan -_- tp yasudahlah. dan banyak sekali hal yang perlu gw ceritain tentang dia. pertama, gw emang udah tau ada anak ganteng ini pernah seangkot sm gw. tp dulu gw tuh biasa aja. dan lagian gw ga pernah ngeliet dia di sklh, jd ya tidak terlanjutkan crushing nya. kedua, yeah dia seangkot sama gw, which is SESUATU banget kalo disini. ketigaaaa, dia indo asli (bukan berarti gw ada masalah sama indo campuran ya, buktinya Freddy sama Ronaldo kan indo campuran, tp maksud gw akhirnya gw punya kecengan yg se-kulit (?) dan lagian menurut gw Medan rada racist sih orang - orangnya. jadi kalo sm beda suku itu gw ud ga mngkn bgt deket, bukan berarti gw bisa deket sama si satu ini juga) anywayyyyy.. jadi baru2 ini gw ngeliet dia di sekolah. hari senin kemaren deh kayaknya. dan gw kok merasa "ni anak kok makin ganteng aja?" jadi begitulah, berlanjut ke tahap selanjutnya.

Pertama - tama gw harus mengatakan nama samarannya adalah Eli (baca: Ilay. pake bahasa inggris bro). soalnya ya.... begitulah. sejujurnya ngapain gw ngasi tau nama samaran kalo nama asli nya ud gw kasi tau ya -_-
jadi hari Selasa kemaren gw belajar bareng sama Ciripah, sekalian mau pulang bareng uli jam setengah 5. ternyata si Ilay ikutan les di sekolah!! pantesan gw udah jarang banget bs seangkot sama dia. yaampuuun tp krn gw pulang sama uli, gw naik becak, dan jadinya gw ga bisa pulang seangkot. padahal pas gw ngelewatin tmpt nunggu angkot itu, disitu dia awwww lagi nunggu angkot pastinya...

NAH. yang PALIIIIIIIIIIIIIING pengen gw ceritain ini kisah di hari Rabu.

jadi. gw belajar bareng ciripah (lagi). dan tadinya gw jg berniat nunggu uli pulang. taunya eeeh udah sampe jam setengah 5, si Ilay aja udah keluar les. dan si Ilay udah keluar sekolah, si uli masih belum muncul2. akhirnya ciripah narik gw suruh pulang aja. tentu aja gw naik angkot. gw kirain dia udah naik, ternyata dia lagi duduk di pinggir jalan itu loh, apa namanya? trotoar? gitu deh. untungnya dia enggak ada ngeliet ke kiri sama sekali , jd gw bs ngelietin dia sepuasnya (walaupun ga bisa liet muka nya)
selang beberapa menit kemudian, angkotnya dateng. dia naik duluan. baru gw. gw milih duduk di paling belakang. seperti ini:


Perlu diketahui kalo gw tuh duduknya udah di POJOK banget krn angkot nya rame. dan dimulailah 45 menit terindah gw di dalam angkot. ya sebenernya ga terlalu indah jg sih, soalnya gw keringetan, dan gw kayak org gila di dlm angkot itu bbm-an + twitter-an dengan gemini yg btw keypad nya sangat berisik -_-. dan yg paling bikin gw kesel itu, walaupun gw udah sedeket itu jaraknya sama dia, gw ga bs sering2 ngelirik!!! kenapa? soalnya begitu gw ngangkat kepala dr hape mau ngeliet dia, dia langsung ngeliet ke arah gw gt. jd gw harus langsung pura2 ngeliet ke arah lain. tapi dia sangatttt adorable!! seriusan gw ga boong. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa
emang kalo udah suka itu, orang bisa jd segitu ganteng nya dalam apapun yg dia lakukan.

waktu dia nguap sambil nutup mulutnya, itu sangat unyu.

dan terus tb2 orang di depan gw turun. jadilah dia bergeser semakin dekat ke arah gw. gitu aja gw udah kayak orang gila paniknya. gw ga pernah menyadari keberadaan dia SEGITUnya sampe jantung gw demi dah, kayak abis lari dikejar hantu. keadaan seperti itu bertahan lumayan lama. sampe kira2 tinggal 15 menitan lagi nyampe ke rmh gw, orang depan gw keluar. OMAIGOT DAN DIA GESER DUDUK DI DEPAN GW. DI. DEPAN. GW.

gw gatau kaki anak cowok sepanjang itu. maksud gw, gw emang tau dia tinggi jg, tp yg bener aja?! gw udah bener2 di pojok angkot dan lutut dia ttp kena ke lutut gw. itu seriusan SEEEERRRRRRRRR gitu rasanya pas nyentuh. dan gw langsung membatu. kiri kanan men. jadi kaki gw tuh dua2 nya di antara kaki dia. OH.MAI.GOT. terlalu dewa beneran deh. dan gw beneran deh suka sama cowok yg nutup mulut nya kalo nguap. dia kayaknya capek banget, berkali - kali nguap, udah gitu ngucek - ngucek matanya. UNYU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! abis itu walaupun masih jauh dr tmpt dia turun, dia udah ngeluarin dompet, nyiapin ongkos turunnya. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. itu sangat menggemaskan.
udah gitu suaranya, oh suaranya. "pinggir ya bang" UGYAAAAAAAAAAAAAA #DEAD #DEAD #DEAD

dan tadi gw sengaja sih sebenernya bermalas - malasan di sekolah nunggu anak kelas 1 keluar. soalnya mrk ujian trip ke - 2. dan ya pastinya gw ngeliet dia.
dia banyak tas. seriusan.
terakhir kali gw ngeliet dia rasanya tasnya wrn coklat. hari rabu itu wrn item, dan skrg udah krem. gile dah.
tp dia sibuk berbicara dengan kawan - kawannya. gpp, toh gw ga pengen dia ngeliet gw. ngaibbbb bro. pulang sekolah itu pasti rada2.......

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog