21 April 2012

One Word: Epic.

Beberapa hari ini gw sama Monik menggalau kalo jangan2 kami udah di delete dr contact bbm Ronaldo. masalahnya, dia enggak pernah ganti dp, atau pm, pokoknya enggak ada aktivitas sama sekali. sedangkan twitternya masih on.
3 hari yg lalu dia nge tweet gini:


dan ini kemaren: tweet nya sangat so sweet



Kemaren, gw sama monik bener2 enggak ada naik ke atas. ya, kecuali pas pagi, itupun gw balik sendiri dan gw sama sekali enggak ada ngeliat ke dalam kelas dia kan. tapi pas pulang sekolah ya emang mau begimana lagi, pasti ngeliet dia, soalnya kan dia turun lewat tangga tengah, dan gw selalu, SELALU nunggu kawan2 gw disitu.
Nah, hari ini niatnya juga begitu.
pagi2 kan ya kami ke atas, tp udah begitu pas istirahat pertama gw sama monik di bawah aja.
yang membuat hari ini epic BANGET BANGETAN itu dimulai saat istirahat kedua.
jadi, gw naik ke atas kan, sendiri. gw ke wc dulu di lt 1, abis itu naik kan. nah gw kalo naik tangga itu selalu ngeliet kaki gw. (takut jatoh, biasalah.....) nah pas gak tau deh di lantai berapa, gw ngeliet ada 2 org di sblh atas kiri gw gt. kita kan bisa ngeliet sebelah kiri kita jg walaupun nunduk kan. nah yg menarik perhatian gw bukan cowok yg pas di atas kiri gw, tp di sebelah kirinya lagi. soalnya, celananya gantung....
nah, gw langsung berhenti, mendongakkan kepala, dan melihat ke kiri (soalnya wkt itu mereka udah pas di sebelah kiri gw kan)
DAN
bener aja
itu Ronaldo. dia lagi ngejelasin sesuatu kayaknya sama kawannya, soalnya ya dia pake ngangkat2 tangan segala. dan yg membuat jantung gw berhenti mendadak itu ya, wajahnya itu menghadap ke gw. dan gw tau itu bukan jarak yang sangat dekat atau sebagainya, tp gw ngeliet dia itu JELAS BANGET2AN GA BOONG DAH. dan dia jg berhenti. gw jg berhenti. tp tentu saja itu gak lama. gak mungkin bisa gw lama2 ngeliet muka ronaldo. ga sanggup men. gw langsung ngeliet ke depan dan buru2 naik. itu seriusan gw jantungan banget.
nah pas selesai istirahat kan, gw selalu SELALU balik lwt tangga yg ngelewatin kelas ronaldo. jadi tangga itu emang selalu kosong biasanya. gw lenggang kangkung aja turun. terus pas lagi turun dari lantai 2, ada anak cowok naik kan. sendiri, awalnya pas gw liat. yg bikin gw ngeliet soalnya dia teriak "WAW!!" gitu ga jelas deh apa banget kan.
nah, terus jantung gw berhenti lagi. turns out, ronaldo sama kwnnya yg satu lagi ada di belakangnya. dan kali ini, ronaldo pas di sblh kanan gw. shoot.
gw ya ngelewatin dia kan pastinya, dan gw ga berani ngeliet mukanya sama sekali. pas dia udah rada diatas gt, gw ngedenger dia teriak kyk kwnnya itu jg, "WAW!" kayaknya sih dia. gw ga berani ngeliet sama sekali.

oh, dan skrg rambut depannya kayak rada dinaikkin gt. yg membuat dia sangat sangat sangat sangat terlalu amat semakin ganteng.

nah epic nya gak berhenti disitu. tp pas pulang lebih dewa lagi.
gw nunggu di tangga tengah, like always. terus lamaaaaaa gt kan temen2 gw blm turun2 jg. terus disitulah muncul ronaldo, turun dari tangga. dengan cara jalannya yg...... dan rambutnya..... dia lewat di depan gw, dan ila ciripah jg pas2an nyampe kan, monik jg. jadi pas dia lwt di dpn muka gw (gw memalingkan wajah pastinya) gw, ila, dan monik sama2 udah menggenggam tangan sesama.
shock. belum selesai bicarain soal dia, kami mau jalan ke depan kan. biasanya dia bakaln berdiri disitu dl sama temen2nya. eh gila
taunya pas kami jalan, dia balik jalan ke arah kami lagi. dan ila baru aja nyebut namanya (untungnya pelan). monik otomatis stop which is very funny. gw langsung ngedorong dia lah suruh jalan terus. nah begitu ronaldo lewat kami langsung
"kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gitu. suaranya ga persis 'kya' sih tp gitu lah.
abis itu dia ngeganti personal message nya, berarti gw belum di delete.


tulisannya: it's trapped in between true love and being alone

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog