25 April 2012

UUR (ujung - ujungnya Ronaldo)

well hari ini gw ada ngeliat Ilay a.k.a Daniel,
ya gak sekilas jg tp ga lama2 amat jg.
jadi gw lagi duduk di.. ya... bangku gt. ya dari kayu. bangku yang kayak di taman2 gitu loh. yang panjang, tapi ga panjang2 amat.
oke, intinya gw lagi duduk di bangku itu sama ciripah. kami duduk disitu soalnya ditutupin pohon gt, jadi ga panas. dan kedua soalnya gw emang nungguin orang 
nah intinya gw lagi berusaha menelepon orang itu kan, soalnya gw udah pengen banget2an pulang. terus mata gw yaaa ngeliet ke mana aja gt kan, terus stop gt.
berhentinya di tas orang.
gw awalnya yaa pandangan kosong gitu aja. terus lama2, terfokuskan, dan gw hampir 100% yakin kalo itu tas Ilay. dia pake tas krem/putih nya itu. kayaknya dia pake tas itu kalo ga banyak bawa buku... sejauh ini dugaan gw sih begitu.
nah pas gw ngeliet ke atas atau ke wajah pemiliknya, ternyata beneran Ilay.
dan yeah,
dia juga ngeliet gw.
.
.
.
.
.
.
gw mengalihkan pandangan,
pas balik lagi ke dia, ternyata dia masih ngeliet
.
.
.
.
.
 kali ini gw ngebalik badan beneran.
masalahnya kan, gw ud berminggu2 kayaknya ga pernah ngeliet dia lagi.
poni nya udah agak panjangan gt.
dan ya, jujur aja, rambut cowok pasti lebih menarik saat tidak hanyak sepanjang  2 cm.
yeah, jadi gw udah lupa betapa menarik nya si Ilay ini. dan pas ngeliet lagi, yeah he still got it.
truss krn orang yg ditunggu2 tidak kunjung datang,  gw memutuskan untuk pulang.
nah,
jalan pulang gw itu adalah jalan di sebelah meja si Ilay ini. gw jalan lah sama ciripah.
dan
pas gw lewat,
yeah,
dia  ngeliet gw.-.

apa maksudnya??!!!! apaaaa??????????!!!!!!
T___________________T
saat gw sudah berusaha mengakhiri.......... ya apapun ini.

-----

yeah, dan pasti, tadi gw ngeliettt dengan cukup cukup cukup dekat Ronaldo.
pas pulang, pastinya
dan ya gw nunggu di deket tangga kan.
itu super deh, ila sama ciripah lama buangetssszzzzz turunnya.
nah terus pertama Freddy lewat, berdua sama temennya itu.
wkwkwkwk pas dia ngelewatin gw,
dia ngelirik(?) semacam gitu lah. wkwkwk
dan ya abis itu Ronaldo turun.
eaaaak, dari tangga 
woo hoo
jalannya harus PAS di depan muka gw.
ngelewatin gw beneran NGELEWATIN gw (apasih -__-)
asdasdasfdhgfsdgneiorgydirufgsifshudf
nah, pas dia jalan di depan muka gw gitu, ntahlah gw yg lebay atau gmn, tp rasanya dia jalannya agak lambat gt. serasa slow motion wkwkwk
dan anehnya dia jalan sendiri tadi. kawan2nya ntah udah duluan atau belakangan gt gatau jg.
nah begitu dia udah yaa lewat lah kan, udah ga keliatan dari pandangan lagi, ciripah sama ila masihhhhhhhhhhhhh aja belom muncul batang hidung nya kan.
jadi gw ya pastinya mengira ronaldo udah pulang. soalnya ga kelihatan. biasanya kelihatan dia berdiri di sebelah kiri koridor gt sama kawan2nya, tapi tadi enggak. 
nah pas akhirnya ila dan ciripah nyampe, ya kami jalan ke arah koridor itu kan,
eh moment nya gila pas banget.
urutannya itu dari kiri ke kanan: ila, ciripah, gw.
nah pas kami udah mau nyampe ke koridor, ronaldo jalan dari sebelah kanan mau ke kiri ke temen2nya i guess
dan kami langsung membelok wkwkwkwk kalo gak bakal papasan itu.
terus kan kami udah jalan jauuuuuuh gt udah di kantin kan. terus kami berhenti. ya ga pentinglah kenapa. intinya kami masih bs melihat ronaldo.
jadi gw PUAS2IN ngeliet dia. si ganteng ahayyyy
rambutnya itu loh. tiap hari gw masih tetap terpana melihatnya.
nah teruss gw harus ke wc banget2an. ga bs ditahan lagi. udah kebelet banget.
dan yeah, pas gw balik keluar, tentu saja ronaldo udah pulang..

yak, tentu saja ada update-an twitter nya.
maigot gw bener2 udah stalker sejati

23 April

24 April


No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog