17 April 2012

i prefer the term "secret admirer"



Yep itu dia fotonya pas invite-an bbm gw di accept. dan setelah itu.........
gw makin sering nge stalk twitter dia.
Appearantly, he's in love with someone (again). so, anywayyy
pertama kali dia nge-tweet gini:


abis ituuu 2 hari berturut2 dia ngucapin good night untuk si cewek itu
.


dari tweet di bawah good night itu, gw bisa 99% yakin cewek itu anak kelas plus. payahlah selera nya tinggi bgt wkwk..........................

dan yeah, ini yg paling aptudet:

sepertinya dia tidak terlalu suka libur soalnya dia gak bs ngeliet si cewek itu.

gw gak berharap. gw ga akan berani berharap untuk org seperti Ronaldo.
dari awal kan dia jg toh udah bener2 ga suka ngeliet gw, cuman yaa... ttp aja.
it's not like i like him anyway, right?
kinda hurt... but still, it'll be nice if this time his relationship works out. the last time he fell in love with someone, it seems like he's hurting too much.
though it doesn't have anything to do with me,
it never does,
and never will.

okaaayyyyy i'm outta here.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog