08 March 2011

TOTAL EMBARRASSMENT

oh man, oh crap, oh dudeeeeeee
hari ini kan gw ulangan ekonomi tuh, jd baru setengah jam-an gt udah keluar (bukan krn bisa, tp krn udah pasrah). begitu gw turun sama monik dan berjalan ke arah kantin,
RONALDOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
OHMAIGOT KAMI UDAH BERAPA HARI GAK NGELIET DIAA!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
pastinya, kami langsung teriak2 histeris ditahan gt sambil senggol2an, dan mata kami cuman ke Ronaldo seorang.
yea, dan abis itu dy ngeliet. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
abis itu monik jalan sengaja lewat deket dy (gw enggak, terlalu malu).
abis itu kami jalan terus sambil liet2 ke belakang, DAN DY NGUAP! ohmaigottt DY GANTENG BANGET PAS NGUAP. ASLI KLIMAKS, SUPER UNYU. hhhhhhhhhh~
udah gt ampe kantin, heboh. udah gt ngasi tau 2 org temen kami yg nge-pens sama Ronaldo juga. namanya Ila dan Ica. kekeke~
abis itu temen kami yg normal mau bayar uang les kan, jadi dengan senang hati kami temenin soalnya itu di tempat yg, yaa bisa dikatakan cukup dekat untuk melihat Ronaldo.
Jadi jalan lah kami sambil senggol2an, teriak2an. bgitu nyampe di depan kasir nya, kami biarkan teman kami membayar, kami ber4 sama 1 lagi yg ikut2an aja (dy normal) duduk di kursi deket situ daaaan ngelietin Ronaldo.
dy geraaam kaliiiiii! dy tebar pesona bangeeeeeet. jalan bolak balik sambil ngelirik2 ke arah kami
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
gila gw.
bisa mati.
yea dan ini lah dimana saya merasa ingin menguburkan diri saya ke dalam tanah.
the setting is quite like this:
yg biru: gw
yg ijo: ica
yg ungu: cakra (satu2nya cowok disitu)
yg kuning: monik
yg wrn rada2 pink itu: ila
yg garis merah itu kasir nya
nah yg ijo2 itu semacam tanaman. mksd gw tanaman.
sebenernya ada satu lagi tp dy normal jadi ga usah lah ya.


nah jadi ronaldo berjalan lurus dari tmpt dy berada bersama temannya. tentu saja berarti dy melewati kami, walaupun jarak nya sejauh itu. intinya dia berjalan.
dan ini percakapan kami:
me: Ronaldo jalan kesini! Ronaldo jalan!!
cakra: kayak mana ya kalo aku panggil "Ronaldo" gitu
me: ih awas aja ko cak ampe ko bilang gitu
monik: cobalah, coba aja panggil dy
ica: hahaha iya coba aja cak
monik: cepatlah dia udah mau lewat tuh
cakra: RONALDOOO!!!
.............................................
ya, Ronaldo noleh. untuk pengetahuan kalian, suara cakra sangat besar dan kuat.
begitu cakra manggil, gw, cakra, dan ica yg berdiri langsung jongkok; untung ada itu tanaman2 itu jadi muka kami ga terlalu keliatan. monik dan ila yg duduk langsung ngebalik menghadap kami. TAPI tentu aja Ronaldo tauuuu. dy udah tau kami duduk disitu. GYAAAA

ya, itu sangat memalukan. gw emang gak gambarin, tp disana, di sekitar sana, BANYAK orang.

malu gila men -_-

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog