23 May 2011

last post

yak, jadi seperti judulnya, ini bakal jadi post terakhir buat bulan mei. lusa saya akan menghadapi ujian semester. yak ujian yg sangat ditakuti oleh semua anak Sutomo. penentu kenaikan kelas, dan di Sutomo itu sama sekali tidak gampang untuk naik kelas. jadi lebih baik saya mempersiapkan diri sebaik-baiknya. apalagi, hari ini ada momen terindah untuk dijadikan kenangan.
langsung ya ke momen terbahagia nya.
jadi gini, kan krn gw ikt les di sklh, jadi sehari sebelum ujian fisika, kimia, dan matematika pasti ada les. nah, hari rabu itu ujian fisika. makanya besok itu ada les.
jadi kan kami gak tau jam berapa tuh masuk les nya (memang, dasar -__-)
jadi kami ke lantai 2 lah tempat mading2 segala macem jadwal dll ditempel. pertama kami ke mading deket kantor administrasi kan. tp ternyata itu buat les matematika. nah gw sih udah give up ga tau mau nyari dimana lagi.


tiba2 monik sama ila manggil: sini, sini.
jadi ke mading di sebelelah perpus gitu. yowes kami jalan kesana lah kan.
EH ASU. ADA 19. dia lagi berdiri ngeliet ke mading juga. dan ohmaigot itu ganteng kali. padahal dari belakang -_- dan ternyata monik sama ila sengaja manggil kesitu.


dan ya gw jelas aja mundurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ke belakang dan jauh2 dari mading sapaya bisa ngelietin dy dengan puas. gila men. kurang ganteng apa lagi sih lo, hah?
hhhh gw salting. banget. jadinya ciripah yg ngelietin jam brp dan dimana kami les nya wkwkwk. gw mah udah gak ada harapan. bisa pingsan gw rasa. GILAAAAAAAAA WOY GILAA!!! ITU JARAKNYA KLO GW JALAN KE DEPAN AJA LGI BEEEEEEEEEEEEEEEEEUH. tapi ga munkin. gw ga kuat. bisa2 pingsan.
abis itu ya kami terpaksa pulang soalnya ya udah gak ada urusan. shoot, padahal dia masih lama kyknya disitu. yah trus kan gw tadinya mau lewat tangga sebelah mading. biar bs yaaa ngelewatin dy. tp kgk ada temen -_- akhirnya gw ke kanan sama ila fiona nadia. ciripah monik sama nurul ke kiri. NAH

gw kan biasa, kalo udah ngeliet dy gitu pasti, PASTI gw mau ngeliet dy lagi. jadi pas lagi jalan itu tuh gw noleh ke belakang kanan. lewat jendela perpus gw ngeliet tembus ke tempat mading itu.
DAN
ASUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
dy jg ngeliet. oh crap. oh sh***************t
gila men. gila. jantung gw lepas. copot. jatoh. kecebur. nyelam ke air. ih dewa.
♥.♥

tentu aja gw langsung ngebalik satu detik kemudian. jalan cepet2 sambil nyeret ila, abis itu lari.

udah gt krn nyokap blm jemput, gw sama uli nunggu di dpn pagar aja kan. lamaaaaaaaaaaaaaaa gt 19 keluar dr pagar sama temennya 1 org. untung dy kgk noleh2. gw kirain dy pulang kan, taunya dia ke tempat fotokopi depan sklh. omaigoooooooooot gw seneng gila!!!! abis itu kan ya gw nungguin lah sampe kapan dy keluar.
pas dy keluar (lama jg nunggunya), ya gw gak ngelepasin pandangan gw dari dy. dy langsung ke kanan gt jalan. dan CRAP. kyknya dy ngerasa, jadi dy ngeliet ke kanannya gt. ya gw langsung pura2 ngeliet ke arah lain WHICH IS GA GUNA. jangan2 dia udah mikir gw stalker skrg ‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
ya tp abis itu gw ngeliet lagi, dan temennye ngeliet gw alamak -_- bodo lah.
abis itu pas dy mau noleh lagi, ya gw ngeliet ke arah lain. gila men. gila.
gapapa gw dianggap stalker, ini hari terakhir (mungkin) gw bakal ketemu dy lagi sebelum lamaaaa lg. soalnya pas ujian dia di lt 3. gw di lt 5 hhhh jadi kemungkinannya 1:10000000000000 bisa ngeliet dy lagi

ya, si india itu ada lagi. di dpn sklh itu jg ┐(‾.‾ )┐ ‎/(_'_)\ ┌(_O_)┐ \(‾▿‾\) \(‾▿‾)/ (/‾▿‾)/┌(_O_)┐ ┌( ‾.‾)┌

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog