19 May 2011

yeah

hari ini saya bosan. sepertinya tidak ingin bercerita tentang 19. sepertinya
tadi di otak gw muncul hal ini, gara2 bokap dan mak sedang bersiteru gara2 pagar.
yeah, konyol -_-
tapi apa boleh buat, namanya juga suami istri.
jadi ini yg muncul:

nyokap: sangat gampang bersosialisasi --> nurun ke bang andre
bedanya:
nyokap: gampang, krn pede
bandre: gampang, krn gak ada malu (maap bro)

bokap: sangat susah bersosialisasi --> nurun ke uli
bedanya:
bokap: susah krn wibawa
uli: susah krn (SOK) cool

gw:
bokap + nyokap = freak

yeah, cukup menggelikan jiwa dan raga saya. tapi memang dapat dikatakan itu benar. justru tidak cukup hanya freak, tp gila. sangat gila.
tadi di sekolah, gw megang stapler/hekter/jekrekan punya ila ato fiona gt yg udah rusak. jadi kan biasanya yg bagian ada isi nya itu kan nyatu sama atasnya. nah punya fiona/ila ini enggak. jadi gw merhatiin gituuuuuu. dan,
gw coba "memperbaiki" nya. dan ujung2 nya gw kejepret/kehekter/menstapler jari jempol saya (soalnya gw megangnya pake 2 jari jempol)
UNTUNGNYA kagak dalem. jadi yg sebelah kiri rada dalem dikit tp yg kanan cuman kyk numpang lewat gt. tp yg kanan berdarah banyak, dan menjadi tidak pedih lagi dalam tiga detik. yg kiri, darahnya beku, pedih setelah tiga detik - sekarang.
gila? iya. mungkin gara2 gw lagi bikin danbo (tu kotak unyu) jadi gw kecapekan (keliatan dr foto) dan tidak bisa berpikir dgn jelas



aduh kyknya ga sanggup klo ga ngebahas soal 19. jadi gini , kan jadi dr hari senen kemaren tuh gw menggalau pengen MOVE ON dari 19. gitu deeh. pas rabu masuk, 19 ga msk sklh. padahal yaaa dlm hati gw masih berharap dy dtg gt deuuuch
nah hari ini. giliran gw udah BENER BENER mempersiapkan diri untuk melupakan dirinya, HARI INI DIA BANYAK KALI LEWAT2 KELAS. asu nya ini -_-
kata ciripah sampe 6 kali. gw udah bilang ke mereka klo dy lewat jgn kasi tau. tp gw ada sih keliet pas dy dtg pagi2 dan pas ntah kapan. jadi ada 2 kali yg gw keliet.
btw si india itu masih muncul terus loh klo gw ngeliet ke luar -____-

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog