20 May 2011

more ngaib moment

hari ini lawak kali.
ekhem, jadi pas pelajaran kedua kami hari ini (fisika)
aku monik dan fiona mencium bau yang sangat tidak menyedapkan.
asli bau gila. gw heran. lu gabungin aja bau kentut + kotoran manusia + sampah, gitu lah kira2.
jadi bau ini tuh muncul tiba2 dan menghilang tiba2
suka2 dia aja.
dan yaa beginilah kira2 percakapan kami selama pelajaran fisika

*hening, ciripah mengerjakan soal2 fisika*
fiona: ugh, dia datang!
iren: dia datang, dia datang!!! *mendekatkan tangan yg sudah diberikan semacam minyak angin ke hidung*
monik dan fiona: *mendekatkan tangan ke hidung*
iren: bau kali!
fiona: bau kali!!
*dia hilang*
*kembali ke kegiatan masing2*
*dia kembali*
iren: datang dy, datang!

dan ya kalian bisa tebak begitu terus sampe 2 jam pelajaran fisika selesai....
kemudian hari berlangsung suram dan senang.
gw sama asisten gw, monik dan fiona, membuat danbo (a.k.a kotak geram/kubus galau) punya cakra. milik kami belum tiba2 juga -_-
tapi punya cakra cacat. soalnya dia ngeprint sendiri dan ukuran nya ga bener semua -_-
kemudian kan pelajaran terakhir kami di lab, jadi usai sekolah, kami cepat sekali sudah di lantai 1. monik ciripah dan nurul meninggalkan kami begitu sampai di lantai 1 (biasa, anak mamak. cepat pulang). jadiii gw ila dan fiona ujung2nya tinggal bertiga. kami nongkrong di bawah pohon. gw sesak pipis. jadi km ke wc anak sma tp rame kali. kami balik lg ke pohon, terus bla bla bla bla bla bla sekian, fiona pulang dan gw sama ila tinggal berdua. ke wc lagi. kali ini berhasil.
NAH
begitu keluar dari wc (wc itu tepat bersebelahan dengan tangga), 19. baru saja sampai di lantai 1. yeah. jadi ya.... gitu lah. gw langsung
"aduh bangke nya ini. mana lagi aib pulak."
dy pake acara berhenti gitu lagi di dekat tangga. sedangkan kalo mau pergi dari situ, harus ngelewatin dy. jadi pas gw udah menuju/mendekati/mengarah ke tempat dy bersama teman2nya, mereka pun jalan -_-
gw: "tunggu, la! tunggu. biar dia duluan aja yg lewat"
gw gak tau dah itu dy kedengeran apa kagak. yg jelas gw ud dagdigdug-an. jadi kami jalan di belakang dy dan kwn2. gw nutupin muka pake buku biologi (gak tau juga kenapa....)
terus wkt udah nyampe lingkungan sekolah yg terbuka, dy ke arah kanan dan gw buru2 ke kiri. pas mau ke pagar gw ngeliet anak kls sebelah (21) dan ya berbincang2 sedikit. udah selesai kan, kami kembali berjalan ke kiri. tp gw ngebalik dulu mau nyari 19. gw sambil nahan ila agar jalannya pelan bilang gini: "mana ya dia, la?"
terus ila ngebalik juga dan menggunakan jari telunjuk nya untuk mencari 19. yeah, jadi dy kyk nunjuk2 gitu. krn gak keliatan gw kirain 19 udah pulang. TAUNYA, yeah dy di depaaaaaaaaan kami. yeah. bersama teman2nya ngumpul ternyata di situlah. emang jarak nya jauh, tp gak jauh2 amat juga. nah jadi pas gw udah ngeliet dy, dy kyk memalingkan wajahnya ke arah teman2nya. yeah, jadi dy abis ngeliet ke arah kami. dan pas gw udah ngeliet dy, dy ngeliet ke arah lain.
berarti pas gw lg muter2 nyari "seseorang", dy ngeliet.
dan ila sambil nunjuk2, dy ngeliet.
jadi, kami langsung lari abis itu




cukup sudah ngaib nya

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog