28 April 2010

27-28 April

Kemaren (27 April 2010) gw naik travel dr Jkt ke Bdg. jam 3 berangkat. dan gila, maceeeeeeet minta ampun dah. jam 7 malem br nyampe. gila pantat gw panas di travel nya.
begitu nyampe bdg, udah cipika cipiki ma opung dan kk2 sodara gw, gw MAU tidur nih ya. eh, tp OL dulu. nyampeeeee jam 9an gitu, akhirnya gw nonton film ma kk sodara gw: Weekend at Bernie's. gila ngocol bgt tu film nya. ampe jam 11 apa ya kita nonton. trs mo tidur beneran kan. TAPI, oh tapi. bandung panas gilaaaaaaa kmrn!! mo mati gw. baju tidur gw ampe basah. ckckck

Nah, hr ini (28 April 2010) kerjaan gw tuh: bangun, sarapan, mandi, pergi ke dokter, makan, pergi ke toko foto, balik lg ke rmh, ol. mngkn bntr lg mo ke Gramed. hehehee

bosen deh disini. pengen ketemu temen2 :( kangen gila gw!
mo bawa oleh2 apa ya buat mrk? hmmm *thinking*

oh ya,
ini aja deh hehe :)
love you all. muah muah :-x

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Blog Archive

Search This Blog