18 April 2010

beresin lemari, menggila, patah tulang.

okeh, dua kata terakhir dari judulnya emang rada lebay, tp hampir mendekati kenyataan kok gpp.

yang tidak terganggu gugat

kamar gw...

muka gw -_-

jadi gini, gw di paksa nyokap buat beresin lemari. ga mngkn dah gw yg berinisiatif duluan. jadi apa yg gw lakukan:
1. Gw ngurusin kaos2 sialan itu (gw nemu 10an kaos gt yg blm prnh gw pake. wkwkwkwk) trs gw masukin lg


2. Gw keluarin segala macam kemeja dan gw "benerin" kemudian gw masukin lg
3. Gw keluarin smua jaket dan sweater,gw cobain,terus gw masukin lg


4. Gw keluarin smua dress, gw masukin lg

INTI dari smua yg gw lakukan: masukin baju ke dalam lemari.
HASIL nya? Kamar gw yg jadi berantakan
nasib2... Palingan bsk giliran kamar gw yg di surgery. oh iya, trs gw jg pengen beresin rak buku. aaaaaaaaaaaaaa mati aja lah

akhirnya:


DAMPAK nya: kamar gw tambah berantakan + gw sangat capek

okeh,dahsemua!hohohoho

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Blog Archive

Search This Blog