13 April 2010

Shake hands


Shake hands for some people, might be something not so special. Well that's what I thought. But now, I mean today, shake hands is special. The feeling when my hand touched the other person hand gave me this chill all over my body. But it's not the cold chill. Somehow it's warm. Maybe I'm just being over reacting (well, I am over-everything) but this thing is new for me. not the shaking hands, but the chills. Whenever I shook hands with people, it's just shake hands. you know, you touched your hand to the other person hand and shake it. there used to be no chills all over my body. so how can that happened today?

Okay let's talk about today. today = FUN. me and my fellow girl friends... wait, the story contain so many embarrasing stuff so I guess I will write it in Indonesian. Gw ama temen2 gw yang cewek emang udah lama ngerancang ini. Dan tadinya mo dilaksanakan hari Sabtu tapi tidak berhasil, jadi hari ini baru kami berhasil! Apa kah Plan kami yang sangat rahasia itu? Sampe anak cowok tidak boleh tau? Wkwkwkwk.. kami mau main Call of Duty 4 di warnet di The Mall. Alasannya? simpel. Karena kami pengen tau apa enaknya sih main CoD sampe anak cowok ketagihan gitu. Dan ternyata people, main CoD itu emang seru! Yah mungkin gw ngerasa seru krn mainnya bareng tmn2 gw. Kalo main sendiri ga tau sih. Belom nyoba. Abang gw ada sih di komputernya tp CoD 5. Takutnya beda.

Tau ga sih? Retna tuh heboh BANGET. Pas kami baru pulang nih ya, dia langsung manggil2 “cepet ren! Cepet! Ntar ga keburu!” okay deh jadi gw jg panicking. Terus kami (gw, Uri, Retna, Farah, Ira, Vinca) lari. Yes, kami lari. Dari sekolah sampe ke The Mall udah kayak orang dikejar setan padahal kayaknya bahkan ga ada yang nyadar kalo kami ga ada. Bahkan pas udah di The Mall tinggal ke CC aja kami tetap lebay. dan begitu udah nyampe kami kan pada bayar buat 30 menit doang. Sumpah kami SOTOY. Ga ada yg tau gimana mainnya, ga ada yang pernah main, tp SEMUA sotoy. Bener2 dah.. nyari game nya aja kami ga bisa men. Pas kami udah bisa buka nih game nya, tiba2 Fikri ma ank cowo lain dtg. Dan mereka SHOCK. Wkwkwkwk makan tuh. Girls Rule! Yea tapi akhirnya kami minta bantuan Fikri agar bisa berhasil main game itu. Hahaha.. seru abis dah. Gw mainin profile nya si ‘Valentino’ dan seruuu! Gw masih ga ngerti senjata2annya tp oke lah.. anak cowok kyknya lebay banget gw main. Sialan. Dan tmn2 gw pada klh smua ma gw. Muahahahha.. emang gamers sejati dah gw. Udah gt kan ga kerasa 30 menti abis, gw lngsng nambah 30 mnt lg. Hahahaha.. Retna jg sih. Yea dan Fikri jadinya ikut main sama sapa lg gw ga tau. Dan susah deh klo anak cowo udah gabung, tp gpp lah :P

Wow, long story I guess. But hope you don’t mind. Keep visiting my blog! Hahaha... just wait, I will have another long story for tomorrow.

okaybyeloveyouallmuahmuahdah.irenehassignedout:P

2 comments:

Farah Savira said...

LOVE THIS POST! wihihihi

me, myself and Irene said...

wooo hooo thankyy far :D

The Blogs I Read

Followers

About Me

Blog Archive

Search This Blog