16 April 2010

B-O-T-A-K


ehem, ini post ke 55 jd kesannya special aja gmn gituch jadi gw mo nulis pake bhs Indonesia.
okeh, satu minggu ini rasanya sangaaaaaaat capek. mental maupun fisik. dua2nya capek dah. hr ini belin my best plen se best2nya pergi ke bali looooh. dy meninggalkan saya di dalam dunia yg sangat menyedihkan ini (okay, lebaaay). aaaaaa ga seru deh orang2. pada ga seru lo smua :P
ga penting kan post gw? of course, gw gitu. padahal kesannya mo special. yak bodo lah.
hr ini ga penting bgt. gw plg sklh dr bende2 yg harus kami ikuti itu. udah kesel duluan ma prediksi uan. udah gitu ada les piano, peer gw blm selese. betul2 dah. ngebut gw ngerjainnya ampe salah. sialan -___-
baik marilah kita tutup sekian saja untuk hr ini :D

bye.muah.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Blog Archive

Search This Blog