28 April 2010

Adventure (well. not really)

Bokap gw nekat.
Jadi gini, sekitar jam 4.30 sore klo ga salah gw, gw diajak ma bokap ke Gramedia deket BIP.
Berhubung tujuan utama gw ke Bandung adalah membeli buku, maka gw ikut
TAPI
bokap tiba2 bilang: kita naik angkot aja
gw: (shock)
mak gw: gak mau mama antar aja? (tp mak gw cuman ngomong ke gw)
gw: (mengangguk dgn muka memelas)
bokap: udahlah kami naik angkot aja
Jadi begitulah. gw, bokap, dan adek gw naik angkot jurusan Antapani-Ciroyom.
perjalanan ke sana lancar. kami nyampe dgn selamat. tp ya jalan ke Gramedia nya rada jauh.
dan,
sangat mengecewakan.
sumpah, setau gw terakhir kali gw kesana, Gramed nya lengkap2 aja. tp kali ini gw kesana? oh my, oh my. sumpah ga lengkap. kesel gw. kami ngabisin 45 mnt disitu udah gitu ke BEC.
di BEC beli macem2, termasuk kabel usb buat mp3 gw. soalnya ilang :(
nah, ini nih pas pulang.
gw DULU pernah naik angkot dr BIP. tp yea, seperti biasa, gw ga inget naik apa. kata bokap naik Antapani-Ciroyom jg *sotoy*
jadi kita naik aja nih. daaaaaaaan sumpah, di jalan ga tenang gw ama bokap. liet2 ke jalan terus. akhirnya bokap bilang: bener ga sih ren?
gw: mungkin pa.
gw BENER BENER udah tenang pas udah liet gedung SMA 3 & 5. untung nyampe rmh.
bokap... bokap...

okehdehgwsakitperutnih.byebye!

4 comments:

Farah Savira said...

alhamdulillah ga nyasar ren! huakakaka

Irene Debora Meilisa S said...

wkwkwkwk iya far. hehehe

retnakudo said...

lo naik jurusan padalarang aja ren, trus ntar deket IP nyambung sama angkot yang teriak "ataaas ataaas!!!" ntar nyampe deh lo di rumah gue :P

Irene Debora Meilisa S said...

beuuuh ok deh ret. tp kata kk sodara ku bisa kok naik antapani skali jg lngnsng nyampe dpn IP.

The Blogs I Read

Followers

About Me

Blog Archive

Search This Blog