26 April 2011

three times

hay!
jadi men.. gw dr hari kamis mgg lalu gak ada liet muka 19.
soalnya jumat tgl merah, sabtu dy ga sklh, minggu ga sklh, senen ga sklh jg.
jadi hari ini gw dr kemaren udah berharap
berharaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap bgt supaya dia sklh dan entah bagaimana caranya gw bs ngeliet dy. lebih tepatnya, wajah nya.
jadi.... ya dr begitu gw nyampe kelas, tiap ada yg lewat kelas kami gw noleh.
tp ga lewat2 juga.....
tp akhirnya pas gw lagi ngobrol2 sama monik (which mean gw ngadep ke arah berlawanan dr jendela) tb2 monik bilang gini "REN!"
gw langsung muter lah kan 180 derajat. "kok ga ada siapa2?"
ternyata dy lagi di balik tembok (yg item2 itu tuuh) jadi ga keliatan. soalnya ada ank kls gw yg manggil dy gt. tapi ya pas dy jalan lagi tentu aja gw liet.
truss pas pelajaran mtk, dy lewat. yea ke wc...hhhhhhhhhh
abis itu pas plg ntah knp dy cepet bgt lngsng keluar kelas (ga biasanya)
kyknya lagi terburu2 gitu. uuuu~ tp jadinya pas dy jalan ngelewatin kls itu mukanya mengkerut :(

gw bimbang men. gw skrg lg di ujung tebing yg curam.
gw gatau. gw pengen give up. soalnya dy sepertinya ya bahkan tdk tau siapa saya.
gw baru yaa... menyadari klo dy sepertinya siapa pun yg nge-add di fb pasti di accept. jd dy sepertinya ya bahkan ga pernah menyadari kehadiran gw.
tp di saat bersamaan, klo gw ga ngeliet dy tuh kyk ga ada semangat hdp
dan klo ngeliet dy itu lngsng senang.
serius dah.
bahagia.
tp gw jg sakit ati
elah labil gila gw jadi manusia ya -_-

gini lah men, kalo lagi jatuh cinta/hati itu kita bukan hanya jadi labil, tapi juga egois.
setuju ga?
klo kt naksir orang, kita pengen org itu jangan pernah jadian sama siapa2. padahal kita jg ga pernah mengambil resiko BAHKAN UNTUK BERBICARA BIASA.
kita bahkan gatau gmn dy sebenernya, tp merasa udah yg paling tau semua soal dy.
kita sakit hati klo misalnya sesuatu yg kita harapkan dr dy ga terjadi, padahal? kita bukan siapa2.
nah mending klo kenal, kalo sekelas, kalo temen. nah kalo strangers?
nasib.
gw kemaren2 ini baca komik. jadi ada dia bilang gini
"destiny is not something we wait for. but something we make."
YEAH RIGHT DUDE.
but i'm a coward, so, no chance for me.

gw bbrp hari ini mencoba meyakinkan diri gw kalo gw sebenernya cuman "kagum" sama dy dan bukan "naksir". tapi mngkn ga ya klo cuman kagum gw bisa patah hati? mngkn ga sih klo cuman kagum, gw deg2an tiap liet dy lewat kelas doang. bahkan cuman liet punggungnya. mngkn ga sih klo gw cuman kagum, gw nge post tumblr dan blog itu cuman bnr2 mikirin dy.

love sucks. feeling hurts. people is hard to predict.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog