27 April 2011

smile!

dewa.
hari ini terlalu dewa. akan terbawa mimpi. terbayang2.
gilaaaaaaaaaa men!!
jadi hari ini kan gw cepet bgt ke sklh gara2 uli msk nya cepet dan bokap ga bs nganter.
jadi ay ride becak bersama.
sesampai nya di kelas, suasana sunyi sepi senyap damai dan tenang.
cuman ada nadia, alwyn, meilinda, erwin, kenny gt deh klo ga salah gw.
trus ya lambat laun temen2 gw tiba satu2 kan.
trus dimulai lah pelajaran matematika. pelajaran pertama sekaligus terakhir untuk hari ini.
pas bapak guru nya masuk gitu klo ga salah brp lama kemudian 19 lewat mau masuk ke kelas nya kan. tp trnyata ada tmn2 nya dr kls keluar gt jadi mrk berbicara sejenak (dibalik tembok, jadi gak kelihatan -_-). ya, ga sejenak jg sih, lumayan lama. akhirnya mrk masuk ke kelas.
udah gt pas lagi pelajaran, dy ke wc tp gw ga liet. pas baliknya, monik bilang "ren!" gt baru deh gw ngeliet dy lewat.
NAH.
pas pulang nih ya, gw bimbang. gw gatau dy udh turun apa blom. emang sih sejauh yg gw perhatiin dy blm ada lewat. tp siapa tau? mungkin gw kelewatan kan... tp akhirnya gw turun bersama ila dan monik. ciripah dan piona sedikit lbh duluan dr kami.
trus karena LAPAR GILA, kami keluar dr gerbang sklh dulu sebelum les, dan membeli sate padang. (perhatikan gambar!)


saat lagi membeli nih ya (a.k.a ngaib) gw menghadap ke arah pagar dan....
SHOCK.
19 berjalan keluar dr pagar. oh ya btw hari ini dy pake jaket wrn item which is sangat ganteng.
nah, yg klimaks dewa nya ini nih! pas dy lagi jalan gt, baru keluar dr pagar nih, dy kayak lg ngomong sama tmnnya disebelah kanan dy (atau disebelah kiri dr sudut pandang gw) NAH DY KAN NGELIET KE SEBELAH KANAN SAMBIL KYK MEGANG PUNDAK TEMENNYA ITU. DAN. DIA. TERSENYUM.
ANJIR SENYUM NYA ITU LEBAAAAAR DAN SANGAT GANTENG DAN LESUNG PIPIT NYA OHMAIGOT.
nah. yg lebih klimaks nya itu.... OUR EYES MET. yeah.
jadi dy lagi noleh ke kanan gt, tersenyum lebar bersama temannya (of course) tp matanya tuh.. ke gw..........
GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
asli gw langsung salting tudemeks.
gw langsung dgn gerakan slowmotion menolehkan kepala gw ke arah lain. soalnya jantung gw udah gak karuan lagi deg2annya, gw takut mati.

setelah itu, pas les (sate nya ga jadi di makan soalnya takut gurunya dtg. btw gw LAPER GILA.) gw ngungkit itu terus sama monik :)))))))))))))))
ampe udah muak muka nya denger kwkwkwkwkwkwk
"ih nik, td 19 dewa kali"
"ih nik, senyum nya itu loh"
"nik..."
monik: "-___________________________-"
ya gitu lah kira2
tp monik bilang dy juga shock pas liet snyum 19. YA IYALAH MEN GILA ITU KLIMAKS GANTENG.
wih, pas pulang nya nih. gw kan naik becak.
di jalan muka gw tuh kyk gini:

termenung, terbayang2 wajah 19 pas senyum td.






MATI.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog