05 April 2011

HARI DEWA!!!!

Jadi people, men, dude, guys, gals, pals, bro, sis, seperti judul yg seharusnya bisa anda baca: hari ini hari dewa. Bukan dewa2 Yunani kuno, tp sebuah kiasan utk menyatakan betapa sgt istimewa dan JARANG-TERJADI-NYA hari ini.
Jadi sekilas intro:
- cowo yg saya suka d blog ini anggap saja namanya: 19 (baca: naintiin)
- perlu ditekankan bahwa: 19 itu orangnya sgt JARANG, JARANG, dan JARANG sekali lewat2 kelas saya. Paling kadang mungkin kalo dy kebelet atau sesak beol sepertinya
- kemarin, tgl 4 April 2011, beliau tdk masuk. Lebih tepatnya, absen.
Setelah anda mengerti poin2 diatas, baiklah kita memanjatkan puji syukur atas berkat YME oleh karena anda bisa membaca. Dan kemudian, mari biarkan saya bercerita.
Inti dr cerita ini sebenernya: DIA BANYAK BGT LWT KELAS GW. Kalau anda masih tertarik utk membaca, mari lanjut.
Jadi pagi2 gw ud seneng bgt gara2 berhasil mendapatkan foto Ronaldo dr tmn sekelas kami. Memang saya sedikit kecewa krn di foto tsb Ronaldo tdk memakai kacamata, tp gpp dek, you're still ganteng. Nah pas bel kedua ntah pertama berbunyi, lewat lah dy utk msk ke klsnya. Dgn sweater brwrn brown dy lewat *wiissssshhhhhh* gitu. Baru gt aja gw ud seneng naujubileh.
Nah kemudian klo ga salah pas istirahat pertama dy ke wc (klo g slh).abis itu, saat yg ditunggu2 dtg. Hr selasa itu, hari dimana ada pelajaran agama. Jd dengan senang hati sya berjalan menuju kelas agama. Perhatian sebentar: biasanya 19 itu ddk di sblh kanan belakang dkt jendela, gw ddk di dpn meja guru sblh kiri.
Nah ntah kenapa, dy jd ddk di dpn! D sebelah kanan sih, tp di paling dpn! Jd kalo gw noleh ke kanan, there he is. Utk menyingkat cerita, pokoknya dy unyuuuuuu bgt di kelas.tdr2an gt kyknya kebosenan.pas ud selese, kan gw nungguin Fiona (tmn gw yg lg ngambek) bayar uang agama gt ke gurunya.gw berdiri di sebelah kiri meja guru. Beuh, dy jg mau bayar.jdi dy lewat di dpn muka gw. Walo gw ngaib, soalnya nahan nangis gara2 Fiona ngacangin gw.
Abis itu istirahat lg, pas gw ke kantin bareng mai pren, dy jg ke kantin di blkg gw.beuh klimaks men. Gw keliatan bgt liet2 ke blkg, tp bodo.
Ud gt pas istirahat makan siang, dy ke wc gt.pas dy ud balik gt, gw keluar kelas (soalnya kls saya seperti neraka), nah dy ke wc lagi men! (Sakit perut sepertinya si mas ;P) jadi pas keluar dr wc dy becanda2 gt sama tmnnya kyk mau mukul2 gt lagaknya.babs, unyu kali.
Pas masuk, pelajaran MTK. Guru gw (Pak Ali namanya) mau nutup pintu kan, nah ntah knp anak kls dy pada keluar buat ngeraut pensil gt.dan berhubungan tong sampah ada di dpn kls gw, dy kesitu B-)
Pas lewat dpn kelas, dy nge dadahin si bapake. Gilaaaa geraaaam!!!!!unyuuuu~
Pas pulang sklh: tmn gw ada yg berantem ama ank kls 21 gt. Jadi pas 19 ud lewat, dy kyk ke stop gt d dkt wc krn yg dua org itu lg pukul2an. Gw ama Ila, ntah nekat ntah bego, lewat aja trus. Alhasil jempol ila keinjek, dan gw kepojok ke dinding (sepertinya gw ada nabrak org gt, tp yg pasti bkn 19). Tp akhirnya kami selamat sampe ke tangga, rada melambat gt kan soalnya gw masih mau liet 19.eh abis itu dy ud berjalan mau ke tangga.gw langsung lah suruh Ila cepet2 turun.eeh dy berenti dulu sebentar d tangga ud gt ngmng gini: "halaah, halaah.." sambil ngeliet ke yg masih tumbuk2an gt. GERAAAAAAAAAM~
Nah udh gt pas turun tangga, dy d blkg saya.

Fiuh. Panjang cerita kali ini. Maap buat yg sakit mata, dan makasih utk wkt anda membaca ini ;)
Jadi hari ini tuh kyk ngebayar krn kmrn gw ga ada ngeliet dy XD walaupun masih galau gara2 fb ¬_¬

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog