07 April 2011

._.

sebelum saya bercerita apa2 tentang hari ini, saya ingin memberitahu bahwa post kali ini juga pastinya berisi ttg Ronaldo kalo gak ya 19. kalau anda sudah muak, tolong, tdk apa-apa tidak usah dilanjutkan.
jadi begini...
dari tadi pagi itu ya sampe istirahat ke-2 si 19 udah 2 kali lewat kelas gw and i missed both of it. gila, galau (lebeh). yaaa, gw cuman sempet ngeliet pas dy udah lewat. jadi gw cuman ngeliet punggung dy ._.
nah, udah gitu akhirnyaaaaaaaaaaa pas pelajaran apa gt ya dy lewat. ke wc lah kemana lagi. dan itu lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt baliknya. tp gpp kok, ttp cakep (?)
jadi pas dy balik itu tentu aja gw ga menyia2kan kesempatan utk ngeliet wajahnya. wih...
abis itu kapaaaaaan ya, gw ga inget dah. tp klo ga salah istirahat.... mngkn istirahat ke-2 apa ya? haduh gatau deh. yg jelas gw abis buang sampah gt keluar (dgn muka ngaib, sperti biasa) udah gt pas masuk ke dalam lg, gw lg berjalan ke meja gw daaaaaaan stop. 19 ada di luar situ ternyata. di dpn kelas dy. which is sangat kelihatan dr dlm kelas gw.
jadi gw duduk, langsung menghadap belakang. puas gila meeen ngeliet dy. soalnya klo dy lg di kerubungin tmn2nya itu dy sering senyuuuuum. dan ohkambingku, senyum dy ituu ga nahaaaaaaaaan. lesung pipit sebelahnya itu hhhhhhhhhhhh.... *dying*
itu dewa lah, pokoknya dewa kali.
tapi sepertinya abis itu dy nyadar kan gw ngeliet (YA IYALAH REN, WONG LU DUDUK NGADEP KE BLKG DAN GA NGEDIP NGELIET KE DY) jadi dy kayak jadi ngebalik gt looooh T________T dan kalo ngebalik itu otomatis gw ga bsa ngeliet wajah tampannya dan temen2nya rame pulak itu, jadi aja makin mengacau.
dan krn dy aseek ngebalik aja, gw kan jadi galau lah kan. negatip thinking lngsng dtg.
I'm sorry if i can't stop looking at you, even though it's just your back. I'm sorry if I come off as annoying, when I keep staring at you...

nah, abis itu istirahat makan siang kan. gw turun ke bawah mau bayar uang les di kasir. foto denahnya bisa dilihat di post "TOTAL EMBARRASSMENT" juga... abis udah blablabla gitu, selesai lah urusan bayar membayar, dan gw nyamperin tmn2 gw yg duduk di kursi dpn kasir. mereka ato Ila ato Ciripah ya bilang "Ronaldo!" gitu. gw kan langsung "MANA, MANA?!" gw mundur ke blkg, dan.... itu Ronaldo. sedang berjalan ke arah kami.
ADEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK!!!!!!!!! GANTENG KALI SIH JADI ORG. gw jadi salting sumpah ngeliet dy. udah gt, PAS dy ud d dpn mata kami dy kayak megang bibir nya gitu. ANJIR APABANGET ITU DEMI APA TERLALU GANTENG.
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
ya, abis itu sebenernya tdk ada yg terjadi lagi sampe plg sklh. pas plg tuh ya, kami bukan pake rute 1 seperti biasa, yaitu belok ke kiri dr kls, tapi rute 3, yaitu belok ke kanan dr kls. otomatis itu ngelewatin kelas 19 kan. gw ga ada ngeliet ke kelas dy, klo ga salah krn lg sibuk ngomong ntah sama siapa lupa. tb2 ciripah bilang ada 19. gw ngeliet dan orgnya sudah tiada. kata ciripah dy pake bando (?) dan udah masuk ke dalem. pas gw ngelewatin klsnya, dy lg sibuk beresin buku dan tidak memakai bando. sebenernya pengen jg sih ngeliet dy pake bando wkwkwk pasti geram, unyuuuu~
nah setelah itu kan kami les kimia, di lantai 1. begitu naro tas, gw nemenin ciripah mau ke wc di kantin blok F (deket gerbang keluar). eh pas lg di jalan itu, 19 lewat bersama teman2nya mau plg. aaaaaaaaaaa~
udah gt udah gt, sayangnya pas les kimia Billy gak les. huu ga ada anak geram. nah, jadi pas gw lagi sibuk berperang dengan kimia saking tidak ngertinya, Nadia, temen gw yg duduk di dpn gw bilang gini "eh ren, itu si R******" gw langsung "HAH?!" trs gw noleh ke jendela, sudah tiada T_T jadi dy kyk jalan di koridor itu ampe jendela ke-2 gt abis itu balik lg. gatau sih dy ngapain. jadi gw udah galau ga bsa liet. noleh2 ke jendela lg pun ntah apa adanya malah anak2 smp ¬_¬
jadi setelah pulang les, ya gw pulang. hr ini di jemput bapake jadi gw lewat pagar dpn kan, eh gila. pas gw keluar itu ya, lagi berbicara dengan santay, gw ngeliet 19. dy dr sblh kanan gt, berjalan menuju sekolah.
D
E
W
A
.
sebenernya, klo udah plg sekolah itu pasti ngaib extreme to the max. jadi gw udah pasrah aja. yg penting ngeliet dy lah.
gw udah nyadar sih tiap hari Kamis itu dy pasti pulangnya lama. tp pastinya, gw gatau knp.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog