14 April 2011

19


hari ini:
- 19 terlambat. jd pas istirahat pertama ato pas ud selese gt dy baru msk kls

- wkt istirahat ke 2, gw buang sampah ke luar. pas msk ke kls, ternyata dy lg berdiri di dpn kls nya. kyk wkt itu jg. dan kyk wkt itu jg, gw ngelietin dy trs. kali ini gw bener2 berdiri dan ngeliet ke dy. dan kyk wkt itu jg, dy ngebalik badan begitu ngeliet gw ngelietin dy.

- pas istirahat makan siang, gw turun ke bwh. mau potokopi kertas2 soal gt. dan bangke. pas gw ampe bwh, ila tiba2 bilang gini "ren, ren! blkg!" dan pas gw ngeliet blkg, dy. gw ga tauu demi apa udah brp lama dy d blkg gw. dan gw ga tau udah seberapa aib gw selama dy turun tangga di blkg gw. tp yg jelas bgitu ud tau dy di blkg gw, jalan gw percepat. yea, jadi dy ud jauh gt di blkg. gw jd lebih leluasa ngeliet ke blkg. tp ya pastinya klo dy ngeliet gw langsung ngebalik. naah udah gt pas ampe gerbang sayangnya krn rame org, saya harus melambat. ckck, itu deg2annya udah gatau gmn kerasnya. yg jelas gw jalaaaaan aja trs. ampe akhirnya ya dy prg gatau kemana. gw misah ama ila, ciripah, dan fiona. mrk beli sate sdgkn gw sama monik potokopi. gw udah mikir aja, klo jam segini 19 baru keluar (apalagi dy bawa tas), mngkn ntar gw bisa liet dy lagi pas udah di kls. soalnya, potokopi nya tdk berlangsung terlalu lama. EH, taunya pas gw keluar dr tu toko, dy. di sebrang jalan lg mau msk ke gerbang. dgn cepat dan sigap dan sedikit menyakitkan gw menarik tangan monik dan bilang "itu dy! dy!" dan ya sehingga kami berjalan di blkg dy. pas msk gerbang, kami join dgn ciripah, ila, dan piona kembali. ya, tiba2 19 noleh ke blkg. OHTUHANKU ITU SANGAT SANGAT DEMI APAPUN GANTENG BGT. nah, sepertinya dy tengah mencari seseorang. di kala panas, saya tidak mengetahui siapa kelak nya seseorang yg ia cari.
yea.
tp ud gt ya krn ciripah mau ke koperasi, di lahan sekolah, saya mengambil jalan ke kiri sedangkan ia ke kanan...

- ampe atas ya ngelewatin kls dy lg dan ngeliet ke dlm dan ngeliet dy dan dan dan...

- nah pas plg sklh, dy masih nyalin catetan di papan tulis. jadi apadaya, saya langsung turun saja


- gw kurang lupa, eh mksdnya kurang inget kpn tepatnya yg ini terjadi. tp dy lewat kls gw. dan lewat nya itu lari. which is sangat geram. gw sih dr blkg nya aja udah tau itu dy. jd ya gw nunggu kan ampe dy balik. dan seperti biasa, itu lama. tp tidak seperti biasa, pas dy ngelewatin kls kami, dy tersenyum. tersenyum lebar tp gak freak. oh sangat tidak freak. terlalu, oh terlalu. hhhhh

gak sanggup.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog