16 April 2011

super klimaks galau

jadi men, demi apapun hari ini sudah sangat membahagiakan.
pas istirahat pertama td, gw mau nemenin ila ke kantin. fiona ikt sama kami. pas ngelewatin kls 19, gw ngeliet dy kyk nanya ke tmn nya yg lagi berdiri di dpn pintu "mau ke kantin ya?" gitu lah..
nah tp pas gw udah jalan trs, gw liet blkg, dy ga ada. jadi yoweslah.
nah pas gw ampe di belokan mau msk ke lorong kantin yg sangat sempit, apatah lagi terdapat kayu2 gitu di bawah; aku, ila, dan fiona terhenti. rame gila sumpah mamen. jadi kami rada minggir gt. dan krn gw td jalan nya rada di dpn, gw ngebalik lah kan buat ngeliet ila dan fiona. jadi gw nanya ke ila: "ila mau beli sesuatu gak?"
dan, di blkg sebelah ila itu 19.
sama temennya.
dan gw shock.
gw langsung merasa lunglai.
tp dy ya ttp aja pergi beli ke kantin, sedangkan gw sama ila dan fiona kembali ke kls.
nah pas istirahat kedua jg ada adegan yg geram tp bisa jg dianggap freak.
jadi gw mau ke wc. sama fiona sama nurul. kami ke wc. wc nya lagi dibersihin. mau turun ke bawah, ga sanggup. di bawah jg pastinya udah rame kali. semua numpuk kesana.
jadi dengan sabar kami menunggu saja di dpn wc itu. pas akhirnya kk itu selesai ya gw msk lah kan. sedang berbuat, gw denger cakra teriak, TERIAK, dr luar kamar mandi cewek "IREN!!" gitu.
pas gw keluar baru lah cakra ceritain. jadi dy abis dr wc, dan di wc ada 19. dan wkt 19 lagi ehem, benerin celananya, si cakra ngelietin dy sambil senyum2 (DEMI APA INI FREAK) nah tp 19 dengan gerammnya nyapa cakra "oi" gitu.
geram.
sumpah geram.
abis itu ada juga nih pas istirahat ke 2 itulah kan gw ngeliet tmn2 nya itu lg di luar. jd gw ya dr dlm kyk ngeliet2 lewat jendela blkg kan ada dy apa gak. dr tmpt duduk gw tuh. kyk org freak. dan begitu gw ngeliet gt, 19. dep . langsung pandang2an. yea gw abis itu ga berani lg liet ke luar.
setelah pulang, makan, dll, gw buka fb. monik bersama ku disebelah. dy stalking fb kecengannya, gw nunjukin fb 19. nah pada monik terjadi hal yg, klo gw yg ngalamin mending bunuh diri aja. jadi dia kepencet "Like" di salah satu fb kecengannya yg udah 1 bulan yg lalu....
langsung di unlike tp kan ttp aja udah masuk ke notif nya. udah gt gw sign in. gw lietin fb nya 19.
nah gw ngeliet ada Recent Activity nya lah kan ya. tp ga ada brp menit yg lalu nya gitu ato brp hari yg lalu. jd gw buka aja wall tmnnya yg dia post. dan tulisannya "10 minutes ago"

demi apa.
gw langsung patah hati.
berarti dy online.
dan dy tidak membalas message saya.
dan walopun gw udah pasrah dr bbrp hari yg lalu,
gw ud mikir klo pun dy ol ga bakal di bales soalnya udah jadul kali
tp ttp aja gw masih ada berharap.
dan rasanya sakit bgt klo tau negatif thinking kita benar.

gw galau. monik galau.
jadi, gw DEACTIVATE account facebook gw.
monik pun mengikuti jejak gw dgn sebelumnya nge-like post kecengannya itu. asal aja. udah ketimbang malu dr td.
jadi

kami

bukan

pengguna

facebook

lagi.


sekian.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog