06 April 2011

DAG DIG DUG preeeeeeeeeeeet

teman - teman.
berikut anda akan melihat foto Ronaldo close-up yg saya berhasil dapatkan dua hari yg lalu.
foto ini, sangat dewa. jadi harap menyiapkan hati anda apalagi yg punya penyakit jantung.
bahkan teman saya yg dulu pernah saya ceritakan di post "TOTAL EMBARRASSMENT" saat melihat itu baru menyadari betapa ganteng nya Ronaldo. ckckck, padahal saya sudah tau itu bahkan sebelum bumi terbentuk.
ini dy:

hhhhh.. adek guanteng..
GILA GA SIH MEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN?!

====================================================================
beralih dari Ronaldo, kita kembali ke 19.
hari ini dy kembali jarang melewati kelas kami T_T
gw cuman ngeliet dy lewat itu pas pelajaran TOEFL krn kyknya kls dy ke Lab.
tp yaaa drpd sama sekali ga liet kan pikir gw.
eeh pas istirahat makan siang ya men, kan gw kebawah tuh. soalnya Nickue ga msk, jadi kami bosan. enggak sih, sebenernya krn gw mau ngasih uang jajan si uli. si 19 blm balik juga itu dr Lab. jadi yasudahlah.
sejenak biar saya jelaskan keadaan sklh saya. jalan yg dapat ditempuh untuk sampai ke lantai 5 itu ada 4.
1) tangga yg rada tinggi jarak satu sama lainnya, tp dgn begitu jadi semakin sedikit tangga yg dinaiki.
2) tangga yg paling pewe sebenernya, tp di lantai 4 mesti tuker tangga lagi -_-
3) tangga yg nyampe di lante 5 itu d kantinnya. tangga ini kecil2 jaraknya sehingga semakin lama terasa sampainya.
4) tangga ini nyampe di lante 5 dr koridor anak smp. tangga ini SANGAT kecil2 jaraknya sehingga semakin SANGAT lama terasa sampainya. kira2 klau dibikin denah begini:yea... gambarnya....
pokoke gitu lah.. jadi ntah kenapa pas naik ke atas, kami memilih rute 4. JADI SESAMPAI DI ATAS ITU RASANYA SUDAH INGIN MENINGGAL. muka aib, keringetan. abis itu masih perlu jalan lagi pulak ke ujung sono ke kelas. eh gila men, pas udah di kelas 17 apa gitu ya, ciripah (temen gw yg normal itu) (namanya sebenernya jenipah. oke, enggak sih, sebener2nya lagi Zeniva) bilang "Ren, ren" gitu. eh pas liet ke depan si 19 keluar dr kelasnya. gw langsung dep gitu kan, tp gpp lah toh dy di DEPAN gw gitu... eh pas nyampe di kelas 19, dy balik lagi masuk ke kelasnya. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hhhhhh....
abis itu gw yg sedang ngaib plus kesenengan itu makan lah di kelas bersama teman2. eh sumpit ay jatoh satu. nanggung kan ¬_¬ maunya jatoh dua2 aja sekalian. jadi berhubung saya juga memerlukan tisu untuk mengapus keringat di wajah, saya pun pergi ke kantin dengan mengajak Fiona (udah baikan dong, geng!). EH MAMPUS SI 19 KELUAR DR KLS JG.
ih gila... itu gw panik nya udah tudemeks. dan dy di blkg gw. dan. gw. ngaib.
yea jadi gw udah heboh2 gitu ngomong sama Fiona kyk "mampus aku" atau "matilah, kek (kayak) mana ini". yea Fiona suruh gw nyante. tp dy ngomong "nyante" nya itu ga nyante. ih gila, perjalanan ke kantin serasa tak sampai2.
ampe kantin.... aduh dewa lah. dy d sblh gw gitu tp rada jauh dikit jaraknya. dy beli aqua. dan biasanya kan org ngomongny "bang, aqua" nah dy enggak. dy bilang "bang, amoz" ._. berhubung merk aqua di kantin kami itu Amoz.
abis itu dy langsung balik kan, gw rada kecewa tp lega jg bersamaan. abis gw beli tisu, gw liet ternyata ga ada sumpit lg ¬_¬
jadi gw jalan aja lngsng sma fiona, sambil ngelap keringat yg sepertinya makin banyak setelah dy jalan di belakang saya.
EH MATI LAH DY BERHENTI DI KLS 17 NTAH 18 GITU. padahal udah bagus dy d dpn gw, jadi gw bisa puas2 ngelietin dy dr blkg. eeh, jadi deh pindah posisi T_T
AH bangke lah. dy geram kali. udah gt pas gw nyampe di kls kan dy jg nyampe gitu di klsnya, gw ngeliet ke blkg kan. eh dy lagi senyum. which is sooooooooooooooooooooooooooooooooooooo handsome. trus gw masuk kelas.

7 comments:

Farah Savira said...

entah kenapa, cerita lo soal mengejar gebetan2 seru banget ren! wkwk. btw....ronaldo mukanya sejenis personil sm*sh. HAHAHA no offense dude! :D

Nadia Mahendrati said...

RT farah!! seru gila ren!! harus di dokumentasi nih buat reunian kita 10thn lagi wkwk. RT farah juga soal ronaldo, kaya korean gitu ren hoho tapi gue tau kok lo suka korean :p LANJUTKAN USAHAMU!!!

Irene Debora said...

@Farah: makasi meeeeeen XD saya jadi malu dech. FAR!!!!!!! APAAN SAMA KYK SM*SH. RONALDO ITU GANTENG MEN! SM*SH ITU KAYAK TAHI.
@Nadia: kekekeke~ nad....dokumentasi?hahaha... IYA KAN RONALDO EMANG KYK KOREAA GT MUKAKEEEE! BAIK, LAKSANAKAAAAAAAAAAAN!!!

Nadia Mahendrati said...

HOHOHO GOOD LUCK!! wakakak tapi bolela tuh kenalin :p

Irene Debora said...

kenalin sama siapa nih nad? Ronaldo?

Nadia Mahendrati said...

yoi ren wokwok

Irene Debora said...

wokelah, klo gw udah kenal yow wkwkwk

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog