09 April 2011

Hari Menguntit Ronaldo

jadi teman,
hari ini dewa. Ronaldo dewa kali geng.
pagi2 saya berangkat ke sklh, sdh diawali dengan macet yg seperti biasa parah di belokan mau ke sklh. nah jd saya yg sedang kebosenan (tp sebenernya udah jaga2 jg sih) asik ngelietin ke kiri kanan + kaca spion
DARI JAUH AJA gw udah tau itu Ronaldo yg jalan. dr kaca spion yg kecil itu gw udah bisa nyadar itu Ronaldo. emang semua tu ga ada yg bisa nandingin Ronaldo. jadi, gila men. untung dy ga nyadar gw ngelietin. dy sibuk jalan. dengan gaya jalan nya yg ohkambingku sangat KUEREEEEEEEEEEEEEEN. pas dy lewatin mobil gw, beuh. BEUUUUUH.
nah abis ituuu saat2 di kelas dilalui dengan galau, sampailah kita ke saat pulang sekolah.
jadi, kami sedang berjalan dr tangga kan menuju kantin blok F. trus ntah kenapa, pokoknya kami ngeliet Ronaldo (kami nya itu gw, Ila, Monik). dy lagi nyenderan di tembok di koridor tengah gt lah. GILAAAAAAAAA gantenggantenggantenggantenggantenggantenggantengganteng. mana dy pake acara nyenderin badannya ke tembok/tiang itu lagi. aduh unyu. dan kami stop. ya, di tengah2 semacam lapangan di sklh kami itu, kami berhenti daaan ngelietin Ronaldo aja.
dan abis itu tentu saja dy menyadari. dan pas dy berjalan ke arah gerbang, kami mundur gitu kan dengan teriak2 histeris. uuu asu ronaldo unyu geram kaliiiiiiiiiiiiii!!!
ya abis itu dy jalan ke gerbang, dan kami ngikutin diem2 (gak juga sih...)
eeeeeeh tiba2 dy ngebalik. bangkeee... langsung dgn panik "balik lagi! balik lagi!!!"
yea, abis itu dy asli sengajaaa bgt jalan2 di dkt situ. di dkt parkiran mobil guru agar kami dapat melihat wajah tampan nan unyu nya itu dengan sangat jelas. kecuali Ila, krn dy gak pake kontak lens hari ini. asli geram. dy nunggu jemputaan~ hhh adeeeeeeeeeeeeeek
abis itu Ica join kami kan. ya bersama menguntit Ronaldo. dy jalan ke gerbang lagi, dan ya kami nguntitin lagi. dan dy jalan ke daerah kasir (kyknya apapun yg berhubungan dengan Ronaldo ada kasirnya), tapi krn itu tempatnya menjebak, kami berpikir sejenak ingin melakukan apa. kalo misalnya kami langsung ke tmpt itu dr blkg (gaya stalking biasa) jangan2 abis itu dy lngsng balik lewat depan. tp ga mngkn kan lewat dpn? jadi kami terdiam sejenak. mana ada tmnnya yg kayaknya disuruh Ronaldo lietin kami (kayaknyaaa)
nah, disini ada bagian yg sedikit.....
Ica, yg ntah kesantet apa, ingin memberikan coklat (beng2) ke Ronaldo. asli... jadi akhirnya kami nemenin Ica ke tmpt Ronaldo itu dr blkg. tp Ica aja yg ngedeketin (YA IYALAH) kami sembunyi di balik dinding aja ngelietin.
dan ya, tentunya, Ronaldo menggelengkan kepala. GAPAPA KOK DEK, TETAP GERAM.
yaa setelah itu Ica kecewa dan ia pulang meninggalkan kami. ga berapa lama kemudian (bener2 ga lama kemudian) Ronaldo ternyata balik.soalnya dy ga ada lagi disitu.
yaa.. kami pun menyerah, sudahlah, gitu pikir kami. tiba2 tmn kami yg dr luar sklh msk dan bilang Ronaldo di dpn pagar. DAN DISINI LAH FREAK KAMI TUDEMEKS.
jadi dy berdiri d dpn gerbang di sebelah kanan. gerbang itu hanya terbuka sedikit. sehingga kami melihat Ronaldo dengan melongo kan sedikit kepala kami ke sebelah kanan. dan menikmati wajahnya dari samping yg ganteng sekali itu. untungnya ada satu cewek dan satu cowok lagi anak sma yg menghalangi kami dari Ronaldo. sehingga dy (mudah2an) tdk bisa melihat kami. disini freak soalnya kami ganti2an. Monik, gw, Ila, monik, gw, Ila. ya begitulah. tp abis itu Ronaldo bener2 udah di jemput. jadi kami pun masuk kembali ke dalam sklh.
19 ga sekolah hari ini :(

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog