16 May 2013

"Kalo jodoh gak kemana"

Seriously, that sentence...

Terakhir kali gw ngerasa begini tuh waktu les yang masuk ke semester 2.
waktu jadwal gw udah beda sama si Mr. H
tapi terus dia pindah hari les jadi sama kyk...well, gw.

nah kali ini
(hampir sama seperti) hal itu terjadi lagi.

jadi tadi gw diskusi berdua doang sama temen gw si ines (yg sekelas sama Mr. H)
nah ya begitu aja sebenernya gw ga pernah bakal menyangka bahwa dia bisa menjadi sumber "berita" gw.
jadi sebelum kami diskusi ya kami ngobrol2 aja lah kan dulu
dan ines cerita banyaaaak ttg kelas nya (terutama Mr. H)
jadi kayak tadi tuh mrk pelajaran bahasa inggris kan tp kyk ga belajar gt jadinya soalnya tentor mrk harus ngajar ke kls lain lagi, jd mereka ditinggalin gitu deh.
jadi Mr.H sama 3 org cowok yg lain (yg somehow sekarang jadi dkt bgt sama Mr.H) pindah duduk ke depan, dan mereka nyanyi2....................
like,
nyanyi2 ga jelas gitu................
ada yg ngetok2 meja, terus beatbox lah... dan Mr.H ikut nyanyi2...............................................
i am actually really really really sad since i couldn't see that side of him.
i mean, back in my old class, he's not really that "loud" and you know, playful....
and then ines told me that the boys now like to play futsal after cram school.
and that when this Indonesian tentor that we really don't like (since he's so strict and all) teaches in their class, Mr.H whose seat are in the first row would move to the back along with his new friend because they don't like that tentor.
it's sooooooooo heartwarming to hear ines' story.
while we're talking like that, i actually thought that Mr.H has went home/futsal but turns out he hasn't. he was having lunch with Teddy.

but the big surprise came later.

so
ines suddenly told me like this: "Ren, kelas kami bakal dipindah loh."
me: "hah, dipindah gmn nes maksudmu?"
ines: "iya kami pindah ke tempat kalian ini. tapi di ruang 7. dimana itu ruang 7?"
me: "hmm gaktau jg sih aku, keknya yg di belakang sana. is enak kali kalo kalian disitu, bang Jeffry sering masuk situ."
ines: "oh iya nya?"
me: "kok bisa dipindahin gitu nes?"
ines: "aku pun gak tau ren. kelas kami emang lumayan banyak, 24 orang gitu. tapi yang masuk itu paling 11 orang. paling banyak pun 15 orang. kami mulai disana nanti hari Senin ren."

and then........
KABOOOOOOOOM!!!!

THAT MEANS:

  • I AM GOING TO BE IN THE SAME BUILDING AS HIM
  • THE CHANCES OF ME SEEING HIM DURING RECESS IS GETTING BIGGER
  • WHEN WE GO HOME, HE IS GOING TO TAKE HIS MOTORBIKE IN OUR PARKING LOT
  • AND I CAN'T SEE HIM FROM FAR AWAY
  • I WOULD PROBABLY DIE OF HEART ATTACK IF WE SUDDENLY PASSED EACH OTHER
  • AND SO ON AND SO FORTH
gw bener2 udah ga tau mau ngomong apa lagi.
yg muncul di kepala gw ya tiba2 kalimat yg jd judul post ini aja. gw gatau lagi.gatau lagi.
shoot.


No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog