14 May 2013

i give myself too many credits.

honestly, i've been wanting to post this since last sunday but can't help it, i'm too busy studying (lol)
okay

on Sunday, we had our second day of Try Out (the result is out, but i haven't looked at it)
and anyway, i'm not talking about the test.
so, when i got out from the class, he was already sitting in his usual place across the street. he wore kemeja ohmaigot. i can't even.. he wore grey kemeja and well, you guys know how much i LOVE guys  with kemeja and shoes. he wore white shoes.
one thing about his clothes though, i actually about to wore my grey kemeja too on that day. but i figured it might be too gloomy. so i wore the orange one instead. oh and he wore long-sleeve by the way.
gw yakin gw terlalu pede. and guys, i have a very high imagination. you need to keep up with me.
it's not really something too crazy, just a little bit.
waktu dia duduk di depan itu kan, gw otomatis ngeliatin dia aja. dan dari waktu ke waktu, dia natap gw balik. dan bukan cuman sekilas lewat gitu. like, actually stared at me. gw langsung buang muka tiap dia ngeliat ke arah gw. nah krn gw sama ciripah sama2 belom di jemput, jadi kan gw mau nemenin ciripah ke depan utk ngeliat mana tau abangnya jemput kesitu, jadi yowes kami jalan. (gw udah geer bgt berharap kalo dia tuh duduk di dpn itu krn gw jg blm plg. i know, geer banget kan) dan pas kami ud ke dpn ternyata abangnya blm dtg, kami balik lg.
dan si Mr. H udah di motor nya siap2 plg. gw (geer lagi) merasa dia ngeliat gw kyk kaget gt. kayak 'loh gajadi pulang' gitu deh. iya, silahkan muntah.
jadi. kawan2nya udah pada balik tuh. tp dia masih ttp aja di dpn pagar duduk di motornya.
dia ngeliet gw. lagi. ntah utk yg keberapa kalinya. dan setelah akhirnya dia menunggu semua teman2nya pulang, baru dia pulang.


NAH
hari ini.
lagi.
makanya gmn coba gw berusaha utk tidak geer kalo begini trs jadinya.

jadi biasanya kan dia ga pernah keluar tuh kalo istirahat tp td dia keluar. dan dia pake begini:



sedangkan gw yg awalnya mau pake begini:



tp krn rasa percaya diri gw ga setinggi itu, gajadi dah. gw jd begini:


baru pertama kali deh dia pake celana pendek. asli gw ga boong. 
dan even though he wore sandals, he still looked fakin supah.
jadi kan ya gw kaget aja ngeliet dia tp yowes udah gitu aja.
pas pulang.
nasib gw sama becak emang tidak begitu bagus. jadi jam 11 gw telp tukang becak gw (gw udah keluar dr 10.45) dan dia baru mau berangkat. bad luck (or is it?)
jadi 30 menitan gitu kata uwak becaknya dia baru sampe. okelah kan
nah gw emang udah berencana mau minjem catatan temen cewek gw (namanya ines) yg sekelas sama Mr.H ini. tp terus dia bilang catatannya krg lengkap, jd pinjem sama kawannya yg lain aja yg lengkap.
oh yowes, gw ga masalah. jd gw ikt lah sama dia ke kelasnya.
gw berdiri di pintu aja. asli ga sanggup liat begitu ke dalem. untung tmpt duduk Mr.H agak belakang gitu.
tp teruss.. kawan cowok gw yg duduk di depan Mr.H manggil pulak. jadi gw terpaksa melongokkan kepala ke dalam.
dan betul aja.
dia disitu.
dan dia dr td kepalanya udah menghadap ke gw. jadi begitu gw ngeliet ke dalem,
dep.
langsung dia.
PPPPPSSSSSHHHHHHH (some kind of boiling sound)
eniwei betewe abis itu si ines balik. jd ya gw nyebrang lagi ke tmpt gw dan menunggu dengan sabar.
dia kluar ga lama setelah itu.
dan duduk
dan ngadep ke arah gw
dan gw mati
berkali2 eye contact
dan gw tuh ud nahan supaya ga tersenyum atau teriak. karena demi apa rambutnya itu acak2an dan itu. sangat. ganteng.
sampe dia udah make helm dan duduk di motor nya jg.
kayak, gerak dikit, stared at me, gerak dikit, stared at me.
GIMANA GW GA MAU MATI.

di becak selama perjalanan pulang, gw senyum trs kyk orgil.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog