16 August 2010

10460046

oke. jadi ceritanya gini..
hari rabu minggu lalu gw baru balik dr malay gitu deh. asli seneng bgt bs ketemu tmn2 gw lg. aaaaaaaaa.. gw masi kangen ma mrk

daaan bgitu gw plg ke medan, hari kamis kan gw sklh. udah gituuu yaa bende bende bende, gw dikasi kartu ujian buat hr jumat nya (pekan bulanan I). gw bener2 ga ada merhatiin tu kartu. tp udah gitu plg sklh nya tmn gw ada yg mo liet ruangannya kan, jadi gw bareng ma dy. trss liet posisi duduknya, baru lah gw merhatiin nmr ujian gw.
eeeehhh nmrnya 10460046. yg penting disini itu: 46 nya.
wkwkwkwk
yg tau heboh ya. yg ga ngerti diem aja.
sebenernya sih gw jg ga ngerti what's the big deal.
tp gw pengen ngasi tau ajaa.. secara ini blog udah jarang bgt di update. wkwkwk
nmr ujian gw 46 kan ya..
nmr absen gw 23. setengah nya 46. ckckckck

oh ya, dan td gw seneeeeng bgt. jd nyokap gw lg ke putra gt, pas nunggu kereta api (ktm) di stasiun putra, nyokap ketemu retna.
udah gt nyokap lngsng nelp gw. trs jadinya gw ngmng ma retna. bentar doang sih. kira2 begini:

retna: ireeeeeeeeeeeeeen
gw: retnaaaaaaaaaaaaaaa
retna: iren kangeeeeen
gw: iyaaa rettt gw jugaaaaa *air mata mulai menggenang, suara mulai sengau*
retna: aaaaaa jgn nangis lah ren. puasa ga lo
gw: puasa
retna: oke deh ren, gw ga mo lama2. pulsa nyokap lo sih. ok bye reeen
gw: bye reet

tp walo begimanapun gw seneng. udah gt bbrp mnt yg lalu abis webcaman ama pinkaa. hehehe rambut nya panjang benerr

oke gw gatau mo nulis apalagi, jadi bye2

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog