18 August 2010

PENCIL.

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pensil gw!!!!!
hari ini gw ujian dan pensil mekanik gw! pensil mekanik kesayangan gw dan satu2nya!
ketinggalan di kelas :((
gw takut bsk udah kgk ada lagi. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sumpah mungkin gini rasanya klo hape gw ilang *LEBEH*
kita udah ngelewatin segalanya bersama! ujian, pr, catatan *LEBEEEH*
gw sayang bgt ama si pensil Pilot ini *LEBYEEEHH*
gw itu cinta banget ama yg namanya pensil mekanik!!!!

hhh.. nasib.. klo bsk gw ga ketemu ma dy, brarti itu nasib gw ma dy.

ok, let's stop all that nonsense *even though some of it does makes sense*
kmrn gw ke gramed dan beli buku Percy Jackson seri ke 3 - 5 (tamat)
tp sayangnya gw blm ada kesempatan bahkan untuk baca halaman pertama -__-"

sekilas info: saya ingin bermain2 gitar kembali.


















bye

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog