30 August 2010

high school

OKEH. saya benar2 merasa pelajaran SMA itu "MENYENANGKAN"
pelajaran ips klo buat gw ga ada masalah sejauh ini. semua hanya mengandalkan memori otak. dan walaupun memori otak saya SANGAT AMAT TERLALU terbatas, ips masih bisa dilalui.
b.indo, b.ing, agama, pkn itu no problem. biologi bahkan gw ga ada masalah

MASALAH nya itu skrg adalah: matematika, fisika, kimia (MAFIA)

mari kita bahas satu persatu
mat: gw bisa matematika, tp guru gw terlalu bagus ampe dy ngasi soal nya bervariasi gt. oke sbnrnya mat bkn masalah sh. asalkan gw ga panik ngerjain nya bakal lancar2 aja. okok mat batal.

fis: hmmm ini jg mngkn sbnrnya bkn masalah. hanya aja gw ga suka gurunya disini. aaah i miss pak kun! tp ribet jg sih ini vektor2 bende. walopun gw suka tp..

kim: nah ini dy masalah sebenarnya. kimia itu bikin botak. saya tidak bohong. saya tidak bercanda. emang lebay tp saya serius. ini masalah. kita harus mencari jalan penyelesaiannya. KALAU TIDAK DUNIA SMA KIAMAT.


ehem.. sepertinya post saya kali ini tidak ada makna nya.. maafkan saya.

yea, anyway MARI SEMANGAT SMA!
percayalah bahwa SMA itu menyenangkan

i wish you all good health and wonderful upcoming days :D




citeh abis.

2 comments:

nadia said...

RETWEET!!! REBLOG!!! REPOST!!! RESPEAK!!! REWRITE!!! ANYTHING YOU DO, SAY, POST, I RE RE JELAH REN!!!
oke gue lebih ganyante-_-

Irene Debora said...

nad, nad, nyante nad. wkwkwkwkk.. makasi nadia :):):):) hehe jadi sering ngeblog lg nh nadia yay (Y)

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog