27 June 2012

Forever.

okeh.
jadi banyak sekali yang terjadi, banyak yang perlu diserap, banyak yang perlu diceritakan.

liburan gw bener2 penuh dengan movies dan books. niatnya sih pengen ngabisin novel2 ini semua, tp ga selese2. film2 jg cuman sebatas napsu awal download banyak2, tp terus mood mau nonton nya ini susah.
nah, kemudian hari yang paling ditunggu2 tiba. 21 juni 2012.
gw nyampe tuh jam 8 pagi di LCCT. jam 9an nyampe KL Sentral. check in dan mandi siap2 dll ampe jam 11an kali yak, abis itu gw langsung naik ktm ke stasiun Putra. gw udah turun ke jalur Seremban padahal harusnya gw tuh ke Rawang. arahnya berlawanan. Seremban itu biasanya kalo pengen balik ke rumah (aka Kajang). jadi gw buru2 naik lagi dan turun ke platform yg lain.
kira2 15 menit kemudian gw nyampe stasiun Putra.
dari situ aja gw udah ngeliet SIK aneh banget... tp trs gw ttp kalem dan jalan pelan2.. awalnya gw heran, kok pagar nya disini? ternyata sekarang pagarnya emang udah ada 2.
begitu gw masuk. dari depan kantor nama gw udah di teriakin #berasaartis. kayaknya retna yg teriak. soalnya retna yg pertama meluk gw.
yeah, retna lari meluk gw :*
kemudian pinka abis itu ira kalo ga salah. abis itu gw jatoh. abis itu adel nadia shara dtg.
kacau gile. kangen gila. gw ga bisa napas. tp gw seneng. banget pangkat tak terhingga. gw suka dipeluk anak2 :) gw sayang lo semua!!
abis itu ya krn temen2 gw emang sibuk kerjaan OSIS, gw ga lama2 di sekolah. balik ke hotel, siapin energi utk bsk.

terlalu banyak ya sebenernya yg pengen diceritain.. tapi gw langsung ke kesimpulannya aja deh #apaandeh

sejujurnya gw selama ga pernah ketemu mrk lagi nih ya, gw merasa mereka udah berubah lah apalah. dan udah punya kehidupan sendiri, udah lupa sama gw, dan sampah2 lainnya.
tapi seriusan ya, itu karena gw sendiri yg ga pernah berusah berbicara sama mereka.
setelah dipikir-pikir, mungkin gw juga terlalu sibuk sama hidup gw disini.
dan kalo soal berubah, kita semua emang berubah.
berubah lebih dewasa, berubah lebih gila, berubah lebih kalem, berubah lebih USIL (nyindir seseorang wkwk), berubah lebih sarkastik, dan sebagainya.
sekarang setelah bertemu dengan mereka, apa salahnya dengan berubah?
malah gw rasa perubahan itu perlu.
dan fakta bahwa kami masih bisa menerima satu sama lain dengan perubahan2 baru itu kan menandakan bahwa kami BENER2 teman.

gw ngerasa bego sendiri kalo nganggep mereka sombong gt. maaf ya teman2..

dan yang paling penting ya, disana tuh kenangan kelas 3 smp itu datang kembali setiap detik.
6 hari gw disana itu kyk mimpi. tp ada barang2 yg gw beli dr malay di kamar gw jd gw tau itu bukan mimpi. itu nyata.
gw bisa ketemu mereka lagi. walaupun ga komplit, tp gw yakin suatu hari. kami satu kelas, kalo bisa satu angkatan, bakal ketemu lagi. kalau Tuhan mengizinkan.
gw janji gabakal punya pikiran begitu lagi.
soalnya gw yakin, seberapa jarangnya kt bicara satu sama lain, kalo kt ketemu, percakapan itu bakal mengucur aja keluar. soalnya kt punya kenangan. kenangan paling berkesannya tentu saja di kelas 3 smp. tp sblm itu kt jg udah kenal kan?

Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, tempat gw mengenal arti teman. tempat gw mengenal arti persahabatan, tempat gw mengenal menerima kelemahan orang lain, tempat gw berusaha menjadi teman yang baik, tempat gw mendapat banyak canda tawa begitu juga dengan tangisan, tempat gw mendapatkan kenangan terbaik sepanjang hidup gw.

kalo orang bilang kenangan SMA mereka tidak terlupakan, gw bilang kenangan SMP gw kekal selamanya.

8 comments:

Nadia Mahendrati said...

Love you ren! :* stay sarcastic HUAHAHAHA

rameiza amira said...

heheheh i love kalian semuaaaa!!! cium peluk erat erat satu satu dari ira di KL

Irene Debora said...

i juga love kalian semuaaaaaaaaaaaa
okeh nad, gw bakal keep sarcastic MUAHAHAHAHA

di KL ra? bukan Padang? HAHA #masihdendam

shara ameliani said...

love you ren :* muaacch xoxoxox

rameiza amira said...

hiks tega sekali dirimu irene :(

Irene Debora said...

wkwkwk love you too shar!

LOL ra, canda laaaaah aku sudah memaafkanmu temaaaan :*

Vinca Rosea Romeiza said...

lop you reeenn :D stay sarcastic and gila mamen!!!

Irene Debora said...

love you too pingkeee!!! hehehe i will ;) lo jg tetep gila yaaa

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog