04 July 2012

Meet The Anak KOS

i'm sure all of my friends remember about this.
dan buat yg gaktau, ga masalah, disini gw emang mau mempublikasikan ke dunia kok.

"Meet The Anak KOS" adalah "film" yang gw dan temen2 gw bikin sama2 wkt kami dpt tugas drama Bahasa Indonesia di kelas 2 SMP.
ide nya datang drmn?
well, sebenernya kami udah sering bermimpi2 tentang bagaimana rasanya kalo kami tinggal serumah. bayangin kalo kami nge-KOS bareng2 di suatu...katakanlah.. apartemen.
jadi dengan begitu saja, semua ide ditumpahkan.
jadi, mari, gw jelaskan.

pertama, meet the casts.
tokoh2 utama nya tuh ini:

Ajeng Fitriani

Belin Delannoy

Farah Savira
Vinca Rosea Romeiza
so basically the storyline is the four of them are best friends ever since forever. dan mereka ngekos sama2 berempat. nah suatu hari mrk tuh kyk pengen lebih rame aja suasana nya, jd mereka membuka ya.... tempat untuk org lain lagi. nah di saat mrk mulai dekat dengan teman2 baru mereka yg, jujur aja, sangat freak, mereka sendiri mulai pecah. pastinya yg buat hancur itu cowok. gw lupa antara Farah suka cowoknya Ajeng atau mereka naksir orang yg sama. intinya, you got the point.

sebenernya sekarang dipikir2, kayaknya emang itu satu2nya yg bikin pertemanan sering hancur. cowok. gw terangkan saja duluan, ini film nya sinetron abis.

kemudian, mari gw perkenalkan casts yg lainnya.

Rameiza Amira

Adelika Rahma Darwin

Irene Debora Meilisa S

Retnali Sutardjo Putri

Shara Ameliani

Urifatul Maghfiroh
 gw lupa pasang2annya begimana, tp gw inget banget gw tuh ceritanya sama Retna.
dan cast gw sebenernya paling.........freak. gw tuh ceritanya campuran orang Jepang gitu (putih aja kagak). itu sebenernya karena di tahun itu gw emang lg maniak Jpop.. jd begitulah!

"apartemen" kami itu sebenernya adalah apartemen Farah. tmpt dia itu yg paling pewe soalnya emang biasanya bokap dia ga di rmh, dan nyokap nya di Jkt. adek2nya jg ya.. bs diurus lah (what?)

pertama kali kami ber-6 dateng ke kehidupan mereka ber-4 itu sebenernya mrk sangat shock.. kepribadian kami terlalu... unik..
wkwkwk..
jd pas konflik itu terjadi, farah dan ajeng ngilang. jd kami2 yg ud jadi bespren itu mencari mereka


dan saat kami menemukan mereka, kami shock gt :)))) kenapa? wkwkwk... bbrp foto itu pas behind the scene nya... kami ga nahan soalnya........... Farah dan Ajeng lagi berantem gethoo deh


ini dia:
 Vinca come to the rescue.. dan akhirnya nanti Ajeng nampar Farah. which is........ the takes was just..
Ajeng can't seem to "sink in" to the role.. jadi dia ga sanggup nampar Farah beneran.. tapi..... acting Ajeng itu epic.. she actually said "plak" when she slapped Farah TROLOLOLOLOL

 jadi ya abis itu mereka mnt pendapat gt... (di foto ketiga itu kaki gw btw, just sayin..) dan akhirnya happy ending, mereka baikan..

the rest of the pictures i have

dan ending nya









Nah, pertama2.. teman - teman, percayalah saya sudah memilih foto terbaik kalian yg bs gw dapatkan dari Facebook.. sebenernya harusnya dari foto2 lama.. tp saat dulu kala, kita belum lah menjadi maniak kamera seperti sekarang, sedangkan foto nya haruslah foto kalian sendiri. PERCAYALAH!!!!!!! lagian gw udah menebus dengan foto2 gw yang.............. ngaib.

Kemudian, peran gw dan temen2 gw yg lain selain the main actresses is actually really... insignificant.
gw sendiri sejujurnya lebih ke orang di balik layar #eaak
gw yg bikin intro nya yg jujur aja emang keren #eaaaaaak
dan gw jg bikin ending nya yg kalo di tonton pasti bikin terharu #eaaaaaaaaaaaaaaak
gw jg merangkap sebagai kameramen
(you may puke right now)
yang sebenernya sangat maksa..
soalnya di ending kan, kami ceritanya kayak terharu gt dan semua harus nangis.
sangat susah awalnya kami mau nangis, tp trs kami mikirin kalo kami pisah ntar, dan akhirnya semua nangis.
kami duduk melingkar gt, dan gw.... karena kameramen... menyorot diri gw sendiri, kayak self cam gt.
sebenernya tentu saja bs nyuruh org lain. tp kan ga lucu aja, lagi nangis gt stop dulu, abis itu lanjut lagi. ga lucu.banget.

yg ketiga, tolong dong yang masih punya soft copy nya ;___; i really want to re-watch it.

banyak banget aib yg gw lakukan disitu...
terutama di intro...
di depan anak2 sma...
oh fu--

9 comments:

rameiza amira said...

ren, please kalo udah punya softcopy nya pleaseeee banget ya ren jangan di publish :D ya ren ya? aib banget itu, udah serasa rumah sendiri. ya ren. DAN SIAPA PUN ITU YG PUNYA DRAMA MEET THE ANAK K.O.S JANGAN ADA YANG PUBLISH DIMANA PUN! OKE?

Irene Debora said...

ya ga mungkin lah ku publish ra!!! wkwkwk itu utk kesenangan sendiri ajaa XDD panik gile kau...
iya ra padahal rumah farah ya :))))
wkwkwkwkwkwkwk mari kita doakan tidak ada yg berbuat bodoh...

shara ameliani said...

hahaha gue juga banyak banget aibnyaaaaaa!!!!

Irene Debora said...

kita semua ngaib kok shar... wkwkwk

Vinca Rosea Romeiza said...

AAAAAA LOLOLOLOL PANGEN LAGGIIIIII HAHAHA SUMPAH REN SIALAN BANGET LO BIKIN GW GALAU :'( MAU SMP LAGI :'(

Urifatul Maghfiroh said...

AAAAAA! Kangen banget yang iniii! Pak akhmad samiri punya mgkn ren.

Irene Debora said...

@pingka: T_______________T gw jg galau pink, jd kalian smua harus ikutan galau hahaha...

@uri: iya riii T____T weleeh, gmn minta sama bapaknya?._.

Farah Savira said...

nampaknya aku masih punya soft copynya tp gatau save dimana -_- btw PLEASE JGN DIPOST ATAU APAPUN karena anak2 disini itu stalker sejati ren....you know h3h3h3. #foreveraib

Irene Debora said...

aaaaaaaaaaaa cari dong far!!!! ya iyalaaah GEWLA LO??!!! gw jg aib pangkat n ya (dimana n = bil. real) #DAFUQ kalo ada telling2 ya far

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog