13 July 2012

Meracau

gw orang yg bakal menyerah kalo gw tau gw ga ada kesempatan untuk "menang"
kalo main game, kalo gw tau dengan level yg gw punya gw ga bakal bs ngalahin bos nya, gw ga bakal ngelawan bosnya.
bukan krn malu kalo kalah, bukan karena takut, tp krn menurut gw itu sia2.
sama kayak suka sama lo.
sia2.
ga bakal terjadi.
makanya gw mundur.
gw mundur dengan sukarela.
ini adalah kali terakhir gw nge post tentang lo, karena emang susah jg nahan emosi di hati.
tp percayalah, gw udah stop stalking twitter lo
dan gw udah bodo amat kalo papasan ama lo.
bahkan tadi pas lo jalan di belakang gw ya.
dengan begini gw harap suatu hari tiba saat gw bisa mengatakan "I'm so over you."
you'll live your life, i'll live mine.
nothing's gonna happen from this one-sided love anyway.
i'll stop bothering you with my existence.
untuk sekarang,
no crushing for me.
i won't do that, i won't let that happen.
the only thing i receive from loving people is pain.
therefore, it's no use.
because loving people should make you feel blessed, should make you feel happy.
why hurt yourself when you can be happy being alone?
that's the only thing that have been bothering my mind.
gw pengen berhenti menggalaukan diri sendiri.
dan jujur aja, dulu waktu masa2 smp, masih ada pikiran masa depan itu tentang menikah dan berkeluarga dan semacam itu.
tapi sekarang, jujur gw gatau kenapa hal itu terlalu dipermasalahkan.
maksudnya, gw jg bs married sama pekerjaan gw kok.
dan skrg bayangan gw ttg masa dpn itu ya sukses dlm pekerjaan, punya rumah sendiri yg gw desain sendiri, bisa biayai orang tua jalan - jalan kemana - mana. ga ada lagi bayangan tentang "pasangan hidup"
dan sekali lagi, gw gatau knp itu terlalu dipermasalahkan.
kayaknya kalo gw bilang bahwa gw ga bakal nikah pas gede itu reaksi yg gw dapet kayak kalo gw bilang gw baru aja ngebunuh orang.
yang kita perlukan untuk hidup kan ya Tuhan, ortu, keluarga, teman.
that's that.
gw bakal happy kok hidup sendiri.
bebas.
kebebasan adalah hal yang sangat sulit untuk didapatkan.
ekhem,
jadi kembali ke topik utamanya,
i'm moving on.
and i'll be happy.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog